Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 02, 2021, 07:55:28 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 30
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 19
Total: 19

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Nazca Lines of Peru  (Dibaca 18468 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Crop Circle
« Jawab #15 pada: Februari 12, 2009, 05:16:36 AM »
kalo pake balon udara...hmmm....mereka membuatnya sambil berada dalam balon....sepertinya sulit...harus ada pengendalinya kayak baling-baling, biar tebangnya jelas....masih penasaran nih....
mungkin dari balon udara tuh cuma mandornya saja, atau yang memastikan bahwa gambarnya sudah terbuat dengan baik...sulit lo nggambar gede gitu tanpa perhtunganm yang jelas..
"The pen is mightier than the sword"

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Nazca Lines of Peru
« Jawab #16 pada: Februari 12, 2009, 05:23:49 AM »
pada nazca line yang beradius 300 sampai 400 mil...menurut kamu bahwa mandornya yang naik balon...tentu balon itu harus diterbangkan tinggi sekali sekitar lebih dari 10 ribu kaki...agar dapat melihat polanya...mungkinkah mereka berteriak pada ketinggian itu pada manusia yang ada didarat untuk memberi tandanya..? rasanya nggak deh...teriakan mereka ngga bakal sampai, tambah kalo pembuatannya didataran tinggi yang berangin berlawanan dengan posisi mereka...mereka harus punya teknologi lain...
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Nazca Lines of Peru
« Jawab #17 pada: Februari 12, 2009, 05:35:16 AM »
pada nazca line yang beradius 300 sampai 400 mil...menurut kamu bahwa mandornya yang naik balon...tentu balon itu harus diterbangkan tinggi sekali sekitar lebih dari 10 ribu kaki...agar dapat melihat polanya...mungkinkah mereka berteriak pada ketinggian itu pada manusia yang ada didarat untuk memberi tandanya..? rasanya nggak deh...teriakan mereka ngga bakal sampai, tambah kalo pembuatannya didataran tinggi yang berangin berlawanan dengan posisi mereka...mereka harus punya teknologi lain...
benar juga... alien kah? btw silakan lihat thread tentang OBAMA. saya sudah jawab tu

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Nazca Lines of Peru
« Jawab #18 pada: Februari 12, 2009, 05:45:07 AM »
kalo gitu selain balon juga kemungkinan pake teknologi telpon genggam...

Offline hanzpk

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
Re: Nazca Lines of Peru
« Jawab #19 pada: Maret 08, 2009, 11:14:01 PM »
walah itu teknologi kuno pake balon udara :P
mereka tentu pake teknologi...( eh teknologi ? ) mental
seperti halnya telekinesis itu...
masih inget dengan candi yg dibangun dalam semalam?
itu teknologinya ( apa yah teknologi itu ) sama

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Nazca Lines of Peru
« Jawab #20 pada: Maret 11, 2009, 08:00:59 AM »
candi yang dibangun dalam semalem... itu bukannya cuma dongeng. emang ada buktinya kalo pembangunannya cuma semalem?

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: Nazca Lines of Peru
« Jawab #21 pada: Maret 11, 2009, 10:55:58 AM »
candi yang dibangun dalam semalem...

dongeng ah........ semalem gimana? gak mungkin.  :)
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline nabilauriel

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
Re: Nazca Lines of Peru
« Jawab #22 pada: November 06, 2009, 01:10:38 PM »
Yang bikin gambar kaya gitu bangsa apa sih?
caranya gimana yah? pake helikopter? ngaco mode : on

Offline RidZ

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 56
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
Re: Nazca Lines of Peru
« Jawab #23 pada: November 11, 2009, 03:10:35 PM »
ini lah salah satu bukti klu jaman dulu manusia sudah mengenal ilmu geometri....

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • hsw weblog
Re: Nazca Lines of Peru
« Jawab #24 pada: Januari 11, 2010, 09:44:32 AM »
benar juga... alien kah? btw silakan lihat thread tentang OBAMA. saya sudah jawab tu
ada juga yg berpendapat begitu di http://en.wikipedia.org/wiki/Ancient_astronauts
(ada documentary video dan buku nya juga)
entahlah, tp menarik untuk diselidiki...
« Edit Terakhir: Januari 11, 2010, 09:46:09 AM oleh ksatriabajuhitam »
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline Baskoro13

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 0
Re: Nazca Lines of Peru
« Jawab #25 pada: Mei 28, 2010, 03:54:43 AM »
hmmm...nazca lines..


apakah ada yg berfikir ini dibuat oleh mahkluk2 raksasa?

masih ingatkah kita ttg fosil2 manusia raksasa yg diktemukan?

:)

Offline Baskoro13

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 0
Re: Nazca Lines of Peru
« Jawab #26 pada: Mei 28, 2010, 03:56:49 AM »
candi yang dibangun dalam semalem... itu bukannya cuma dongeng. emang ada buktinya kalo pembangunannya cuma semalem?
mungkin pertanyaan ini bisa dikaitkan dengan borobudur,piramida,dan beberapa peninggalan prasejarah masa lampau ya mas? :)



(btw,,,salam kenal yah...mohon bimbingannya :) )

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
7969 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2009, 07:09:56 AM
oleh Pi-One
2 Jawaban
4170 Dilihat
Tulisan terakhir September 09, 2011, 08:45:27 PM
oleh Farabi