Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Maret 07, 2021, 08:19:31 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26699
  • Latest: Rion
Stats
  • Total Tulisan: 139622
  • Total Topik: 10385
  • Online Today: 39
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 24
Total: 24

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Manusia Ular????  (Dibaca 17828 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Manusia Ular????
« Jawab #15 pada: September 29, 2009, 01:28:46 PM »
iya...
katanya sih....
klo soal asli gag asli kurang taw jg...
mank ada keganjilan di video itu?

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Alseven - Physics and Technology
Re: Manusia Ular????
« Jawab #16 pada: September 29, 2009, 01:41:40 PM »
Y ak jg bingung . Apa pengaruh genetikanya y?
Y mkrku tehnologi skg uda maju, jd bnyk aplikasi utk merekayasa picture maupun video. Gt sob..
kunjungi MIL education (bandung) http://mileducation.wordpress.com

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Manusia Ular????
« Jawab #17 pada: September 29, 2009, 01:44:17 PM »
Y ak jg bingung . Apa pengaruh genetikanya y?
Y mkrku tehnologi skg uda maju, jd bnyk aplikasi utk merekayasa picture maupun video. Gt sob..
waaaaah gw gak tau apa apa
mana gw tau palsu apa kagak ...

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Manusia Ular????
« Jawab #18 pada: September 29, 2009, 01:46:29 PM »
@Alan adhityo
mungkin jg...
makanya tinggal tunggu yg jago2 IT buat buktiin itu asli pa gag?
hahahha....

untuk genetikanya aku jg masih bingung...
yg manusia dikutuk jd pari pernah ada jg kan?
menurutmu gmn?
untuk logika mank gag mungkin tp gag ada sesuatu yg gag mungkin d dunia ini kan? :)

@Ginji
besok ja..
katanya kamu dah taw masalahnya kenapa filenya gag bisa dibuka kan?

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Alseven - Physics and Technology
Re: Manusia Ular????
« Jawab #19 pada: September 29, 2009, 02:28:11 PM »
@ rai . Ginji IT kand? Mgkn dy bs. . :)

Iya jg si, scr logika ga mgkn. Tp kl yg namanya kutukan mnrtku mrupakan hal gaib.
Utk genetika bs qt tny yg ahli d bidang biologi. Kl biologi ak krg tw.hhe gmn nih yg dokter (rai)?hhe

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Manusia Ular????
« Jawab #20 pada: September 29, 2009, 02:33:23 PM »
@ rai . Ginji IT kand? Mgkn dy bs. . :)
wkwkwk gw gak separah seperti om suryo
Kutip
Iya jg si, scr logika ga mgkn. Tp kl yg namanya kutukan mnrtku mrupakan hal gaib.
Utk genetika bs qt tny yg ahli d bidang biologi. Kl biologi ak krg tw.hhe gmn nih yg dokter (rai)?hhe
kutukan ?
kalo genetika sih lebih mungkin

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Alseven - Physics and Technology
Re: Manusia Ular????
« Jawab #21 pada: September 29, 2009, 02:51:19 PM »
@ ginji . Hwkwkw, jd berguru k om suryo aja bro, , biar jd penerusnya. . :D

Jd ginji mau jelasin genetikanya manusia ular nih? Wow, ayo gin.hho

Jd kutukan tetep ada kand? Antara kutukan dan genetika nih. . :)

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Manusia Ular????
« Jawab #22 pada: September 29, 2009, 02:55:33 PM »
ekekekeke
gw lebih suka bersharing aja

hmm kalo jelasin mending para sesepuh aja nanti bisa salah alamat gw !_!

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Alseven - Physics and Technology
Re: Manusia Ular????
« Jawab #23 pada: September 29, 2009, 03:17:07 PM »
Hha . Iya, apa lg ak. Bio sangat tdk memungkinkan . Hhe :D

Sesepuh yg kukenal d bidang bio t biobio , bs t d mintai menjelaskan. :)

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Manusia Ular????
« Jawab #24 pada: September 30, 2009, 01:54:07 PM »
kalo gw liat di video sih kayaknya bukan hasil editing (lah video hp gitu)
yang gw ragu sih itu seperti mainan patung dsj
soalnya gw liat gak gerak-gerak
tapi sih kejadian gini udah ada ...

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Alseven - Physics and Technology
Re: Manusia Ular????
« Jawab #25 pada: September 30, 2009, 01:58:15 PM »
Lho. Kq patung? Ak mlah krg teliti. Hhe rekayasa gt gin mksudnya?

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Manusia Ular????
« Jawab #26 pada: September 30, 2009, 02:03:39 PM »
yup soalnya model nya bisa aja ambil dari mantan kulit ular
(tapi masih berwarna apa kagak yaa lupa ... :P)
trus digabungin sama pahatan lah kan bisa aja ...
cuma seperti postingan sebelumnya ini dah pernah
kalo gak salah manusia gurita apa bukan gitu ...

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Manusia Ular????
« Jawab #27 pada: Oktober 01, 2009, 09:44:27 AM »
mknya bingung jg...
katanya sih memang jarang gerak....
gag taw jg....

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Manusia Ular????
« Jawab #28 pada: Oktober 01, 2009, 09:49:02 AM »
Mutasi Gen??
Mau Belajal Yang Pintel Bial Jadi Doktel Hewan Yang Ashoi

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Manusia Ular????
« Jawab #29 pada: Oktober 01, 2009, 12:52:47 PM »
mknya bingung jg...
katanya sih memang jarang gerak....
gag taw jg....
nah itu dia banyak yaa masyarakat ****** sering berpikir santet lah kutukan lah apa lah yang aneh semua jadi objek yang mengagetkan -_-" dan publish langsung
nah kalo jarang geraknya itu yang musti diperhatiin lagi ...

Mutasi Gen??
nah kalo mutasi gen napa gak gerak-gerak
itu hidup apa kagak
kalo tumbuhan pun pasti bereproduksi (kecuali jamur dkk)

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
19246 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 23, 2010, 01:17:48 PM
oleh Astrawinata G
55 Jawaban
21133 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 30, 2010, 06:15:30 AM
oleh wibi
0 Jawaban
3401 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2010, 02:37:15 AM
oleh syx
9 Jawaban
5433 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2011, 10:02:49 AM
oleh danzJr
5 Jawaban
14942 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2016, 11:22:58 AM
oleh Monox D. I-Fly