Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 21, 2021, 04:45:11 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139618
  • Total Topik: 10381
  • Online Today: 301
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 25
Total: 25

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Menambah Pengetahuan Tentang Seni Rupa  (Dibaca 1162 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline okistudio

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
Menambah Pengetahuan Tentang Seni Rupa
« pada: November 11, 2016, 02:42:55 AM »
Seni rupa terdiri dari banyak jenis ada  ada juga seni rupa murni dan terapan, semakin berkembang zaman semakin banyak juga pengetahuan seni rupa yang harus kita ketahui, berikut dibawah ini beberapa hal yang dapat menambah pengetahuan anda tentang seni rupa.

1 - Baca, memeriksa, baca

Ada ton dari karya sastra tentang hampir apa pun yang berkaitan dengan seni yang tersedia. Kepala ke perpustakaan setempat Anda dan Anda akan menemukan banyak publikasi tentang seni. Tapi di mana kamu mulai? Anda tidak berniat untuk memulai dengan membaca di cabang sangat khusus seni. Sebaliknya, menemukan sebuah buku untuk pemula yang sangat luas serta menggunakan lebih dari tinjauan dasar seni tanpa masuk ke terlalu banyak informasi. Anda menginginkan sebuah buku yang menjelaskan sesuatu dengan jelas tapi masih menarik serta menarik. Melihat secara online juga untuk buku-buku tentang seni. Jika Anda tertarik untuk berlatih seni, Anda akan menemukan banyak publikasi menguntungkan dan juga panduan untuk pemula, bersama dengan banyak bagi seniman yang lebih maju.

2 - Kunjungi Galeri

Cara terbaik untuk meningkatkan keahlian Anda seni adalah untuk mengunjungi galeri seni. Banyak galeri menunjukkan karya seni dengan pengenalan singkat dari pekerjaan. Beberapa galeri memberikan komentar audio yang tersedia menggunakan headset atau alat lain yang Anda dapat meminjam. Mendengarkan komentar yang jauh lebih berguna serta membantu karena mereka menyelidiki lebih rinci tentang karya dan juga gaya yang berbeda dan juga durasi seni yang diwakili di galeri. Mengunjungi galeri memberikan kesempatan untuk melihat segala macam karya seni - Anda tidak pernah menyadari apa yang mungkin Anda temukan.

3 - Mendaftar dengan klub seni

Mendaftar dengan klub seni dapat menjadi indah menyenangkan. Ini juga bisa menjadi benar-benar menguntungkan karena Anda bergaul dengan orang pemikiran serupa yang memiliki sesuatu yang sama dengan Anda: cinta seni. Juga jika Anda seorang pemula lengkap, klub seni dapat menjadi cara yang hebat untuk memperluas keahlian seni Anda karena Anda telah benar-benar punya tim individu di sana. Semua orang berbeda - mendapatkan berbicara dengan orang-orang tentang seni dan Anda akan menemukan untuk mendapatkan penawaran yang bagus Anda sendiri saran dan tips. Jangan stres tentang akan jika Anda tidak memiliki apa-apa ide tentang seni - kecuali klub terutama menyatakan itu untuk spesialis, Anda akan dibuat untuk merasa diterima. Orang melakukan seperti itu ketika pemula datang karena fakta bahwa mereka tertarik pada seni!

4 - Ikut kursus seni

Melakukan kursus pelatihan seni menawarkan metode yang lebih akademik untuk seni. Sementara klub seni cenderung lebih menendang kembali dan kurang resmi, program seni memiliki kecenderungan untuk menjadi tambahan terkonsentrasi dan juga pendidikan. Anda kemungkinan besar memiliki banyak info dilemparkan pada Anda, apa pun jenis saja seni yang Anda ambil, apakah itu sejarah seni atau berlatih seni, sebagai contoh. Fitur indah kursus pelatihan seni adalah bahwa penekanan yang mendapat pemahaman. Program Man juga akan menggunakan Anda kesempatan untuk memeriksa bahkan cabang lebih luas seni.

5 - Cari tahu dengan berlatih

Anda dapat menghargai karya seni dengan melihat mereka. Namun, Anda hanya dapat memahami proses imajinatif ketika Anda telah benar-benar menciptakan karya seni pribadi Anda. Satu-satunya cara untuk mengenali segala sesuatu mengenai cat adalah untuk Anda sendiri memiliki beberapa pengalaman lukisan, misalnya. Mempraktekkan seni menawarkan pengalaman yang tidak dapat memperoleh dari analisis. Ini memberi Anda pemahaman yang lebih baik dari apa masuk ke dalam memproduksi sebuah karya seni.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3684 Dilihat
Tulisan terakhir April 27, 2009, 06:03:56 AM
oleh skuler
68 Jawaban
37887 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2009, 10:19:40 PM
oleh The Houw Liong
0 Jawaban
2539 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2010, 02:30:26 AM
oleh yazid?
0 Jawaban
8085 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2011, 10:55:47 AM
oleh Balya
1 Jawaban
159737 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 17, 2014, 12:45:23 AM
oleh danijuntak