Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 01, 2022, 06:17:57 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 76
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 44
Total: 44

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Tentang Donat

Dimulai oleh reborn, Juli 09, 2008, 04:15:16 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

reborn

Brilliant benar!!!! Wah, kok ketebak pikiran gw sih?
Ntar lagi kalo pas iseng deh ;D

L

Kutip dari: L pada Agustus 21, 2008, 10:15:15 PM
KaLO gitu

donat beeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr

PLUs berduri
PLus Ada di kandang harimau
PLus yg BiKin nya sengaja buat jebakan (bOm Inframerah <yg kalo disentuh meledak <<< wkwkw emang ada??)

ayo reborn ngeles apa lagi neh??

yah born L jg bisa bener kan? hiks hiks

reborn

yah, boleh lah. anggap aja bener deh walo maksa haha ;D

L

Kutip dari: reborn pada Agustus 26, 2008, 09:07:53 PM
yah, boleh lah. anggap aja bener deh walo maksa haha ;D

wah ga mau ah kalo gini...

donat apa yang disukai monyet???

reborn

weksss.... kok jadi serasa disindir nih.
donatayang ;D bener ga

L

Kutip dari: reborn pada Agustus 27, 2008, 11:27:39 PM
weksss.... kok jadi serasa disindir nih.
donatayang ;D bener ga

haha salah,...

ahirnya pakar donat bisa salah jg,,,

Melnick

donat rasa pisang kali  ;D
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

eky


Melnick

"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

L


Melnick

"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

L


Melnick

Kutip dari: L pada Agustus 29, 2008, 07:39:34 PM
waks ada acara ngaku jg nih,,,

yah gimana ya.. secara aku kan baik hati dan jujur..
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

eky

hahah si melnick ngaku .. hihihi

Melnick

Kutip dari: eky pada Agustus 29, 2008, 08:02:46 PM
hahah si melnick ngaku .. hihihi

ayo ngaku aja ka eky, kita udah ketauan nih..  :-X
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D