Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 17, 2021, 05:09:03 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 153
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 46
Total: 46

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Tentang Donat  (Dibaca 34994 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Tentang Donat
« Jawab #60 pada: Agustus 26, 2008, 03:58:25 PM »
Brilliant benar!!!! Wah, kok ketebak pikiran gw sih?
Ntar lagi kalo pas iseng deh ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Tentang Donat
« Jawab #61 pada: Agustus 27, 2008, 10:33:49 AM »
KaLO gitu

donat beeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr

PLUs berduri
PLus Ada di kandang harimau
PLus yg BiKin nya sengaja buat jebakan (bOm Inframerah <yg kalo disentuh meledak <<< wkwkw emang ada??)

ayo reborn ngeles apa lagi neh??

yah born L jg bisa bener kan? hiks hiks

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Tentang Donat
« Jawab #62 pada: Agustus 27, 2008, 12:07:53 PM »
yah, boleh lah. anggap aja bener deh walo maksa haha ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Tentang Donat
« Jawab #63 pada: Agustus 28, 2008, 11:29:58 AM »
yah, boleh lah. anggap aja bener deh walo maksa haha ;D

wah ga mau ah kalo gini...

donat apa yang disukai monyet???

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Tentang Donat
« Jawab #64 pada: Agustus 28, 2008, 02:27:39 PM »
weksss.... kok jadi serasa disindir nih.
donatayang ;D bener ga

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Tentang Donat
« Jawab #65 pada: Agustus 28, 2008, 03:26:48 PM »
weksss.... kok jadi serasa disindir nih.
donatayang ;D bener ga

haha salah,...

ahirnya pakar donat bisa salah jg,,,

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Tentang Donat
« Jawab #66 pada: Agustus 29, 2008, 09:08:30 AM »
donat rasa pisang kali  ;D
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: Tentang Donat
« Jawab #67 pada: Agustus 30, 2008, 01:54:47 AM »
donat rasa pisang kali  ;D
setuju gw ama si melnick haha

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Tentang Donat
« Jawab #68 pada: Agustus 30, 2008, 02:04:24 AM »

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Tentang Donat
« Jawab #69 pada: Agustus 30, 2008, 10:15:56 AM »

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Tentang Donat
« Jawab #70 pada: Agustus 30, 2008, 10:23:51 AM »
hehe kalian monyet nya ya ko taw

duh.. ketauan deh..  :-[

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Tentang Donat
« Jawab #71 pada: Agustus 30, 2008, 10:39:34 AM »
duh.. ketauan deh..  :-[

waks ada acara ngaku jg nih,,,

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Tentang Donat
« Jawab #72 pada: Agustus 30, 2008, 10:53:37 AM »
waks ada acara ngaku jg nih,,,

yah gimana ya.. secara aku kan baik hati dan jujur..

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: Tentang Donat
« Jawab #73 pada: Agustus 30, 2008, 11:02:46 AM »
hahah si melnick ngaku .. hihihi

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Tentang Donat
« Jawab #74 pada: Agustus 30, 2008, 11:12:24 AM »
hahah si melnick ngaku .. hihihi

ayo ngaku aja ka eky, kita udah ketauan nih..  :-X

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
15 Jawaban
17805 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 17, 2008, 03:37:52 AM
oleh manusiarender
123 Jawaban
48860 Dilihat
Tulisan terakhir April 09, 2012, 11:09:00 PM
oleh mhyworld
9 Jawaban
13043 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 03, 2012, 01:19:32 AM
oleh Monox D. I-Fly
128 Jawaban
46764 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 16, 2011, 04:02:04 AM
oleh Hendy wijaya, MD
5 Jawaban
3941 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 05, 2011, 06:39:41 AM
oleh No