Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 30, 2022, 12:24:29 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 91
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 49
Total: 49

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Makhluk Hidup dalam Legenda dan Mitos

Dimulai oleh alfauz, Maret 04, 2008, 06:52:24 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Takagi Fujimaru

Klo ga salah, di doraemon juga ada nih...persis.... :)
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

syx

Kutip dari: MonDay pada April 01, 2010, 09:46:21 PM
burung phoenix terbungkus api, hanya satu dan abadi *dilihat dr harry potter*
konon cendrawasih dan merak itu turunannya
kalo cendrawasih dan merak dibungkus api pasti enak banget, asal bumbunya juga pas dan meresap.

Logan


Hendy wijaya, MD

Tantum valet auctoritas, quantum valet argumentatio

Takagi Fujimaru

Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

syx


Logan


Takagi Fujimaru

ini bukan? ;D ;D
Kutip dari: syx pada Juli 14, 2010, 01:33:55 PM
kalo cendrawasih dan merak dibungkus api pasti enak banget, asal bumbunya juga pas dan meresap.
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Logan

OK.. deh!! back to the topic

Dalam mitologi bangsa Nordik dikatakan bahwa Odin punya peliharaan seekor kuda bernama Sleipnir yang berkaki 8 yang memiliki kemampuan khusus untuk membawa penunggangnya ke dunia arwah, di mana Odin dapat mengontrol arwah-arwah yang ada.

Apakah ada yang pernah liat kuda berkaki 8? ???

syx

ada... gw liat di gambar ini:



pasti larinya kenceng banget. 4 kaki aja udah cepet, apalagi pake delapan.

Hendy wijaya, MD

emang gigi persneling di mobil, makin banyak makin kenceng?hahaha..kok jadi terpancing OOT terus ya..
Btw, bukannya senjata odin itu palu ya kalo ga salah?kok di gambar ia pegang tombak?emang fumgsi utama kaki 8 itu apa ya bung?
Tantum valet auctoritas, quantum valet argumentatio

syx


Hendy wijaya, MD

Tantum valet auctoritas, quantum valet argumentatio

Pi-One

Kutip dari: Hendy wijaya, MD pada Agustus 16, 2010, 11:22:40 AMBtw, bukannya senjata odin itu palu ya kalo ga salah?kok di gambar ia pegang tombak?emang fumgsi utama kaki 8 itu apa ya bung?
Palu mjolnir itu punya Thor, anaknya Udin. Senjata Udin itu tombak Gungnir. Kalau gak salah, baik tombak Gungnir maupun kuda Slepnir sama-sama hadiah dari Loki.

*Kuda Slepnir dikisahkan sebagai kuda yang dilahirkan Loki. Ya, gak salah, Loki adalah ibu Slepnir. Loki itu bisa berubah gender.

syx