Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Maret 03, 2024, 05:30:06 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 80
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 39
Total: 39

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

teknik pemrograman

Dimulai oleh ahmad m.s, April 10, 2009, 09:49:43 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ahmad m.s

hay", ad yang mau belajar bahasa pemograman ga'??

klo ada ntar aq bantuin dech...
soal'N wa da ga' punya motivasi tuk nge-coding ge...

hiks,,,

jdi bgi klian yg mo bljr bahasa prog ap aj.........
mo vb, pascal, c, JS, batch, vbs, dll.,,,,,,,

ato mo bwt, virus, anti'N,... bwt calculator... dll...
met berkenalan...

:angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel: :angel:
ngutip receh:

utusan langit

ajarin buat program  trigonometri donk, pake apa aja boleh,...
dari tahun lalu, nggak tahu prosesnya gimana!

nash

mo tanya,
gw (mgkin) dah mguasai dasar2 vb 6.0

tp gw msh agak ksulitan utk ngambil manfaat dr fungsi API WINDOWS.
bisa bantu?
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

ndy_88

absen aGhhhh

ajarin VB am Delphi doungs..

khusus buat aplikasi Multimedia ;D ;D ;D

tolong ini mah... :kribo:

ahmad fauzan

[move]semua itu bisa asalkan kita terbiasa
[/move]

utusan langit

Kutip dari: utusan langit pada April 11, 2009, 05:31:45 PM
ajarin buat program  trigonometri donk, pake apa aja boleh,...
dari tahun lalu, nggak tahu prosesnya gimana!

pake C, ya, kebetulan udah dapet kompilernya!

insan sains

Wah.. kalo banyak yang tertarik. Nanti bisa kita buatkan sub-forum untuk masing-masing Bahasa Pemprograman.
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

karnel

what VB ampunnn.........gara2x bermain VB PC gua rusak tuh....hehhe
gua kira cuma virus ecek2x ngga tau nya jumbo...

heru.htl

Bagi2 Java... siapa mo? PM...
Bagi2 PHP... siapa mo? PM...
Bagi2 bash/shell linux... siapa mo? PM...

attabrilian

cara buat sistem informasi administrasi proyek menggunakan VB gimana sih?

Ilmukalam

Ajarin pemrograman sistem menggunakan C, bisa ?
Silahkan mampir... :)

mekanik_gagal

ajarin bhasa asembler doink...pusing w bljar gtuan..
menuntut ilmu hukumnya wajib

idiotique_hebb

Kutip dari: insan sains pada April 22, 2009, 02:16:07 PM
Wah.. kalo banyak yang tertarik. Nanti bisa kita buatkan sub-forum untuk masing-masing Bahasa Pemprograman.
Setuju!!! kayaknya banyak juga lho yang jago pemrograman di Forsa ini
Lagi belajar Objective C / GNUStep / Cocoa API
Kroper for Mac : [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

heru.htl


idiotique_hebb

Silahkan kalo yang mau bertanya tentang algoritma di pemrograman?
Lagi belajar Objective C / GNUStep / Cocoa API
Kroper for Mac : [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]