Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 15, 2022, 04:04:50 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 18
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 18
Total: 18

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Bumi Kiamat tahun 2012

Dimulai oleh uzik-sama, Desember 16, 2008, 07:08:52 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

parmin

   dari dulu belum kebukti tuh dari kiamat tahun 2000 <ini versi siapa ya  sy lupa>> ehh mundur jadi tahun 2012<<ini versi suku maya>>> lalu entar tahun 2013<< versi mama laurent>> kira kira ki joko bodho ngeluarin prediksi kiamat tahun berapa yaaaa??? hik hik hik
[

raisuien

Kutip dari: parmin pada November 14, 2009, 06:22:42 PM
   dari dulu belum kebukti tuh dari kiamat tahun 2000 <ini versi siapa ya  sy lupa>> ehh mundur jadi tahun 2012<<ini versi suku maya>>> lalu entar tahun 2013<< versi mama laurent>> kira kira ki joko bodho ngeluarin prediksi kiamat tahun berapa yaaaa??? hik hik hik

tepatnya bukan thn 2000 tp 1999 oleh Nostradame... klo gag salah... ~.~

syx

begitu ilmiah gimana? bukannya kebanyakan o'onnya... emang manusia bisa lari menghindari awan panas (wedhus gembel) yang kecepatannya di atas 500 km per jam?

idiotique_hebb

Sebenarnya ada angka yang lebih menarik daripada 2012.... yaitu 0122
Lagi belajar Objective C / GNUStep / Cocoa API
Kroper for Mac : [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

syx

apaan lagi tuh? tercium bau OOT...

biobio

Gak OOT kok, om... Eh, dimana ya warung pecel yang enak? Kabur ahh...wkwk
"The pen is mightier than the sword"

idiotique_hebb

Lagi belajar Objective C / GNUStep / Cocoa API
Kroper for Mac : [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

Alan adhityo


pams

berita/pesan berantai kyk gini emang biasanya banyak ditemuin di internet atau email2 & kebanyakan tidak terbukti. Sebenernya sih kalo kita menjaga bumi ini dengan sebaik-baiknya, mdh2an bumi bakal aman2 aja ampe anak cucu kita. Kapan kiamat datang tdk bisa diprediksi oleh manusia, tapi kalo manusia itu sendiri yang membuat kerusakan maka kiamat2 kecil akan datang... let's say, banjir, hutan gundul, tanah longsor.. ya itu akibat ulah manusianya sendiri.
So, save our mother earth :)
Kiamat memang akan datang, wallahualam, hanya Tuhan yg tau....

Axelline

Ramalan???
Hm,,Kiamat itu adalah rahasia terbesar Tuhan. Kapan terjadinya, g ada yang tahu. Sekalipun itu malaikat yang ada di singgasanNya juga.
Kalo ada yg tahu kpn kiamat datang. Pasti semua akan berubah menjadi baik tiba2 di akhir hayat(dkt kiamat). Kalo emang tahu kiamat thn 2012 knp manusia jg kagak pada insyaf coba?
Kejahatan merajalela,,,

randyramond

klu itu kehendak ALLAH,ya kita hadapilah...tapi  klu bgn caranya,melebihi kuasa ALLAH,masak udah tahu kapan terjadinya.dalam Al-Qur'an saja gak tau kapan terjadi kiamat itu.tapi kiamat itu pasti terjadi,kita tak tahu kapan terjadinya,hanya ALLAH yang tahu.WALLAHU ALAM

cronny

Kiamat itu 5 milyar tahun lagi... waktu matahari berkembang jadi red giant ;D
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

syx

mo 2012, mo besok, lusa ato kapan aja silakan. yang penting kita siap aja.

N E R R O

Prediksi akan terjadinya kiamat di tahun 2012 telah menjadi bahan pembicaraan setiap orang sekarang ini. Hampir seluruh media massa telah gencar [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
*Link Removed*

cronny

Menurut gua 2050 lebih menakutkan sih.
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?