Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 06, 2022, 02:14:23 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 67
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 37
Total: 37

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope

Dimulai oleh insan sains, April 25, 2009, 07:04:55 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Idad

asiik.., shipit q uda dateng....
horeee...!!

saatnya belajar bash...,

tq ya para Linux Masters

heru.htl

Selamat-selamat-selamat-selamat-selamat...

Benar khan... cuman 2-minggu langsung dipaket oleh Canonical Ltd...

h4ry

sekalian deh ,mau nnya donkz , ,
kan gw pke VMware gitu ,nah gw masukin u-buntu 9.04nya ,pi knp ya ga bisa disetting LAN-nya udah di setting pi ga bisa masuk ke routernya ,truz dicoba pake open suse 11 udah bisa di ping tapi ga bsa buka browsernya .tolong bantuannya , ,sekalian ma manualnya minta , ,hehehhe
_Don't Be Affraid_

sir.luthfie.js

masih banyak tuh digudang P 1 tx-pro ada p 2,3  ada tapi harus disortir,  plus curut2nya..tinggal kompresor terus di usap2 pasti jalan....pake ubuntu gak tega jalaninnya...apalagi pake GUI.. bisa human error..klamaan