Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 13, 2022, 07:17:42 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 35
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 16
Total: 16

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Bumi Kiamat tahun 2012

Dimulai oleh uzik-sama, Desember 16, 2008, 07:08:52 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

h4ry

hohoho yah berarti saiia blom kawin donkz , , ,ya udahlah takdir  , ,T_T  :'( :'( :'(
_Don't Be Affraid_

fluke

Kutip dari: rawWARus pada Januari 05, 2009, 02:28:00 PM
yach klo ramalan yg bisa dilogika sh mgkn q bisa menerima...

Aku tidak begitu percaya dengan ramalan2, karena pasti ada melesetnya. Namanya juga ramalan, prediksi... Tapi coba deh kalau masih ada kliping KOMPAS tanggal 26 Nopember 2008. Diberitakan dalam ramalan suku Maya yang telah punah, bahwa pada saat itu (21 Desember 2012) akan muncul gelombang galaksi besar sehingga mengakibatkan terhentinya semua kegiatan di muka Bumi ini. Mungkin saja itu berupa badai Matahari, etc.

rere

terlepas dari benar ato tidaknya, banyak hikmahnya juga sih.



anni3

hhmm... kalau tidak salah katanya di tahun 2012 itu ada badai radiasi matahari gitu... (koreksi ya kalo salah...).

Hoax itu memang mengganggu siapa saja... termasuk juga aku sebagai blogger... hu..hu.. banyak berita-berita bohong atau sebagainya... ada ancaman dari email, sms, de-el-el.

Ngomong-ngomong kata "Hoax" itu muncul darimana sih? ???
Menggali misteri bisa dilakukan bahkan dalam angka 0 - 9 sekalipun

Ndoro Mas

RAMALAN SAYA SENDIRI :

Usia bumi dari mulai diciptakan adalah 7 (tujuh) KUKUHAN, 1 (satu) KUKUHAN berjumlah 100 juta tahun. Dan saat ini kita penduduk bumi telah menempati Bumi pada kisaran 3,5 (tiga setengah) KUKUHAN artinya bumi telah memasuki usia kira2 ke 350 juta tahun, jadi kalau dipertanyakan KIAMAT untuk Bumi secara global, saya yakin masih cukup waktu tuk bertobat. Ya kira2 masih berkisar 350 juta tahun lagi kiamat global akan tiba.

Aku berani taruhan 2012 gak akan ada kiamat bahkan sampai th 3000 pun, kalo kiamat pribadi atau daerah, negara mah sering lah....., bunuh diri, bencana alam, dsb itu bukan kiamat Global......, salam damai.  :)

Nabih

Kutip dari: uzik-sama pada Desember 16, 2008, 07:19:18 AM
"Matahari akan bersinar 36 jam nonstop pada 17 Oktober 2008. Ini terjadi 2400 tahun sekali. Kita beruntung dapat menyaksikan dan merasakannya. Beritahukan yang lain, ya!".

36 jam???

Perasaan matahari ntu selalu bersinar dah, cuam kalo malem kita ga kebagian

luth

Kutip dari: biobio pada Januari 22, 2009, 01:17:46 PM
OBAMA mana bisa membela indonesia? itu kan karangannya orang indonesia sendiri aja, mendompleng ketenaran orang lain. seolah kita ini tdk pny harga diri lagi, mengemis kemana2....
iy Indonesia(lebi tpatny tmn2 sd obama kali) tu sok akrab, sok kenal sok deket aja ama obama,,
padahal obama mah biasa2 aj
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong[move][/move]

Miftahgeek

Oh, ternyata HOAX juga ada tanda2nya ya.. saya kira kita cuma dapat membedakan mana yangbhoax dengan melihat isi beritanya.. Thanks..

Nabih

Kutip dari: luth pada Mei 25, 2009, 05:04:08 PM
iy Indonesia(lebi tpatny tmn2 sd obama kali) tu sok akrab, sok kenal sok deket aja ama obama,,
padahal obama mah biasa2 aj

monokorobo

Kutip dari: rere pada Februari 09, 2009, 04:00:24 PM
Nyang blon kawinnnn, buruan kawin deh.
::)  :-\


;D :D lom kawin nich!!!!!
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

Alicha

Saya tidak percaya satu pun sama sekali ramalan , karena itu adalah perbuatan dosa besar,hanya Allah yang tau . Mempercayai ramalan  termasuk mempersekutukan tuhan loe..
"Jadilah Orang Yang Berguna Bagi Bangsa Dan Yang Lain

[move]Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah[/move]

Ariatami

@Alicha:
Wah..... kk Alicha hebat. Lagian jg kan kiamat itu udah ada tanda"nya.
Persiapkan diri aja!
[move] Wish my bestfriends always good there [/move]

Alicha

thx ya...

Saat kiamat datang akan berbunyi terompet sasangkala yang ditiup oleh malaikat.
Dan yesus akan datang memberitahukan bahwa sesungguhnya dia bukan Nabi Isa melainkan Yudas Iskariot (tuhan orang kristen) ^-^
"Jadilah Orang Yang Berguna Bagi Bangsa Dan Yang Lain

[move]Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah[/move]

Alicha

misalnya ada org ngeramal besok ada ujian semester
bila ia itu hanya kebetulan bukan dari ramalan itu jangan pernah percaya sama ramalan tiada yang tahu bumi kiamat
"Jadilah Orang Yang Berguna Bagi Bangsa Dan Yang Lain

[move]Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah[/move]

luth

BTW ramalan mama loren(dan yang lainnya siapa gitu gw lupa) yang bilang wakil presiden RI bakal prempuan salah tuh,,
lah orang cawapres perempuan aja ga ada,, :D :D
haha mati kutu tu peramal,, :D :D
masi mo percaya ama peramal?
smuanya tu U3 bro,,
Ujung-Ujungnya Uang,,  8)
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong[move][/move]