Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 04, 2021, 01:55:25 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 34
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 57
Total: 57

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: What Ever lah !!!  (Dibaca 11412 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Brilliant

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 61
  • IQ: 32
What Ever lah !!!
« pada: Juli 13, 2008, 06:48:58 PM »
1) Lubang ape yang rasanye hangat,nikmat dan nyaman? NB: jangan mikirin yang jorok-jorok dulu ye.. hehehe...
"Life is a game, sometimes you win and sometimes you learn"

Vinchemz

  • Pengunjung
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #1 pada: Juli 28, 2008, 06:56:11 AM »
Lubangun pagi terus mandi air hangat terus sarapan..
Sampbil ngomong "ahh.. Nikmatnya menikmati hidup"..

Wakakakaka...

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #2 pada: Juli 28, 2008, 07:01:06 PM »
lubang idung mungkin .. :)

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #3 pada: Agustus 10, 2008, 08:32:19 AM »
1) Lubang ape yang rasanye hangat,nikmat dan nyaman? NB: jangan mikirin yang jorok-jorok dulu ye.. hehehe...
LUBANG et geto loh.... ;D ;D ;D
semua itu bisa asalkan kita terbiasa

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #4 pada: Agustus 10, 2008, 08:59:43 AM »
LuBangkit dari kubur ya??

Offline Brilliant

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 61
  • IQ: 32
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #5 pada: Agustus 10, 2008, 10:27:27 AM »
Yang benar jawabannya LUBANGun pagi2, tarik selimut pas tuh tidur lagi.  ;D

Nih lanjut, gua kasih yang banyak...

2 ) Minyak apa yang disukai oleh lelaki?


3 ) Kue apa yang bungkusnya di dalam, isinya di luar?


4) Binatang apa yang jago dalam hal berKarate?


5) Siapa yang menemukan dompet kulit?


7) Pintu apa yang walaupun dengan tenaga 10 org pun tak bisa ditolak?




Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #6 pada: Agustus 10, 2008, 12:06:39 PM »
1. minyak jinggo jinggo jinggo HUH ...
2. kue kelapa,,
3. kangguru
4. L barusan nemu <=haha
5. pintu yang di geser hehehe

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #7 pada: Agustus 10, 2008, 12:45:54 PM »
2. kue salah bikin  ;D

4. zebra

5. "yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya" pasti gitu jawabannya  :P

7. pintu yg tulsannya "tarik" ;D

by the way, itu pertanyaannya koq dari nomor 5 langsung 7?  ;D
« Edit Terakhir: Agustus 10, 2008, 12:53:52 PM oleh Melnick »
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #8 pada: Agustus 10, 2008, 12:52:32 PM »
yg nomer LIma bener jg ya??

eh L nemu dompet kulit milik sendiri ko,,,

Offline Brilliant

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 61
  • IQ: 32
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #9 pada: Agustus 10, 2008, 04:26:14 PM »
2. kue salah bikin  ;D

4. zebra

5. "yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya" pasti gitu jawabannya  :P

7. pintu yg tulsannya "tarik" ;D

by the way, itu pertanyaannya koq dari nomor 5 langsung 7?  ;D

udah dijawab ama melnick semua, nomernya salah gara gara gua salah copy paste dan sebagian ada yang hilang :P   ;D

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #10 pada: Agustus 11, 2008, 09:17:45 AM »
nomernya salah gara gara gua salah copy paste dan sebagian ada yang hilang :P   ;D

ketauan tukang kopas  ;D

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #11 pada: Agustus 11, 2008, 11:38:51 AM »
lagi donk blo jawAB NEH ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #12 pada: Agustus 11, 2008, 04:07:15 PM »
wakaka, si brilliant jujur amat ngaku salah kopas ;D

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #13 pada: Agustus 12, 2008, 09:11:48 AM »
kekekeke..  ;D
nih aku ada teka-teki :

1. Binatang apa yang baik hati?

2. Siapa nama aslinya nyamuk?

3. Ayam apa yang paling besar?

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: What Ever lah !!!
« Jawab #14 pada: Agustus 13, 2008, 09:08:51 AM »
1. melnik
2. melnik
3. melnik

hahahahaha <== mesti bener!!!!!

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
12 Jawaban
8434 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2008, 04:39:26 AM
oleh eky
1 Jawaban
1775 Dilihat
Tulisan terakhir September 03, 2010, 03:24:10 AM
oleh syx