Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 28, 2022, 07:16:55 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139630
  • Total Topik: 10387
  • Online Today: 64
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 38
Total: 38

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: asli atau palsu??  (Dibaca 13730 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: asli atau palsu??
« Jawab #15 pada: Agustus 12, 2009, 01:25:57 PM »
hehe,,, ada yg tau,, ?/? hehe

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: asli atau palsu??
« Jawab #16 pada: Agustus 12, 2009, 01:37:01 PM »
mungkin ditelan black hole, masuk worm hole, lau keluar lewat white hole ke dunia yg lain....
wkwkwkwkwk......

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: asli atau palsu??
« Jawab #17 pada: Agustus 13, 2009, 02:20:41 PM »
@L: jadi gimana nih jawabannya mang kayak gimana  ???

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: asli atau palsu??
« Jawab #18 pada: Agustus 14, 2009, 02:39:09 PM »
hehe,,, kalo jawaban sendiri ada sih,,, trus ditanyain  ke mbah gugel jg banyak,,

tapi nunggu yg punya thread ini muncul... jawaban yg lain bener  ga?

otak  jayus kan tiap  orang nya beda,, hehe

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: asli atau palsu??
« Jawab #19 pada: Agustus 15, 2009, 06:29:44 AM »
hehe,,, kalo jawaban sendiri ada sih,,, trus ditanyain  ke mbah gugel jg banyak,,

tapi nunggu yg punya thread ini muncul... jawaban yg lain bener  ga?

otak  jayus kan tiap  orang nya beda,, hehe
he !? iya juga yang punya soal kemana nieh?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: asli atau palsu??
« Jawab #20 pada: September 15, 2009, 11:31:36 AM »
ni pertanyaan kok lom ada jawabannya y? ???
TS nya ke mana nih? ???

Offline Anak_Yang_Ingin_taHu

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 160
  • IQ: 6
Re: asli atau palsu??
« Jawab #21 pada: September 21, 2009, 09:42:21 AM »
Aku coba jawab dah:
robek aja uangnya di depan umum, kalau ada yang teriak jangan dirobek, berarti asli, tapi kalau nggak ada berarti palsu. Wkwkwkwk...:-D

Keingintahuan bisa membunuhmu , Ketidaktahuan bisa menghancurkanmu.

Offline Hackim

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 3
Re: asli atau palsu??
« Jawab #22 pada: April 17, 2010, 07:44:13 AM »
cara bedain dicelupin ke air kalo warna nya memudar berati palsu

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Telur palsu

Dimulai oleh dewa ruci « 1 2 » Kesehatan

20 Jawaban
19302 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 13, 2009, 02:26:41 AM
oleh syx
105 Jawaban
50054 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2011, 02:27:00 PM
oleh daivadeva
12 Jawaban
6687 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 06, 2010, 05:06:57 AM
oleh Astrawinata G
7 Jawaban
8569 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 31, 2011, 10:16:07 PM
oleh syx
8 Jawaban
15846 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2012, 11:29:00 PM
oleh exile_rstd