Forum Sains Indonesia

Hobi => Olah Otak => Otak Jayus => Topik dimulai oleh: Brilliant pada Juli 13, 2008, 06:48:58 PM

Judul: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Brilliant pada Juli 13, 2008, 06:48:58 PM
1) Lubang ape yang rasanye hangat,nikmat dan nyaman? NB: jangan mikirin yang jorok-jorok dulu ye.. hehehe...
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Vinchemz pada Juli 28, 2008, 06:56:11 AM
Lubangun pagi terus mandi air hangat terus sarapan..
Sampbil ngomong "ahh.. Nikmatnya menikmati hidup"..

Wakakakaka...
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: eky pada Juli 28, 2008, 07:01:06 PM
lubang idung mungkin .. :)
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada Agustus 10, 2008, 08:32:19 AM
1) Lubang ape yang rasanye hangat,nikmat dan nyaman? NB: jangan mikirin yang jorok-jorok dulu ye.. hehehe...
LUBANG et geto loh.... ;D ;D ;D
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: L pada Agustus 10, 2008, 08:59:43 AM
LuBangkit dari kubur ya??
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Brilliant pada Agustus 10, 2008, 10:27:27 AM
Yang benar jawabannya LUBANGun pagi2, tarik selimut pas tuh tidur lagi.  ;D

Nih lanjut, gua kasih yang banyak...

2 ) Minyak apa yang disukai oleh lelaki?


3 ) Kue apa yang bungkusnya di dalam, isinya di luar?


4) Binatang apa yang jago dalam hal berKarate?


5) Siapa yang menemukan dompet kulit?


7) Pintu apa yang walaupun dengan tenaga 10 org pun tak bisa ditolak?



Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: L pada Agustus 10, 2008, 12:06:39 PM
1. minyak jinggo jinggo jinggo HUH ...
2. kue kelapa,,
3. kangguru
4. L barusan nemu <=haha
5. pintu yang di geser hehehe
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 10, 2008, 12:45:54 PM
2. kue salah bikin  ;D

4. zebra

5. "yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya" pasti gitu jawabannya  :P

7. pintu yg tulsannya "tarik" ;D

by the way, itu pertanyaannya koq dari nomor 5 langsung 7?  ;D
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: L pada Agustus 10, 2008, 12:52:32 PM
yg nomer LIma bener jg ya??

eh L nemu dompet kulit milik sendiri ko,,, (http://img110.imageshack.us/img110/8453/whistlemi3.gif)
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Brilliant pada Agustus 10, 2008, 04:26:14 PM
2. kue salah bikin  ;D

4. zebra

5. "yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya" pasti gitu jawabannya  :P

7. pintu yg tulsannya "tarik" ;D

by the way, itu pertanyaannya koq dari nomor 5 langsung 7?  ;D

udah dijawab ama melnick semua, nomernya salah gara gara gua salah copy paste dan sebagian ada yang hilang :P   ;D
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 11, 2008, 09:17:45 AM
nomernya salah gara gara gua salah copy paste dan sebagian ada yang hilang :P   ;D

ketauan tukang kopas  ;D
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada Agustus 11, 2008, 11:38:51 AM
lagi donk blo jawAB NEH ;D
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: reborn pada Agustus 11, 2008, 04:07:15 PM
wakaka, si brilliant jujur amat ngaku salah kopas ;D
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 12, 2008, 09:11:48 AM
kekekeke..  ;D
nih aku ada teka-teki :

1. Binatang apa yang baik hati?

2. Siapa nama aslinya nyamuk?

3. Ayam apa yang paling besar?
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: L pada Agustus 13, 2008, 09:08:51 AM
1. melnik
2. melnik
3. melnik

hahahahaha <== mesti bener!!!!!
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 13, 2008, 09:16:18 AM
huh masa aku semua..  >:(

nih aku bocorin jawabannya:
1. L
2. L
3. L

wekekeke.. <== udah pasti bener soalnya itu kan soalku  ;D
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: L pada Agustus 13, 2008, 10:55:50 AM
wuahaahaaha .....

ada yg balas dendam nih.,,,, :D
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: eky pada Agustus 13, 2008, 12:55:33 PM
waduh .. jangan dendam2an dong mas ..
jawaban kalian berdua bener kok ..
asal jangan bawa nama2 saya aja ..
hahaha .. peace ah
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada Agustus 14, 2008, 12:20:28 AM
aduh kok soalnya udah di jawab lagi seh :-\

lagi donk soalnya,blom sempet jawab neh :D
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: L pada Agustus 14, 2008, 05:19:10 AM
kekekeke..  ;D
nih aku ada teka-teki :

1. Binatang apa yang baik hati?

2. Siapa nama aslinya nyamuk?

3. Ayam apa yang paling besar?

belom dijawab ko,,,
ayo jwb,,,,
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 14, 2008, 07:23:37 AM
huh masa aku semua..  >:(

nih aku bocorin jawabannya:
1. L
2. L
3. L

wekekeke.. <== udah pasti bener soalnya itu kan soalku  ;D

tuh udah aku jawab..  >:( *ngambek ke ka L*
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: L pada Agustus 14, 2008, 12:57:41 PM
vis ah,,, :D
kalo emang itu jwbannya,,
berarti pertanyaan nya gini
1, siapa member yg paling baek hati?
2, siapa nama ryuzaki
3, member apa yg paling besar ... <== ???? waks???
eh napa jadi gini ya??
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 15, 2008, 08:23:47 AM
vis ah,,, :D
kalo emang itu jwbannya,,
berarti pertanyaan nya gini
1, siapa member yg paling baek hati?
2, siapa nama ryuzaki
3, member apa yg paling besar ... <== ???? waks???
eh napa jadi gini ya??

merusak teka-teki orang  >:(
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: L pada Agustus 15, 2008, 10:12:37 AM
merusak teka-teki orangĀ  >:(

hehehe,,,,
abis itu yg nyambungnya sih,,,
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 16, 2008, 08:07:05 AM
@ka L :
dasar huh  >:(
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Brilliant pada Agustus 16, 2008, 09:24:03 AM
wakaka, si brilliant jujur amat ngaku salah kopas ;D

cari yang gampang-gampang aja deh ctrl+c trus ctrl+v  ;D
hidup sudah susah jangan dibuat susah  ;D suaiiiiiii     ;D
Judul: Re: What Ever lah !!!
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 16, 2008, 09:36:36 AM
cari yang gampang-gampang aja deh ctrl+c trus ctrl+v&nbsp; ;D
hidup sudah susah jangan dibuat susah&nbsp; ;D suaiiiiiii&nbsp; &nbsp;  ;D

bijak sekali  ;D (http://www.shoutmix.com/smileys/surprised.gif)