Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Desember 05, 2022, 11:36:12 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,639
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 52
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 29
Total: 29

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!

Dimulai oleh Karno Giyantono, Juni 29, 2009, 09:20:24 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

raisuien

klo kerajaan berarti demokrasi hilang donk...
sama ja donk kayak zaman Harto...
lg pula kan klo salah raja bisa2 rakyatnya yg jadi susah....

Notonektid

klo menurut wa indonesia dulu bisa maju karena orientasi pembangunannya yg lebih menitikberatkan pada laut mengingat wilayah indonesia itu emang didominasi laut, bukan darat kyk sekarang sampe2 AL ma AU aja dianaktirkan...

lagipula klo kerajaan, indonesia gak ada bedanya ama sosialis donk
klo rajanya bagus negaranya jg bagus, tapi klo rajanya jelek ya sudah, game over...   ;D

mbah hardjo

Indonesia ini bukan negara kecil, wilayahnya luas, terpencar ber-pulau2, penduduknya multi etnis. Sudah pasti rawan desintegrasi. Tidak mustahil "kesatuan" adalah sesuatu yang harus diperjuangkan selamanya. Maka kita harus waspada terhadap apapun yang membuat "kesatuan" makin sulit terjaga. Adakah negara berkembang yang menjadi maju karena menerapkan demokrasi? Apakah yang terjadi justru, negaranya setelah maju dulu baru berdemokrasi? 

senopati

satu masalah kita
kita cuman mau bilang kesalahan dari negaara kitaaa
liat donk indonesia daari segi positif nya dan kembangin terus potensi potensi itu
setuju sama yang diatas yang kata nya negara kita sebagian besar laut
jadi kita kembangin terus sektor ini
tentu nya tanpa melupakan sektor lain
katanya juga borobudur udah ga masuk 7 keajaiban dunia . ia ga sih ?
kalo bener keterlaluan banget kan
salah satu objek yang jadi salah satu penambah pendapatan negara jadi berkurang yang pasti nya
makan nya berdoa y semua semoga pulau komodo jadi salah satu keajaiban dunia
belum di tentuin kan y???????

Pi-One

Salah satu masalah negara kita adalah kepadatan jumlah penduduk. Lalu, bisakah kita menghimbau rakyat agar gak bikin banyak anak? Susah. Wong rakyat miskin dengan penghasilan minim aja bikin anak dari 4 hingga sekian belas. Udah gitu baru umur awal sekian belas udah dikawinin dan slang setahun udah bikin anak...

raisuien

kayaknya kepadatan jml penduduk kebanyakan di kota2 besar spt Jakarta tp sayangnya tdk ada program transmigrasi, lg pula masih byk pulau spt Kalimantan, ataupun Papua yg masih lom banyak org...
dan jg program KB yg lom bisa dijalankan scr menyeluruh.. karna masalah pandangan org zaman dlu spt "banyak anak banyak rezeki"

Pi-One

Kutip dari: raisuien pada September 07, 2009, 08:26:06 PM
kayaknya kepadatan jml penduduk kebanyakan di kota2 besar spt Jakarta tp sayangnya tdk ada program transmigrasi, lg pula masih byk pulau spt Kalimantan, ataupun Papua yg masih lom banyak org...
dan jg program KB yg lom bisa dijalankan scr menyeluruh.. karna masalah pandangan org zaman dlu spt "banyak anak banyak rezeki"
Mau dipindah juga, kalo masih terus melanjutkan bikin banyak anak, lama-lama ya sesak juga. Lagian Kalimantan yang mestinya jadi hutan dunia sudah mulai gundul tuh.

Karno Giyantono

bisa juga tuh satu keluarga kalo bisa maksimal 2 anak.

berbahaya jg, kalo dunia kelebihan manusia, pi jgn sampai ada pembunuhan massal, seperti rencana kaum atheis.
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Pi-One

Kutip dari: Karno Giyantono pada September 09, 2009, 09:15:23 AM
bisa juga tuh satu keluarga kalo bisa maksimal 2 anak.

berbahaya jg, kalo dunia kelebihan manusia, pi jgn sampai ada pembunuhan massal, seperti rencana kaum atheis.
Jangan komentar sembarangan mas. Kapan juga atheis merencanakan pembunuhan masal? Ini bukan tempat nyebar propaganda palsu...

kacoa

mau gimana ya?

yang jelas emang jumlah penduduk kita sangat banyak. dan banyaknya juga bodoh apa gimana ya, berkualitas sih iya tapi tidak berkualitas.

klo mau aku milih ke masa pak harto. untuk saat ini hukum harus dititik beratkan, jangan diperjual belikan kyk jaman2 sekarang.

belum lagi soal generasi muda penerus ? generasi muda sekarang parah, liat saja coba...

soal budaya juga, baru diklaim negara tetangga baru ngambek, tapi sebelumnya cuek2 saja ama budaya sendiri...


ingat klo Indonesia bisa mengelola sumber daya nya dengan baik serta SDMnya berkualitas, Indonesia mungkin jadi negara maju/ adikuasa bisa. tapi sekarang tinggal tergantung SDMnya saja..


>_< (aku juga masih muda makanya pengen merubah dunia.. heu.)

soviet regarda

Kutipbisa juga tuh satu keluarga kalo bisa maksimal 2 anak.
berbahaya jg, kalo dunia kelebihan manusia, pi jgn sampai ada pembunuhan massal, seperti rencana kaum atheis.
wuidih..ngeri banget..btw soal rencana pembunuhan massal oleh kaum atheis bung karno tau dari mana?? kalo teroris ngebunuh mah iya banyak kasusnya..lha kalo atheis?? bang karno ngarang ah..hi..hi..

Karno Giyantono

aduh sory yah dik pi one, itu saya dapet sumber dari salah satu jaringan temen2 saya, coba aja search di google. deh kaum pagan atau keturunan firaun, atau di [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
ada tuh film yah di utube atau mau saya upload disini? nanti saya rubah dulu format yah biar lebih kecil


cara merubah dunia gmn tuh? apakah di dunia mu atau dunia siapa nih?
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

kacoa

ya dunia kita lah mencoba lebih baik...itu juga klo kesampaian..

lihat ssaja sekarang manipulasi disini permoksaaan moral disana ribut soal harga diri permainkan kuasa....

hahaha.. ambil lirik lagu slank itu...

Pi-One

Kutip dari: Karno Giyantono pada September 09, 2009, 10:23:13 PM
aduh sory yah dik pi one, itu saya dapet sumber dari salah satu jaringan temen2 saya, coba aja search di google. deh kaum pagan atau keturunan firaun, atau di [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
ada tuh film yah di utube atau mau saya upload disini? nanti saya rubah dulu format yah biar lebih kecil


cara merubah dunia gmn tuh? apakah di dunia mu atau dunia siapa nih?

Propaganda macam itu banyak. Tapi belum tentu itu benar. Makanya, jangan sembarang percaya hal-hal macam itu. Apalagi jika sudah ada latar 'kepentingan' di belakangnya.

Jika bicara propagana macam itu, propaganda untuk menjatuhkan Islam, kristen, HIndu, Buddha dll bisa kita temukan di mana-mana, apa semua bakal kita tlan mentah-mentah? Atau kita terima mentang-mentang yang bicara dari kalangan kita?

soviet regarda

bang karno oh bang karno..
sepertinya anda keracunan fanatisme dan phobia anti kiri ya?? he..he..
kapan kaum atheis merencanakan pembunuhan massal??
emang pernah ada pembunuhan massal oleh kaum atheis??
kapan?? dimana?? yang ngebunuh siapa?? yang dibunuh siapa??
lha kaum atheis itu siapa aja sih pak??
misalkan..misalkan lho ya..sekedar ilustrasi aja..
misal kita sering liat teroris, janggutnya panjang, pake sorban, pegang tasbih, duduk di atas sajadah, jidatnya item, pake jubah arab ngaku islam tapi doyan ngebom, hobi gorok leher orang,,
melihat kejadian itu lantas saya bilang :
waspada kelakuan bengis kaum muslim..
jangan sampai ada rencana pembunuhan massal oleh kaum muslim..
naah..bapak karno terima ga? logikanya nyampe kan pak? he..peace..