Forum > Pendidikan

SEKOLAH NEGERI & PTN KOK MAHAL...JADI SWASTA AJA KALEEE...

(1/4) > >>

rawWARus:
Masa sekolah negeri & PT negeri yg katanya milik pemerintah malah benyak ga tersentuh masyarakat kalangan menengah ke bawah...PAYAH... apa hanya kalangan menengah keatas yg bisa...meskipun ada kesempatan dgn beasiswa atau apalah namanya tapi itukan paling2 cuma 10-20% aja >:( >:( >:( :'(

bluesky:
 ::)

sekarang jamannya aneh...

bener banget sekolah negeri mahal, masa sma ku di bandung (negeri), dulu waktu aku sekolah sppnya 6ribu sekarang ini sebulan 150ribu...ya ampunnn...mahal amat...

milmi:

--- Kutip dari: bluesky pada Juli 19, 2008, 05:45:13 AM --- dulu waktu aku sekolah sppnya 6ribu

--- Akhir Kutipan ---

Jaman kapan tuh bos??? Waah, ketawan tuanya :D
SPP ku aja dulu udah 42,5 rb sebln, ntu aja msh di demo :P

reborn:
haha.... oh... kamu ketauan ;D
makanya jangan panggil om trus, yang tuir siapa yeee :P

bluesky:
 ;)

oala...

hurt feeling nih om reborn..., ya sudah nanti belajar panggil 'reborn' aja, tapi aneh bukan?

yah sekali om tetep om dong...

enak aja tuir..., tuh jabatanku di FS masih mahasiswa bukan? hahahaha.... ;D

aslinya aku udah gede lah, tapi bukan tua om... ;D

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Ke versi lengkap