Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 21, 2022, 09:15:22 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 47
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 22
Total: 22

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: mata kuliah  (Dibaca 5491 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline truf777

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 228
  • IQ: 32
  • Jadi dokter gigi susah yah ?
mata kuliah
« pada: April 25, 2010, 03:44:07 PM »
sebenarnya mata kuliah ada apa aja sih ?
ambil manajemen ada cabangnya lagi : pemasaran , SDA , SMD , DLL
ambil ekonomi ada ekonomi industri , makro , moneter , DLL
kukira kalo ambil manajemen gak ada cabang lagi :D maklum gak tau apa2 soal perguruan tinggi :(
jadi ada yang bisa kasi tau gak cabang cabangnya apa aja :D soalnya aku bingung
"I've always wondered if there was a god. And now I know there is --
and it's me." -homer simpson-

Faith means not wanting to know what is true. – Friedrich Nietzsche

Offline nuresx

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
Re: mata kuliah
« Jawab #1 pada: Mei 28, 2010, 12:40:00 AM »
yuawh setuju tuh pertanyaan nya aku juga penasaran mata kuliah tuch pa ajeh?

Offline truf777

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 228
  • IQ: 32
  • Jadi dokter gigi susah yah ?
Re: mata kuliah
« Jawab #2 pada: Mei 28, 2010, 06:50:37 AM »
hooh tapi lom ada yang jawab nih :(

Offline mnemonix

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 3
Re: mata kuliah
« Jawab #3 pada: Mei 28, 2010, 01:13:56 PM »
wah itu variatif, kalo diliat antar universitas, gak 100% sama
coba liat website/silabus... disitu biasanya ada perincian mata kuliahnya apa aja

Offline Fhydha_099

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 150
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
  • Bubble Gummy ... :-D
    • Bubble Gummy Blog's
Re: mata kuliah
« Jawab #4 pada: Mei 28, 2010, 02:42:50 PM »
tergantung kamu kuliahnya di mana. Semoga membantu.... XDD

Offline truf777

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 228
  • IQ: 32
  • Jadi dokter gigi susah yah ?
Re: mata kuliah
« Jawab #5 pada: Mei 29, 2010, 02:48:35 PM »
iya saya juga tau tiap universitas berbeda :)
tapi secara umumnya aja :D
misalnya kalo di ekonomi ada marketing , SDM , Dll

Offline mnemonix

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 3
Re: mata kuliah
« Jawab #6 pada: Mei 30, 2010, 01:39:23 AM »
kalo di ilmu komputer: matematika diskrit, statistik, kalkulus, struktur data & algoritma, basis data, sistem operasi, jaringan komputer, teori bahasa & automata

kurang lebih sih begitu

Offline truf777

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 228
  • IQ: 32
  • Jadi dokter gigi susah yah ?
Re: mata kuliah
« Jawab #7 pada: Mei 30, 2010, 03:20:40 AM »
wew mnemonix momod nya di kaskus
board linux yah ?

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:mata kuliah
« Jawab #8 pada: September 15, 2016, 01:35:23 AM »
sebenarnya mata kuliah ada apa aja sih ?
ambil manajemen ada cabangnya lagi : pemasaran , SDA , SMD , DLL
ambil ekonomi ada ekonomi industri , makro , moneter , DLL
kukira kalo ambil manajemen gak ada cabang lagi :D maklum gak tau apa2 soal perguruan tinggi :(
jadi ada yang bisa kasi tau gak cabang cabangnya apa aja :D soalnya aku bingung

Ya tergantung jurusan yang diambil juga kan... Mata kuliah itu kan kayak mata pelajaran di sekolah...
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2326 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 20, 2010, 09:36:34 AM
oleh galihutomo
1 Jawaban
3128 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2016, 01:56:18 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
2435 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2011, 03:31:54 AM
oleh kalkulosa
2 Jawaban
3801 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 06, 2011, 06:25:21 AM
oleh Fariz Abdullah
0 Jawaban
20184 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 26, 2019, 01:30:49 PM
oleh maryamsalamah3