Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 25, 2022, 04:15:18 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 64
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 23
Total: 23

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Hukum alam yang dirahasiakan  (Dibaca 10346 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Articvotra

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 54
  • IQ: 10
  • Gender: Pria
  • gw harus sukses
Hukum alam yang dirahasiakan
« pada: Desember 19, 2010, 12:08:35 PM »
LAW OF ATRACTION

ini adalah hukum alam, sama kayak hukum gravitasi. tidak bisa dihancur kan dan tidak bisa dihindari.
taukah kita setiap hari nya fikiran kita memancarkan energi yang terbuat dari atom menjadi molekul dan molekul menjadi energi elektrik biokimiawi yang terpancar ke semesta dan kembali lagi ke kita melalui suatu peristiwa.

misalkan kita mendapatkan uang dengan nominal besar atau kecil , pasti di masa lalu nya kita pernah berfikir untuk menginginkan uang dan kita sendiri yang menarik nya! semua kejadian yang terjadi dalam hidup kita, kita sendiri lah yang menarik nya dengan dunia batin kita atau pikiran kita.

kita selalu berada dalam keadaan mencipta. sudah sejak dulu begitu. Di setiap saat, setiap hari. kita menciptakan realita kita. Bersamaan dengan setiap pikiran, kita menciptakan masa depan kita; baik kita sadari maupun tidak. kita tidak bisa beristirahat dan memutuskan untuk tidak mencipta karena penciptaan tidak pernah berhenti. Hukum Tarik-Menarik tidak pernah berhenti bekerja.

Jadi pemahaman akan cara kerja hukum ini adalah kunci dasar bagi keberhasilan Anda. Jika Anda ingin mengubah hidup Anda, dan memberdayakan diri untuk menciptakan masa depan yang menakjubkan, anda perlu mengerti peran anda dalam Hukum Tarik-Menarik.

Cara kerja Hukum Tarik-Menarik: Kemiripan menarik kemiripan.

1. Jika anda merasa gembira, bersemangat, bergairah, bahagia, senang, penuh pengharapan, atau berkelimpahan, Berarti anda telah mengirimkan energi positif.

2. JIka anda merasa bosan, cemas, tertekan, marah, dendam atau sedih. Berarti anda mengirim energi negative.
Perlu anda pahami bahwa; semesta akan merespon kedua getaran itu dengan antusias. Semesta tidak dapat memutuskan mana yang terbaik bagi anda. Semesta hanya mampu merespon energi apapun yang agan kirimkan padanya, dan semesta akan memberikan lebih banyak energi yang sama pada anda.

Apapun yang anda pikirkan dan rasakan pada suatu saat tertentu, pada dasarnya adalah permintaan anda akan hal-hal serupa kepada semesta. Karena getaran energi anda akan menarik kembali energy dengan frekuensi yang sama kepada anda. Anda perlu memastikan bahwa anda mengirim energi, pikiran dan perasaan yang selaras atau beresonansi dengan apa yang ingin anda alami, lakukan atau menjadi. (Aplikasi kompetensi dasar Getaran dan Gelombang)
Frekuensi energi anda perlu selaras dengan apa yang ingin agan tarik ke dalam hidup anda.

Jika anda ingin menarik cinta dan kegembiraan dan keberhasilan, frekuensi getaran cinta, kebahagiaan dan kesuksesan yang perlu anda Ciptakan.

A. Anda adalah energi
anda adalah sekumpulan energi cerdas yang berjalan dan berbicara dalam bentuk tubuh manusia.

B. Pikiran adalah benda
Pikiran anda adalah unit energi yang bisa diukur. Pikiran adalah impuls listrik biokimiawi. Pikiran adalah gelombang energi yang sejauh kita tahu menembus semua ruang dan waktu.
Pikiran anda sangat berdaya.
Mereka riil, mereka bisa diukur, mereka adalah energi.

C. Emosi anda adalah kunci.
Emosi adalah komponen penting dalam penerapan Hukum tarik Menarik. Belajarlah mendengarkan emosi-emosi adalah system umpan balik internal yang memberitahukan respon organ-organ tubuh kepada keadaan getaran yang sedang anda ciptakan.

D. Fokus pada hal Yang positif
Buatlah keputusan yang sadar untuk berfokus pada hal yang positif. Kita memiliki kehendak bebas, dan kita memutuskan ke mana kita ingin memusatkan energi dan perhatian. Semesta hanya memantulkan kembali kepada kita.

E. Kelimpahan
Apapun yang anda inginkan dapat mengalir dengan mudah ke dalam hidup anda jika anda mengerti dan menerapkan Hukum Tarik-Menarik.
Kelimpahan bukan terletak pada apa yang kita miliki tetapi apa yang kita nikmati (John Petit-Senn)

F. Tujuan dan Passion
Kita masing-masing dilahirkan dengan sebuah tujuan hidup yang unik. Kita semua ada di dunia ini untuk suatu maksud, dan kita semua ada disini untuk saling melayani.

G. Merumuskan Impian
Pikirkan dalam-dalam apa yang ingin anda ciptakan di dalam hidup anda. Sentuhlah kebenaran di dalam diri anda, impian dan tujuan yang otentik serta hasrat dengan sepenuh hati.
anda berhak mendapat apapun yang sungguh-sungguh anda inginkan di dalam hidup, dan semua impian anda adalah sah jika mereka penting bagi anda. Tidak menjadi masalah apakah impian anda adalah sebuah relasi yang romantic, mobil baru, keterampilan baru, liburan, atau kemakmuran keuangan.

H. Menghidupi Hukum Tarik menarik
Langkah pertama dalam menghidupi Hukum Tarik menarik adalah memahami cara kerjanya di dalam hidup kita.
Kita juga harus punya waktu untuk merumuskan tujuan, impian, dan sasaran hidup kita, serta menjelaskan apa yang kita ingin tarik ke dalam hidup kita.

I. Peneguhan
Penggunanaan kalimat peneguhan adalah salah satu cara yang paling berdaya untuk menciptakan kecocokan getaran dengan apa yang anda tarik ke dalam hidup anda.

J. Visualisasi
Latihan dan tehnik-tehnik visualisasi mempunyai kekuatan yang luar biasa. Sekarang beberapa psikolog menyatakan bahwa visualisasi selama satu jam setara dengan tujuh jam upaya fisik. Perlu kita ingat bahwa akal bawah sadar tidak dapat membedakan antara pengalaman sesungguhnya dengan pengalaman yang dibayangkan dengan amat sangat hidup. Akal bawah sadar tidak dapat membedakan antara peristiwa yang Anda ingat, yang Anda lakukan dengan pura-pura, atau yang sungguh-sungguh anda alami.

K. Sikap
Sikap adalah energi yang Anda bawa ke dalam ruangan. anda dapat mengubah sikap anda dan mengubah hidup anda. Sikap terbaik yang bisa anda miliki adalah syukur dan penghargaan. Dengan sungguh-sungguh bersyukur atas apa yang sudah ada dalam hidup Anda otomatis menarik lebih kebaikan ke dalam hidup anda.

L. Doa dan meditasi
Setiap hari, luangkan waktu untuk menjauh dari kesesakan dan suara. Melalui doa, meditasi dan kontemplasilah kita bisa mendengar suara di dalam diri kita sendiri, Inilah saat untuk berhenti sebentar dan bukan hanya berhubungan dengan Tuhan tetapi juga dengan diri kita sendiri dan akal bawah sadar kreatif kita.

M. Tindakan
Mulailah dengan membuka akal dan hati. Sapu bersih keragu-raguan. Kemudian setiap hari, lakukan tindakan yang akan menggerakkan anda menuju tujuan agan serta pemenuhan impian-impian anda.

N. Percaya
anda telah belajar untuk menyiapkan lahan. anda harus menanam benih dan menciptakan lingkungan yang akan memelihara pertumbuhan dan perkembangan mereka.. anda harus memiliki iman. Anda harus percaya semuannya akan terjadi, dan serahkan kepada Tuhan. Bersedialah untuk bertindak. Sekali anda berkomitmen dengan impian anda, Hukum Tarik Menarik akan mengurus sisanya. Hidup akan menghadirkan orang-orang, situasi, dan apapun yang diperlukan untuk mewujudkan impian anda.


Sudah terlalu lama kita hidup dalam ketidaktahuan, sepenuhnya tidak menyadari betapa berdayanya diri kita sesungguhnya, sekarang saatnya untuk mengklaim kembali kekuatan kita. Sekarang saatnya sepenuh tanggung jawab atas hidup kita dan keadaan dunia yang kita tinggali. Sekarang saatnya untuk mengklaim kembali kegembiraan dan kelimpahan yang menjadi hak kita.

anda ingin hidup dipenuhi cinta, bahagia dan kelimpahan di sinilah.
banyak dari guru guru besar dunia yang merahasiakan ini dari public, karena mereka hanya ingin rahasia ini mereka yang mengetahui. seperti albert einstein,shakespare, emerson, edison , bethoven, bob proctor, charles hannel dan banyak lagi deh. salah satu kelompok kecil yang mengetahui dan merahasiakan ini adalah bangsa babylonia, mereka adalah bangsa yang makmur dengan kekayan yang luar biasa.
« Edit Terakhir: Desember 19, 2010, 12:10:49 PM oleh Articvotra »
Dalam penciptaan langit dan bumi, terdapat tanda-tanda kebesaran Allah.

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
Re: Hukum alam yang dirahasiakan
« Jawab #1 pada: Desember 28, 2010, 10:23:34 AM »
sangat sangat bermanfaat  :angel: :angel: :angel:

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Hukum alam yang dirahasiakan
« Jawab #2 pada: Januari 01, 2011, 10:33:29 PM »
Sebenarnya hukum alam itu tidak dirahasiakan,  tetapi tidak dijelaskan,  maksudnya :  tersembunyi dalam hikmah yang terkandung dalam ajaran-ajaran agama.   Misalnya hikmah yang terkandung dalam puasa,  salat dan berdzikir atau berdoa dan meditasi, menjalin silaturahmi,  mengasihi semua makhluk seperti mengasihi diri sendiri,  mengendalikan pikiran / berpikir positif,  dsbnya ................................ :)

Butir B tentang pikiran adalah gelombang energi,  saya koreksi sedikit  :   mampu menembus dimensi ruang tetapi tidak mampu menembus dimensi waktu.
« Edit Terakhir: Januari 01, 2011, 10:59:41 PM oleh semut-ireng »

Offline Im

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 105
  • IQ: 38
  • Spritual, Sains Dan Seni
    • Kanal Inspirasi A+
Re: Hukum alam yang dirahasiakan
« Jawab #3 pada: Januari 06, 2011, 10:00:34 AM »
 ;) inspiratif, must read **

Offline khenstein

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 171
  • IQ: 16
  • Gender: Pria
Re: Hukum alam yang dirahasiakan
« Jawab #4 pada: Maret 11, 2011, 01:26:22 PM »
the secret yah
sebenar nya bukan dirahasiakan yah emank manusia nya sendiri yg gak akan percaya dengan mudah dengan hukum2 baru tersebut, sedang kan dengan fisika kuantum saja mereka meragukan nya... kasihan lah manusia yang membawa ilmu nya kelubang kubur tanpa tahu.
hampa itu isi dan isi itu hampa

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
6004 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2009, 09:04:26 PM
oleh ghostdoors
2 Jawaban
3230 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2010, 08:55:47 AM
oleh The Houw Liong
1 Jawaban
3611 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 08, 2010, 07:47:15 AM
oleh nate river
2 Jawaban
5156 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 17, 2012, 11:48:07 AM
oleh mhyworld
9 Jawaban
7620 Dilihat
Tulisan terakhir November 24, 2012, 03:17:39 PM
oleh skuler