Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

November 27, 2022, 08:13:54 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,847
  • Latest: Fordemah
Stats
  • Total Tulisan: 139,639
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 45
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 51
Total: 51

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Dari mana asal batik?

Dimulai oleh peregrin, Juli 18, 2008, 05:01:28 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

M101A

amiinnn.. ayo kita berdo'a,,
mumpung masih bulan puasa

jam

om m101a ada
image naruto kay gitu itu gmana crnya?/
hehe

M101A

search google, ketik aja naruto.gif.

jam



sith lord

Kutip dari: wuriant pada Agustus 28, 2009, 10:09:43 AM
kalo gak salah sich dunia internasional dah mengakui kalo batik itu berasal dari malaysia.


masa sih.

di link ini  ([pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]) si malingsia hampir ga disebut tuh

M101A

emangsih kalo di wilkipedia itu tidak disebutkan bahwa batik diklaim bangsa Malaysia,, tapi coba dech search yang lain, di koran2 juga udah banyak kok yang nulis bahwa malaysia mengklaim batik indonesia.

jam

bkn sbnrnya
batik d buat
oleh indenesia
seharusnya indonesia mmbuat
hak  hak apa itu yach
bhwa batik d bwat oleh negara kita
hehehehehehehehehehehehehehe ;D ;D ;D ;D
  ;D ;D

wuriant

batik memang mau diklaim sama si maling.
tapi yang tahu dia maling kan cuma yang punya.
kalo yang punya- nya diam saja orang luar mana tahu ada pencurian???

jam


Ginji

Kutip dari: wuriant pada September 01, 2009, 02:47:07 PM
batik memang mau diklaim sama si maling.
tapi yang tahu dia maling kan cuma yang punya.
kalo yang punya- nya diam saja orang luar mana tahu ada pencurian???
yang maling jadinya siapa

M101A

@Ginji
masa ga tahu yang maling siapa,,
itu tuch tetangga terdekat kita
yang udah nyuri manohara juga.. hehe

Ginji

Kutip dari: M101A pada September 02, 2009, 12:06:31 AM
@Ginji
masa ga tahu yang maling siapa,,
itu tuch tetangga terdekat kita
yang udah nyuri manohara juga.. hehe
hmm jangan gitu juga tuh buktinya gak kongkrit tuh orang
plus kita mo bales katanya lagu kebangsaan malay punya kita malah jadi malu sekarang khan? ternyata milik prancis
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

jadi mending kita gak usah nuduh kalo mereka suka make kebudayaan kita ya biarkan saja khan jadi lestari lagipula rakyat indonesia
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
mulai jarang makai batik yang gw liat para anak muda sekarang mah "celana rombeng, celana gak selesai bikin, baju kurang bahan,
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


lha kok jadi ceramah ya :-*
yang penting sih kita jangan saling berantem
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


raisuien

@Ginji
nah lo...
klo begitu Indonesia donk yg ngutip lagu dari Prancis jd lagu "Terang Bulan"?

Ginji

Kutip dari: raisuien pada September 03, 2009, 09:39:34 PM
@Ginji
nah lo...
klo begitu Indonesia donk yg ngutip lagu dari Prancis jd lagu "Terang Bulan"?
hmm kalo dibilang ngutip sih...
menurut pakar, mereka pun gak permasalahin dari prancis pun gak permasalahkan.
lagi pula liriknya pun dah beda khan ;D
lagipula sesuai dari awalnya itu lagu gak ada nama penciptanya jadi...
tinggal persepsi masing-masing masih mau permasalahin apa gak
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.