Forum > Pengumuman

ForSa on Facebook - ForSa Goes Social!

(1/1)

reborn:
Ngga mau ketinggalan jaman di era serba digital dan serba social  :P, ForSa sekarang merambah ke Facebook hehe... Sekarang, anggota ForSa bisa login menggunakan akun FB dan melihat topik terbaru dari akun FB.

Singkatnya, berikut yang dapat dilakukan :

1. Connect with Facebook
Jika anda belum login, klik Connect with Facebook (lihat header sebelah kiri), lalu login seperti biasa di Forsa menggunakan username dan password sebelumnya atau pilih username dan password baru untuk yang belum menjadi anggota.

Jika anda sudah login, buka halaman Profil > Facebook > Hubungkan dengan Facebook. Lalu ikuti instruksi yang ada.

Setelah itu, anda dapat melakukan beberapa tindakan berikut : Import dan Invite Teman, Import Avatar, Post topik ke Wall FB.

2. FB Page ForSa
Klik Like pada facebook page forsa. Untuk saat ini, setiap topik baru dan anggota baru akan dipublish di page tersebut. Jadi gak bakal ketinggalan berita, karena anda akan dapat melihat langsung di akun FB anda apa saja yang baru di ForSa.

Saran dan laporan bug, silahkan diposting di sini. Terima kasih.

Salam,

ForSa

reborn:
Update :

Agar terlihat lebih 'manis' dan mengantisipasi efef negatif lainnya, anggota baru tidak lagi dipublish di FB page, jadi hanya topik baru.

Monox D. I-Fly:
Pengen nyoba, tapi nggak jadi deh. Masih belum siap kalau temen-temenku tau bahwa ternyata aku sudah mulai terpengaruh paham atheis.  :angel:

Jim Heart:

--- Kutip dari: Monox D. I-Fly pada Juli 25, 2013, 11:50:04 PM ---Pengen nyoba, tapi nggak jadi deh. Masih belum siap kalau temen-temenku tau bahwa ternyata aku sudah mulai terpengaruh paham atheis.  :angel:

--- Akhir Kutipan ---
lha kenapa ? memangnya para Theist cukup pintar untuk tau bahwa Science itu menjurus ke Atheist ? LOL

Monox D. I-Fly:

--- Kutip dari: Jim Heart pada Juli 27, 2013, 11:42:56 PM ---lha kenapa ? memangnya para Theist cukup pintar untuk tau bahwa Science itu menjurus ke Atheist ? LOL

--- Akhir Kutipan ---

Bukan gitu. Dulu di SMA aku pernah jadi ketua salah satu organisasi keagamaan, dan aku nggak mau nama organisasi itu tercemar gara-gara ini.

Navigasi

[0] Indeks Pesan

Ke versi lengkap