Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 28, 2022, 03:59:32 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139630
  • Total Topik: 10387
  • Online Today: 44
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 41
Total: 41

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: gagap karena gelitik  (Dibaca 2525 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
gagap karena gelitik
« pada: Maret 25, 2010, 02:19:55 AM »
...entah ini hanya mitos, tetapi apa benar mengelitik adik kita ketika dia masih kecil dapat membuatnya nanti gagap?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: gagap karena gelitik
« Jawab #1 pada: Maret 26, 2010, 07:44:14 AM »
kalo menggelitik istri orang kita yang bakal tergagap-gagap digampar suaminya...
emang musti ke adik ya?

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gagap karena gelitik
« Jawab #2 pada: Maret 30, 2010, 08:48:09 AM »
...ngga, aku pernah ditanggepin jangan menggelitik anak2 yang masih balita, nanti mereka berkembang menjadi gagap...kupikir itu juga sejenis mitos, jadi buat disini...
memangnya apa yang membuat orang gagap? ada yang dulunya dia ngga gagap tetapi makin lama makin kelihatan gagapannya...? apa itu cuman dibuat2 orang aja?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: gagap karena gelitik
« Jawab #3 pada: Maret 30, 2010, 08:59:16 AM »
saya biasa aja gelitikin anak. malah mitos yang pernah saya denger tuh kalo anak sering panas kejang itu yang bikin gagap, contohnya salah satu kakak saya. di mana segi rasionalitasnya kurang tau. mungkin ada saraf yang terpengaruh panas tinggi?

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gagap karena gelitik
« Jawab #4 pada: Maret 30, 2010, 09:04:33 AM »
atau mungkin orang yang sering dikagetin, dan sering nangis juga bisa bikin gagap?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
5203 Dilihat
Tulisan terakhir September 21, 2008, 02:00:07 PM
oleh Mr.Cikal
69 Jawaban
24702 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2010, 01:52:48 AM
oleh Takagi Fujimaru
12 Jawaban
7846 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 11, 2011, 05:27:10 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1668 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2012, 01:46:08 PM
oleh ompewe
0 Jawaban
2275 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 25, 2014, 02:38:17 PM
oleh lunira01