Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 27, 2022, 08:52:57 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 85
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 50
Total: 50

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Repost ga sih???

Dimulai oleh L, Agustus 05, 2008, 01:51:30 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

L

Jika anda seorang supir angkot jurusan kampung rambutan - depok, pada waktu jalan didalam mobil ada 7 penumpang ketika berangkat dari kampung rambutan, dan di daerah cililitan dari penumpang yang ada turun 3 penumpang dan naik 2 penumpang terus sampai di daerah pasar minggu turun 1 penumpang dan naek 3 penumpang, kemudian di daerah jalan margonda raya turun 4 penumpang dan sisanya turun di terminal depok. kalo di kira kira jarak yang ditempuh adalah 40 kilometer dan karena supirnya ngebut maka jarak tersebut hanya ditempuh dalam 45 menit (edan tuh supir :kribo:)yang menjadi pertanyaan berapa usia supir angkot tersebut???...

violin

Lha kan kita sopir angkotnya kan??

Jadi jawabannya tergantung usia orang yang ditanya dumz....?
Hehehe ;D

Berarti kalo aku yang jawab yawh 19 tahun.



reborn

wakakaka.... keknya violin bener tuh ;D Kalo gw yang ditanya berarti umur sopirnya 17 tahun dong  :-[

Melnick

Kutip dari: reborn pada Agustus 05, 2008, 05:47:10 PM
wakakaka.... keknya violin bener tuh ;D Kalo gw yang ditanya berarti umur sopirnya 17 tahun dong  :-[

itu 17 kepencet ya? harusnya kan 71  ;D ;D
ampun om  :P
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

L

nah disini sengaja biar tau umur masing masing hehehe