Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 19, 2022, 09:04:09 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,765
  • Latest: KlausKep
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 41
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 32
Total: 32

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

IQ ku berapa??

Dimulai oleh utusan langit, November 02, 2008, 07:30:11 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

utusan langit

pernah denger AE dengan kecerdasan yang seperti itu hanya menggunakan 8-10% kapasitas otaknya saja,...
apakah memungkinkan untuk kita mencapai IQ yang 100&?
ada nggak sekarang oarang yang bisa mengalahkan kecerdasan AE??

eky


utusan langit


bella

orang yang bisa mengalahkan AE hmm........kayakny gak ada deh...... :)mencapai IQ 100 ada lah

utusan langit

btw, IQ temen-temen berapa ini?

rafy

lbih dri 100%??


prtnyaan lgi...
mang AE bner bsa optmalkna smpe 5-10%???
drmna bkti klo AE dah bsa pke 5-10%?
siapa tau dia dah pake 100%...

ya kn???


mnrut aq ada...
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

eky

IQ aku masih 21 tuh di Forsa .. ahhahahaaha

ZeroFour

Kutip dari: rafy pada November 02, 2008, 07:25:03 PM

mang AE bner bsa optmalkna smpe 5-10%???
drmna bkti klo AE dah bsa pke 5-10%?


klo ntu q cm pernah denger dr guru q ja...
kira-kira gini,  " kt ny otak setelah AE wafat, otakny tuh pernah diteliti...
nah hasilny, ternyata dia cm mke 5-10 % doang dari sluruh kapasitas otak yg bs nyimpen milyaran informasi..."

cerita selengkapny nnt kutany lg deh....q dah lupa...   :-\

btw... q pernah ikut tes IQ...nah dr situ q tau IQ q brp...
...waktu tes, q cm tes logika, imaginasi de el el...

nah masalahny cuma dr liat hasl tes logika, imaginasi de el el, kok bs nentuin IQ orang...
da yg tau knp bisa...? ??? ???
mohon peneranganny...  ;D ;D

Ahazveroz

wahaha kayaknya om Einstein secara de facto jadi standardisasi kecerdasan nih ::)

utusan langit

coba bayangin, kalo orang-orang punya IQ setinggi AE?? dunia ini bakal jadi perkembangan ilmu yang luar biasa....
btw, pernah denger-denger ni, orang tercerdas sekarang ini yang masih hidup adalah habibie lho,....
mungkin suatu saat ada orang yang menggunakan 100% kapasitas otaknya?

rafy

hmm....
mnrut a qsceh pnentuan dri tes imaginasi dan gmbar ga bs ajdi jminan IQ kita...

skrg pkir deh..
ada anak kcil yg lbih pndai mainkn imginasi dlm gmbar..
jdi?
IQ adek aq lbih bsar dri aq kh???

ga jdi jminan...
IQ d tntukan oleh hruf stlah H dan P....

hehehe


ga..
mksdx..
IQ d pngruhi oleh ktelitian kn???
mksdx ktjaman analisis...
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

utusan langit

tes IQ kan nggak ngegambar aja kan??
malah banyak yang soal logika...
setahuku test IQ adalah menunjukkan perkembangan otak kiri dan kanan

eky

ya udah gih sana pas ngetes IQ masing2 ... biar selesai nih thread .. ahhahaa

utusan langit

ada yang punya soal-soal IQ test ato psikotest g?
kirim donk,..... please,...
link-link juga nggak apa-apa.......

rafy

kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^