Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 06, 2021, 11:53:21 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 26
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 14
Total: 14

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Harus liat! Bagus banget...  (Dibaca 6223 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Harus liat! Bagus banget...
« pada: Maret 03, 2007, 10:39:57 AM »
Hahaha.... bener-bener deh, campur aduk barusan liat poto2nya  :o :o bagus2 banget
Ada yang bikin ngakak, ada yg bikin bengong sebentar  tapi ada juga yang aneh2 tuh, kayak kurang ide aja wkt bikinnya. Tapi beneran bagus2 banget itu koleksi patung2nya.

Lumayan banget lah, gw baru liatnya monas soalnya haha... jadi sangat teramat terhibur. Serasa dah muter2 tadi  ;D

Coba liat deh, dijamin puas  ;)

http://haha.nu/funny/strange-statues-around-the-world/

alinc

  • Pengunjung
Re: Harus liat! Bagus banget...
« Jawab #1 pada: Maret 06, 2007, 07:46:13 AM »
Hahaha.... bener-bener deh, campur aduk barusan liat poto2nya  :o :o bagus2 banget
Ada yang bikin ngakak, ada yg bikin bengong sebentar  tapi ada juga yang aneh2 tuh, kayak kurang ide aja wkt bikinnya. Tapi beneran bagus2 banget itu koleksi patung2nya.

Lumayan banget lah, gw baru liatnya monas soalnya haha... jadi sangat teramat terhibur. Serasa dah muter2 tadi  ;D

Coba liat deh, dijamin puas  ;)

http://haha.nu/funny/strange-statues-around-the-world/
nice post  :D  :D
bener bener menghibur bro  :D

Andrew

  • Pengunjung
Re: Harus liat! Bagus banget...
« Jawab #2 pada: Maret 07, 2007, 02:11:45 AM »
iya bagus2 patungnya  :)

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Harus liat! Bagus banget...
« Jawab #3 pada: Maret 07, 2007, 07:26:18 AM »
hallahhh... andrew, keren aja ;)

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Harus liat! Bagus banget...
« Jawab #4 pada: Desember 10, 2008, 03:51:32 AM »
siip, om!
"The pen is mightier than the sword"

Offline violin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 34
  • Gender: Wanita
Re: Harus liat! Bagus banget...
« Jawab #5 pada: Desember 11, 2008, 04:57:11 AM »
Yupzzz,..

Bagus banget,..

N lucu lucu,...

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3889 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2011, 07:17:11 PM
oleh skuler
4 Jawaban
5239 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2011, 01:39:26 PM
oleh RezaStallone
2 Jawaban
4181 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 20, 2011, 11:21:06 AM
oleh topazo
35 Jawaban
17523 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2011, 02:25:37 PM
oleh rafek
1 Jawaban
2297 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 21, 2011, 01:16:39 AM
oleh Farabi