Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Maret 07, 2021, 12:43:18 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26699
  • Latest: Rion
Stats
  • Total Tulisan: 139622
  • Total Topik: 10385
  • Online Today: 93
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 38
Total: 38

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Trouble pada battery PC/Laptop  (Dibaca 3745 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Lanthoq

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 35
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
Trouble pada battery PC/Laptop
« pada: Februari 27, 2010, 01:18:12 AM »
Halo..sobat-sobat Forsa.. aku punya Lapto terbeli bulan November 2009, minggu-minggu ini adalah masalah di pengecasannya.. saya cas batterynya tapi tidak mau terisi.. saya coba lepas batterynya cas lagi mau ..tapi cuma 10 menit.. gimana dong ni..tolongin dong..pleas
Jadilah diri sendiri, jangan meniru atau ingin ditiru

Offline Bernando

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 710
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • sustainable learning...
Re: Trouble pada battery PC/Laptop
« Jawab #1 pada: Februari 27, 2010, 03:26:11 AM »
mungkin masalah adaptornya...coba aja pinjam adaptor yang sejenis dengan laptop kamu...trus cobain jalan ato gak...
Be the sustainable learner, because life is learning...

Offline m4t53nt0l

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 20
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Trouble pada battery PC/Laptop
« Jawab #2 pada: Maret 27, 2010, 01:04:44 PM »
bisa jadi kerusakan pada charger,...tidak menutup kemungkinan juga masalah ini terjadi pada kerusakan batterynya sendiri,...ato juga bisa disebabkan oleh rangkaian regulator pada motherboard laptop tersebut,..untuk lebih lanjut, tanyakan masalah tersebut kepada penjualnya,..hehhee
ThinkMore!!!

Offline mrmanggo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 0
Re: Trouble pada battery PC/Laptop
« Jawab #3 pada: April 01, 2010, 02:55:05 AM »
Mungkin masih ada garansi yah? mending secepatnya aja lapor ke tempat belinya. Karena repot kalo dah rusah hardware

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
Re: Trouble pada battery PC/Laptop
« Jawab #4 pada: April 04, 2010, 10:20:31 AM »
klo seandai na yg rusak batere a.. gmn cra perbaiki a??
ngutip receh:

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
6516 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 02, 2009, 12:17:23 PM
oleh ksatriabajuhitam
2 Jawaban
7297 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 28, 2010, 01:20:45 PM
oleh heru.htl
9 Jawaban
161231 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 22, 2012, 06:39:28 AM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
2359 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 12, 2011, 04:23:43 AM
oleh Idad
0 Jawaban
16035 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2018, 02:10:44 PM
oleh RedWork