Forum Sains Indonesia

Ilmu Terapan => Ilmu Komputer => Piranti Keras => Topik dimulai oleh: kucingkencing pada Oktober 04, 2018, 08:14:30 AM

Judul: COLORFUL Rilis Memori Gaming Seri iGame Terbaru
Ditulis oleh: kucingkencing pada Oktober 04, 2018, 08:14:30 AM
(http://[img]https://www.teknosaurus.com/wp-content/uploads/2018/09/igame-ddr4-2.jpg)[/img]

Kabar gembira nih buat agan-agan pencinta gamer sejati, Colorful Technology Company Limited, perusahaan yang bikin VGA (kartu grafis), motherboard, dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi, baru-baru ini ngeluncurin produk memori buat seri iGame unggulannya. Jadi, memori ini tentunya bisa bikin kinerja PC kalian pas maen game jadi makin yahud gans.

Soalnya memori DDR4 seri iGame ini berkapasitas 8GB punya kecepatan sampe 3200 MHz. Gak itu aja, memori ini juga memperkenalkan teknologi heatspreader yang bisa meredusi panas pada PC. Fitur penyebar panas ini digunakan buat menghadirkan gaya khas gamer yang agresif, lengkap dengan logo iGame. Fitur ini menjadi system pendingin yang pastinya dapat memastikan kinerja PC yang konsisten dan bisa diandelin meski dipake terus-terusan. Ya tau sendiri gamer, gak bisa maen bentaran doang gan.

(https://i1.wp.com/www.techporn.ph/wp-content/uploads/Colorful-iGame-DDR4-PR.jpg?resize=900%2C640&ssl=1)

Memori keluaran COLORFUL terbaru ini juga punya fitur pencahayaan RGB dan ngedukung control ASUS Aura Sync yang bikin penggunannya bisa mengatur sendiri buat memamerkan memorinya sesuai selera mereka masing-masing.

Stik tunggal COLORFUL yang tersedia dalam bentuk stik tunggal berkapasitas 8GB dan opsi kecepatan hingga DDR4-3200, menghadirkan kinerja tinggi yang bakal jadi andalan para gamer. Biar lebih yahud, para gamer bisa memaksimalkan memori sistem dengan menggunakan konfigurasi 4 stik memori atau lebih untuk komputer*high end mereka.

Dengan pengalaman selama 23 tahun, dalam mennghadirkan produk-produk berkualitas yang memiliki reputasi tinggi di mata para pelanggannya


Info lainnya, kalian bisa klik di FB COLORFUL atau di berita Cybermedia.