Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 19, 2022, 07:37:38 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 34
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 21
Total: 21

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Repost ga sih???  (Dibaca 4519 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Repost ga sih???
« pada: Agustus 06, 2008, 04:51:30 AM »
Jika anda seorang supir angkot jurusan kampung rambutan - depok, pada waktu jalan didalam mobil ada 7 penumpang ketika berangkat dari kampung rambutan, dan di daerah cililitan dari penumpang yang ada turun 3 penumpang dan naik 2 penumpang terus sampai di daerah pasar minggu turun 1 penumpang dan naek 3 penumpang, kemudian di daerah jalan margonda raya turun 4 penumpang dan sisanya turun di terminal depok. kalo di kira kira jarak yang ditempuh adalah 40 kilometer dan karena supirnya ngebut maka jarak tersebut hanya ditempuh dalam 45 menit (edan tuh supir :kribo:)yang menjadi pertanyaan berapa usia supir angkot tersebut???...

Offline violin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 34
  • Gender: Wanita
Re: Repost ga sih???
« Jawab #1 pada: Agustus 06, 2008, 06:06:06 AM »
Lha kan kita sopir angkotnya kan??

Jadi jawabannya tergantung usia orang yang ditanya dumz....?
Hehehe ;D

Berarti kalo aku yang jawab yawh 19 tahun.



Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Repost ga sih???
« Jawab #2 pada: Agustus 06, 2008, 08:47:10 AM »
wakakaka.... keknya violin bener tuh ;D Kalo gw yang ditanya berarti umur sopirnya 17 tahun dong  :-[

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Repost ga sih???
« Jawab #3 pada: Agustus 06, 2008, 11:16:15 AM »
wakakaka.... keknya violin bener tuh ;D Kalo gw yang ditanya berarti umur sopirnya 17 tahun dong  :-[

itu 17 kepencet ya? harusnya kan 71  ;D ;D
ampun om  :P
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Repost ga sih???
« Jawab #4 pada: Agustus 06, 2008, 12:40:13 PM »
nah disini sengaja biar tau umur masing masing hehehe

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
4408 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 10, 2009, 01:01:29 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
2292 Dilihat
Tulisan terakhir April 03, 2010, 02:53:51 PM
oleh Huriah M Putra
19 Jawaban
12407 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2010, 12:05:36 PM
oleh Farabi
8 Jawaban
6792 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2010, 07:00:24 PM
oleh kuin
28 Jawaban
204734 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 26, 2014, 03:54:25 AM
oleh Muztank