Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 07, 2021, 01:34:31 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 26
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 27
Total: 27

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Perjalanan Menembus Dimensi  (Dibaca 28734 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline topazo

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 542
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Topazo Kenni von Ashraldia Nessia
    • (belum ada isinya)
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #45 pada: April 12, 2011, 03:51:30 PM »
Saya kayaknya baru tau deh gimana mendapatkan fenomena tindihan dengan sukses (saya baru tindihen lagi stengah jam lalu hehehe, tapi tetap, AP tidak terjadi..)
keadaan saya saat ini:

-Habis tidur ayam, gak nyenyak (karena kecapean dan lain hal).
-Udara dingin, kemungkinan tulang belakang kedinginan.
-Saya sekarang lagi kecapean.
-Saya sekarang lagi lumayan dehidrasi karena kurang minum dari pagi... -Thanks utk Boss Pi-One karena menyebutkan tentang dehidrasi-

Coba deh, kalo memang AP dimulai dengan tindihan, untuk tindihan replikasi aja keadaan saya, ada kemungkinan teman2 bakal tindihan juga...
Nah, setelah itu bagi2 yah kalo udah pada bisa AP...
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #46 pada: April 13, 2011, 01:13:57 AM »
Pusaran air,  Jin pusaran air.

Masa' pusaran air juga merupakan distorsi antara dimensi kita dengan dimensi mereka? Memang sih jin suka bangun2 istana di atas pusaran air, tapi bukankah pusaran air juga bisa terjadi secara alami?

Saya kayaknya baru tau deh gimana mendapatkan fenomena tindihan dengan sukses (saya baru tindihen lagi stengah jam lalu hehehe, tapi tetap, AP tidak terjadi..)
keadaan saya saat ini:

-Habis tidur ayam, gak nyenyak (karena kecapean dan lain hal).
-Udara dingin, kemungkinan tulang belakang kedinginan.
-Saya sekarang lagi kecapean.
-Saya sekarang lagi lumayan dehidrasi karena kurang minum dari pagi... -Thanks utk Boss Pi-One karena menyebutkan tentang dehidrasi-

Coba deh, kalo memang AP dimulai dengan tindihan, untuk tindihan replikasi aja keadaan saya, ada kemungkinan teman2 bakal tindihan juga...
Nah, setelah itu bagi2 yah kalo udah pada bisa AP...

Apa itu "tidur ayam"?

Kayaknya perlu bikin kompetisi nih... Ayo qt semua coba cara2 di atas lalu siapa yg sukses melakukan AP disertai cerita yg terperinci harus dikasih +IQ dari seluruh penghuni thread ini...  ;D
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Offline topazo

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 542
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Topazo Kenni von Ashraldia Nessia
    • (belum ada isinya)
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #47 pada: April 13, 2011, 02:15:31 AM »
Tidur ayam itu keadaan tidur yang tidak nyenyak, bisa karena kecapean atau stress atau keadaan fisik-mental lain...

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Perjalanan Menembus Dimensi
« Jawab #48 pada: April 13, 2011, 03:47:41 AM »
hahaha,  sampai tidur ayam segala.  kalo itu sih sering,  hampir tiap hari di tempat kerja suka tidur ayam ............................... :D :D :D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
22013 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 20, 2016, 02:11:24 AM
oleh Monox D. I-Fly
4 Jawaban
10200 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2008, 09:50:21 AM
oleh mozzpunkz
8 Jawaban
9901 Dilihat
Tulisan terakhir April 12, 2009, 12:04:54 PM
oleh muhmus88
1 Jawaban
7254 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2010, 01:24:53 AM
oleh superstring39
6 Jawaban
7677 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2011, 07:48:27 AM
oleh excelboy