Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 03, 2022, 08:40:59 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 60
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 57
Total: 57

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Pendidikan Indonesia... Payah!

Dimulai oleh biobio, Mei 18, 2009, 11:52:19 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

r.a.n

Yah..yang masih SMA SMP dan SD sabar aja deh...semoga..kalian semua lulus ujian nasional.. :angel:
[move]"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???" [/move]

sisca, chemistry

ujian nasional nya lagi disidang..
wkkwkwkwkkw~

mau ada UN ato ndak...
bingung.....
hohohoho~

bojes...
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

r.a.n

 Mau ada atau nggak..YAh..belajar aja..biar pinter...trus bisa berbakti..kepada orang tua, agama, bangsa dan negara... ;D ;D
[move]"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???" [/move]

sisca, chemistry

pastinya donk...
masak gara2 UN ane kagak belajar... ;D ;D
ahahhahahhaa~

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Monox D. I-Fly

Sebenernya nggak cuma di Indonesia sih... Dari yang aku pernah baca, Indonesia sistem pendidikannya begitu karena menganut sistem pendidikan Asia (terutama di Jepang) yang menganggap bahwa siswa harus menguasai semua mata pelajaran serta lebih mengorientasikan pada hafalan & nilai semata...

Dari yang pernah aku baca juga, sistem pendidikan yang bagus itu kayak di Finlandia...
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.