Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 19, 2022, 08:20:08 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 34
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 19
Total: 19

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Bumi Kiamat tahun 2012  (Dibaca 106257 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline parmin

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 3
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #90 pada: November 15, 2009, 09:22:42 AM »
   dari dulu belum kebukti tuh dari kiamat tahun 2000 <ini versi siapa ya  sy lupa>> ehh mundur jadi tahun 2012<<ini versi suku maya>>> lalu entar tahun 2013<< versi mama laurent>> kira kira ki joko bodho ngeluarin prediksi kiamat tahun berapa yaaaa??? hik hik hik
[

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #91 pada: November 15, 2009, 04:09:58 PM »
   dari dulu belum kebukti tuh dari kiamat tahun 2000 <ini versi siapa ya  sy lupa>> ehh mundur jadi tahun 2012<<ini versi suku maya>>> lalu entar tahun 2013<< versi mama laurent>> kira kira ki joko bodho ngeluarin prediksi kiamat tahun berapa yaaaa??? hik hik hik

tepatnya bukan thn 2000 tp 1999 oleh Nostradame... klo gag salah... ~.~

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #92 pada: November 17, 2009, 08:08:18 AM »
begitu ilmiah gimana? bukannya kebanyakan o'onnya... emang manusia bisa lari menghindari awan panas (wedhus gembel) yang kecepatannya di atas 500 km per jam?

Offline idiotique_hebb

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 170
  • IQ: 10
  • Gender: Pria
  • call me hebb
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #93 pada: November 17, 2009, 09:23:11 AM »
Sebenarnya ada angka yang lebih menarik daripada 2012.... yaitu 0122
Lagi belajar Objective C / GNUStep / Cocoa API
Kroper for Mac : download here

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #94 pada: November 17, 2009, 09:49:06 PM »
apaan lagi tuh? tercium bau OOT...

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Biobio
« Jawab #95 pada: November 18, 2009, 05:32:01 AM »
Gak OOT kok, om... Eh, dimana ya warung pecel yang enak? Kabur ahh...wkwk
"The pen is mightier than the sword"

Offline idiotique_hebb

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 170
  • IQ: 10
  • Gender: Pria
  • call me hebb
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #96 pada: November 19, 2009, 02:16:24 AM »
eh 1022.. kali ya? :kribo: :kribo:

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Alseven - Physics and Technology
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #97 pada: November 19, 2009, 03:13:12 AM »
Ga msk akal . . X.x
kunjungi MIL education (bandung) http://mileducation.wordpress.com

Offline pams

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 4
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #98 pada: November 19, 2009, 05:09:59 AM »
berita/pesan berantai kyk gini emang biasanya banyak ditemuin di internet atau email2 & kebanyakan tidak terbukti. Sebenernya sih kalo kita menjaga bumi ini dengan sebaik-baiknya, mdh2an bumi bakal aman2 aja ampe anak cucu kita. Kapan kiamat datang tdk bisa diprediksi oleh manusia, tapi kalo manusia itu sendiri yang membuat kerusakan maka kiamat2 kecil akan datang... let's say, banjir, hutan gundul, tanah longsor.. ya itu akibat ulah manusianya sendiri.
So, save our mother earth :)
Kiamat memang akan datang, wallahualam, hanya Tuhan yg tau....

Offline Axelline

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #99 pada: November 23, 2009, 01:49:16 AM »
Ramalan???
Hm,,Kiamat itu adalah rahasia terbesar Tuhan. Kapan terjadinya, g ada yang tahu. Sekalipun itu malaikat yang ada di singgasanNya juga.
Kalo ada yg tahu kpn kiamat datang. Pasti semua akan berubah menjadi baik tiba2 di akhir hayat(dkt kiamat). Kalo emang tahu kiamat thn 2012 knp manusia jg kagak pada insyaf coba?
Kejahatan merajalela,,,

Offline randyramond

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #100 pada: November 23, 2009, 04:20:02 AM »
klu itu kehendak ALLAH,ya kita hadapilah...tapi  klu bgn caranya,melebihi kuasa ALLAH,masak udah tahu kapan terjadinya.dalam Al-Qur'an saja gak tau kapan terjadi kiamat itu.tapi kiamat itu pasti terjadi,kita tak tahu kapan terjadinya,hanya ALLAH yang tahu.WALLAHU ALAM

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #101 pada: November 23, 2009, 07:54:08 AM »
Kiamat itu 5 milyar tahun lagi... waktu matahari berkembang jadi red giant ;D
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« Jawab #102 pada: November 23, 2009, 11:15:38 PM »
mo 2012, mo besok, lusa ato kapan aja silakan. yang penting kita siap aja.

Offline N E R R O

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • Your Mind is Your World
    • Azhar Blog's
Waspada…! KIAMAT DI TAHUN 2012
« Jawab #103 pada: Desember 21, 2009, 11:32:40 AM »
Prediksi akan terjadinya kiamat di tahun 2012 telah menjadi bahan pembicaraan setiap orang sekarang ini. Hampir seluruh media massa telah gencar selengkapnya
*Link Removed*

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: Waspada…! KIAMAT DI TAHUN 2012
« Jawab #104 pada: Desember 21, 2009, 11:40:20 AM »
Menurut gua 2050 lebih menakutkan sih.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
8963 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2013, 12:20:58 AM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
7366 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2010, 09:28:21 AM
oleh The Houw Liong
1 Jawaban
4033 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 02, 2012, 11:23:26 AM
oleh Ammar18
0 Jawaban
2722 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2012, 08:57:19 AM
oleh skuler
2 Jawaban
5978 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 21, 2012, 07:40:17 AM
oleh The Houw Liong