Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 07, 2021, 12:13:45 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 26
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 23
Total: 23

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Perjalanan Menembus Dimensi  (Dibaca 28731 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #30 pada: April 05, 2011, 08:44:20 AM »
Jadi pengen nyobe mikir Digimon waktu tindihen... Siapa tahu bisa tembus ke Digital World...  ;D
Silakan, tapi hati-hati aja. Pikiran biasanya ibarat kuda liar, apalagi di tahap ini.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #31 pada: April 05, 2011, 10:12:56 PM »
Silakan, tapi hati-hati aja. Pikiran biasanya ibarat kuda liar, apalagi di tahap ini.

Ibarat kuda liar gimana maksudnya?
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #32 pada: April 06, 2011, 03:27:15 AM »
Ibarat kuda liar gimana maksudnya?
Sedikit saja kamu memikirkan satu hal yang tiba-tiba terlintas, bisa jadi proyeksi pikiran dan pendengaran kamu akan mengarah ke sana. Jadi kalau mikirin hal-hal seram seperti 'ada makhluk yang nindih', pikiran kamu akan membentuk sosok makhluk yang nindih kamu. Dan jika mikir makhluknya bersuara melengking, maka itu juga yang (seakan) kamu dengar. Padahal pada kondisi itu, kamu gak bisa berpikir jernih dan mengatur mau mikirin apa...

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #33 pada: April 06, 2011, 04:28:37 AM »
Sedikit saja kamu memikirkan satu hal yang tiba-tiba terlintas, bisa jadi proyeksi pikiran dan pendengaran kamu akan mengarah ke sana. Jadi kalau mikirin hal-hal seram seperti 'ada makhluk yang nindih', pikiran kamu akan membentuk sosok makhluk yang nindih kamu. Dan jika mikir makhluknya bersuara melengking, maka itu juga yang (seakan) kamu dengar. Padahal pada kondisi itu, kamu gak bisa berpikir jernih dan mengatur mau mikirin apa...

Emang susah sih mikirin sesuatu pas lagi tindihen Pi... Biasanya bayangan2 tsb datang dg sendirinya Pi... Tapi Pi... Alhamdulillah kadang2 kalo' aq mau tindihen ada tanda2nya dulu Pi... Yaitu kayak ada suatu titik yang berdengung dekat telinga Pi... Dan begitu titik itu masuk ke lubang telingaQ Pi... Hampir bisa dipastikan aq langsung tindihen Pi... Mungkin kalo' aq bayanginnya waktu titik itu masih berdengung tapi belum masuk lubang telinga Pi... Mungkin aq bisa berhasil Pi...

*Btw aq ngomongnya kayak Piccolomon aja, pake' Pi, Pi, Pi melulu...*

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #34 pada: April 06, 2011, 10:40:23 AM »
Emang sering gejala tindihan begini disertai/diawali dengungan, dan sering kali juga disertai gejala dehidrasi lain (misal bibir kering dan kepala pusing/sakit).

Offline topazo

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 542
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Topazo Kenni von Ashraldia Nessia
    • (belum ada isinya)
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #35 pada: April 06, 2011, 01:00:08 PM »
Kalo saya pribadi sih tindihan biasanya kalau cape banget... Berhubung hampir tiap hari cape banget, jadi saya tindihan terus hehehehe....
Ngomong2 dari pindah dimensi kok jadi ngomongin tindihen ya... OOT gak ya...
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #36 pada: April 06, 2011, 05:49:49 PM »
Kalo saya pribadi sih tindihan biasanya kalau cape banget... Berhubung hampir tiap hari cape banget, jadi saya tindihan terus hehehehe....
Ngomong2 dari pindah dimensi kok jadi ngomongin tindihen ya... OOT gak ya...
Dalam beberapa point, fenomena tindihan memiliki kemiripan dengan kondisi saat kita merasa meninggalkan tubuh kita.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #37 pada: April 09, 2011, 10:33:24 PM »
AP bukanlah perjalanan menembus dimensi.   Perjalanan ke alam lain,  misalnya ke alam dewa atau alam jin,  itu dengan badan wadag bagi orang-orang yang memang memiliki kemampuan.   Setiap saat mereka menginginkan,  mereka bisa pergi ke alam lain,  gak ada larangannya kok.   Alam lain terbuka bagi mereka.  Contoh misalnya,  ketika sedang di mesjid sholat Jumatan,  mereka bisa melihat ada banyak jin yang ikut Jumatan,  itu kata teman saya ..................... :)

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #38 pada: April 10, 2011, 12:40:15 AM »
AP bukanlah perjalanan menembus dimensi.   Perjalanan ke alam lain,  misalnya ke alam dewa atau alam jin,  itu dengan badan wadag bagi orang-orang yang memang memiliki kemampuan.

Kalo' menurutQ, AP merupakan perjalanan menembus dimensi sebagaimana kusimpulkan dari salah satu postingan di halaman sebelumnya, bahwa memang tempat yang dijelajahi pelaku sama persis, tapi yang dilakukan oleh orang-orangnya berbeda dengan apa yg dilakukan oleh orang2 yg sama di dunia kita dalam waktu bersamaan... Bukankah itu artinya pelaku sudah tembus ke dalam parallel universe? Kecuali kalo' anda berpendapat bahwa parallel universe bukan merupakan dimensi lain...

Setiap saat mereka menginginkan,  mereka bisa pergi ke alam lain,  gak ada larangannya kok.   Alam lain terbuka bagi mereka.  Contoh misalnya,  ketika sedang di mesjid sholat Jumatan,  mereka bisa melihat ada banyak jin yang ikut Jumatan,  itu kata teman saya ..................... :)

Kalo' itu menurutQ justru para jin itu yang masuk ke dimensi manusia & hanya bisa dilihat oleh orang2 tertentu...

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 664
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #39 pada: April 10, 2011, 06:28:00 AM »
kalo sy pribadi berpendapat

alam kita dan alam yang lain tdk saling terkoneksi jd tidak ada mahluk tesral yg melihat alam kita kecuali dia sdh meningkatkan kemampuan untuk itu sm seperti alam kita (manusia yg bisa melihat alam lain), jd alam tersebut dan alam kita benar2 terpisah, lalu ketika terjadi kecelakaan dikait2an dengan sesuatu yang ghaib, mungkin ada benarnya krn di alam tersebut juga mereka bekerja jd dimensinya saling bersinggungan jd bukan kesengajaan alam tersebut untuk mencelakakan kita

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #40 pada: April 12, 2011, 02:43:47 AM »
Nah. yg ini juga kalo' dr kepercayaan agama saya (Islam), dikatakan bahwa jin bisa melihat kita dari tempat yg tidak bisa kita lihat (dimensi jin itu sendiri)... Saat diciptakan, mereka sudah meminta hal itu pada Allah SWT...

Soal kecelakaan yg dikait2kan dg hal2 gaib, mungkin kadang benar bahwa mereka memicu "trigger" yg membuat hal itu terjadi, tapi bisa juga hal itu terjadi karena adanya distorsi kecil antar dimensi...

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #41 pada: April 12, 2011, 02:54:54 AM »
dimensi jin bersinggungan dengan dimensi manusia,  dan tempat-tempat persinggungannya itu ditandai dengan beberapa jenis fenomena fisik yang bisa diamati oleh manusia,  baik di daratan maupun di lautan / sungai / perairan   ............... ::)

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #42 pada: April 12, 2011, 03:42:19 AM »
^
Fenomena fisik yang bisa diamati manusia? Contoh? :-o

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 664
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #43 pada: April 12, 2011, 04:22:36 AM »
ada yang mengatakan keadaan astral project adalah keadaan manusia berada dalam koma (mati suri)
bagaimana, berani melakukannya?

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #44 pada: April 12, 2011, 05:48:50 AM »
Kutip
Fenomena fisik yang bisa diamati manusia? Contoh?

Pusaran air,  Jin pusaran air.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
22013 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 20, 2016, 02:11:24 AM
oleh Monox D. I-Fly
4 Jawaban
10199 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2008, 09:50:21 AM
oleh mozzpunkz
8 Jawaban
9895 Dilihat
Tulisan terakhir April 12, 2009, 12:04:54 PM
oleh muhmus88
1 Jawaban
7254 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2010, 01:24:53 AM
oleh superstring39
6 Jawaban
7677 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2011, 07:48:27 AM
oleh excelboy