Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 03, 2022, 08:35:10 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 60
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 50
Total: 50

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Hasil UN 2009

Dimulai oleh Nabih, Juni 13, 2009, 04:29:22 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Nabih

Bagaimakah hasil UN 2009 secara nasional, ada yang tau?

biobio

Hmm, apa SD, SMP, SMA diumumin bareng? Diundur ya? UNAS ulang jadi ga sih? pemerintah kita semakin membingungkan... kasihan rakyat kecil seperti kita2 ini...
"The pen is mightier than the sword"

Nabih

Setahu saya yang SMA diumumin tadi pagi

kalau SD, SMP, belum tau dimumin kapan?

nash

pengumuman UAN SMA diundur jd tgl 15 atau 17. kesel bgt ma depdiknas!
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

biobio

hoy, udah diumumin kok...
"The pen is mightier than the sword"

nash

ohya?
dimana?
katanya bisa diliat di intnet ya?
situsnya pa?
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

biobio

Kutip dari: nash pada Juni 13, 2009, 05:05:56 PM
ohya?
dimana?
katanya bisa diliat di intnet ya?
situsnya pa?
cari aja di gugel, "HASIL UNAS SMA 2009" ato "PENGUMUMAN UNAS SMA 2009"
"The pen is mightier than the sword"

Nabih

#7
saran

puspendik.com
hasillulus.com

di sekolah saya dah diumumin kok

nash

nope,
di puspendik ga da
trus di [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.], ngaco bgt deh ga da situs dgn url spt tu
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Nabih

wah, sya belum coba tuh, berarti saya dibohongi, buat aja yuks