Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 01, 2022, 05:05:15 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 76
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 49
Total: 49

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Tentang Donat

Dimulai oleh reborn, Juli 09, 2008, 04:15:16 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

reborn

masih salah ah. ga kreatip nih :P

L

donat beracun.... <= pasti yg ini bener

reborn

haha... bener juga. tapi itu donat yang mematikan, bukan menyakitkan :P

L

donat di curi <=== kalo ga bener IQ born di kurangi hehehe

Brilliant

Donutnya terjatuh pas udah sampe dimulutlah...
"Life is a game, sometimes you win and sometimes you learn"

reborn

jawabannya : donatan massal haha... jayus ya, biarin weee... :P

L


Melnick

Kutip dari: reborn pada Agustus 11, 2008, 02:15:16 AM
jawabannya : donatan massal haha... jayus ya, biarin weee... :P

wakakaka.. maksa ih..  ;D
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

reborn

@dua orang yg sewot di atas gw
namanya juga jayus weee.... :P

Donat apa yang ga bisa dipegang?

L

donat yg besaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarr
sekali,,,,,

passti bener n harus bener !!!!!!

reborn

nyatanya salah dan harus salah ;D

L

KaLO gitu

donat beeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr

PLUs berduri
PLus Ada di kandang harimau
PLus yg BiKin nya sengaja buat jebakan (bOm Inframerah <yg kalo disentuh meledak <<< wkwkw emang ada??)

ayo reborn ngeles apa lagi neh??

Melnick

"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Brilliant

Donat Touch = Don't Touch  <<==== maybe  ::)  ::)  ::)
"Life is a game, sometimes you win and sometimes you learn"

eky

Kutip dari: L pada Agustus 21, 2008, 10:15:15 PM
KaLO gitu

donat beeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr

PLUs berduri
PLus Ada di kandang harimau
PLus yg BiKin nya sengaja buat jebakan (bOm Inframerah <yg kalo disentuh meledak <<< wkwkw emang ada??)

ayo reborn ngeles apa lagi neh??

PAKSA aja terus kang .. heheh