Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 18, 2022, 04:25:04 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 45
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 49
Total: 49

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Indigo  (Dibaca 24318 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline kacoa

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 42
  • IQ: 5
Re: Indigo
« Jawab #45 pada: Agustus 01, 2009, 09:38:05 AM »
nanti juga tau..

ya pada umur segitu baru sadar betul dll lah pokoknya...

:).

Offline khenstein

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 171
  • IQ: 16
  • Gender: Pria
Re: Indigo
« Jawab #46 pada: Maret 17, 2011, 01:04:46 PM »
hem indigo itu adalah manusia yang telah terbuka gerbang kesadaran nya.... aura orang itu kan sesuai mood... tapi kalo indigo cenderung warna nya sama.... seperti apapun mood nya.... sebenar nay saya kata kan bukan melihat hantu tapi proyeksi energi  negatif dari pikiran orang yang banyak.. biasa nya akn mengumpul yang sama dan membentuk wujud, cuma gak akan bisa kalo mata kita tidak memiliki sensitifitas terhadap gelombang secara tinggi.... aura kan bisa dilihat pake apa gtu katak alat rontgen... kayak ada yang menyelimuti diri kita sekita 1cm sampai 3 cm... kadang indigo bisa sampai 3 cm tebal banget yah... waduh waduh....
hampa itu isi dan isi itu hampa

Offline Articvotra

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 54
  • IQ: 10
  • Gender: Pria
  • gw harus sukses
Re: Indigo
« Jawab #47 pada: Maret 29, 2011, 10:32:04 AM »
indigo itu orang yang dari kecil udah punya kemampuan supranatural atau indra ke-6. misalnya melihat hantu, masa depan, menerawang dll.

sebenarnya semua manusia bisa mempunyai kemampuan tsb kalo mau dilatih. nah anak indigo udah punya kelebihan tsb dari kecil tanpa proses belajar lg.
Dalam penciptaan langit dan bumi, terdapat tanda-tanda kebesaran Allah.

Offline nate river

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 149
  • IQ: 22
  • Gender: Wanita
  • I'm an alone lonely loner
Re: Indigo
« Jawab #48 pada: April 16, 2011, 03:00:31 PM »
haduh...kok jadi masalah "bisa ngeliat setan" doank yg dibahas....
mari kita memandangnya secara global... :)

saya punya link yang menjelaskan 10 macam kelebihan orang indigo....let's check it out!  ;)

http://ramadhaniricky.blogspot.com/2010/09/10-kelebihan-anak-indigo.html
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Indigo
« Jawab #49 pada: April 22, 2011, 12:33:14 AM »
haduh...kok jadi masalah "bisa ngeliat setan" doank yg dibahas....
mari kita memandangnya secara global... :)

saya punya link yang menjelaskan 10 macam kelebihan orang indigo....let's check it out!  ;)

http://ramadhaniricky.blogspot.com/2010/09/10-kelebihan-anak-indigo.html
perlu didefinisikan pula, apa itu indigo. sebatas apakah ybs bisa dikatakan sebagai "indigo". tentunya perlu ciri-ciri pengenal agar tidak membingungkan. perlu disepakati dulu, "indigo" itu apa sih...
"The pen is mightier than the sword"

Offline desperateF

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
Re: Indigo
« Jawab #50 pada: April 22, 2011, 06:01:47 AM »
Gue pernah mimpi tentang sesuatu terus besoknya terjadi persis seperti di mimpi gue kemarinnya, nyokab gue malah pernah jalan2 sama tante gue lewat mimpi (pas besok mereka cerita di telfon bner2 persis 100% mimpinya), ada penjelasan ilmiah akan hal ini gak ? :D

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re: Indigo
« Jawab #51 pada: April 23, 2011, 04:29:49 AM »
Gue pernah mimpi tentang sesuatu terus besoknya terjadi persis seperti di mimpi gue kemarinnya, nyokab gue malah pernah jalan2 sama tante gue lewat mimpi (pas besok mereka cerita di telfon bner2 persis 100% mimpinya), ada penjelasan ilmiah akan hal ini gak ? :D

Precognition ability?
Tapi setahuQ mimpi emang dibagi jadi 3, yaitu bunga tidur, pertanda, & yg akan terjadi... Nah, kebetulan ibu sama tantemu mengalami mimpi jenis yang ke-3, gitu...
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.