Forum > Pendidikan

Salut untuk Sekolah Gratis Cimahi!

(1/2) > >>

reborn:
Salut untuk Cimahi!!! Dari berita di Kompas,  Rumah Zakat Indonesia bikin SD Juara, sekolah gratis. Mereka nampung 80 murid katanya untuk angkatan pertama. Gw sebenernya kepengen sih ikutan. Ada yang punya info ga, di Jakarta ada sekolah gratis di mana? Siapa tau bisa ikutan berpartisipasi.

insan sains:
Horeeeeee......

Ha...ha... ha... ha....!!!!

Itu kampung halamanku....!!!!

Woi.... biasanya suka ngasih link-nya. Mana dong, aku pengen baca link-nya! Mentang-mentang bukan kampung halamanmu!!! ^_^ Aku yakin, dirimu pasti dengan berat hati akhirnya memposting tulisan ini...!!! Karena aku pasti akan tertawa girang..!!! hahahaha...

Btw.. kenapa gak ForumSains aja yang bikin Pelatihan Gratis. Pelatihan apa kek!  ;D

reborn:
haha... sialan. tau aja kalo gw iri. Nih silahkan senyam senyum :
http://www.kompas.com/read/xml/2008/07/11/11524736/horeee....cimahi.punya.sekolah.gratis

insan sains:
Hahaha....

Hari ini gw puas banget.....!!!

CIMOHAI... CIMOHAI....!!!

Yuk... kapan dong kita bikin pelatihan GRATIS buat member Forum Sains? hehehe ^_^

reborn:
Boleh juga tuh. Kira-kira pelatihan apa ya ???
Kalo banyak yang mau terlibat, kenapa ngga ;D

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Ke versi lengkap