Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 19, 2022, 02:10:20 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 22
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 22
Total: 22

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!  (Dibaca 62740 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Notonektid

  • Pengunjung
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #135 pada: September 11, 2009, 06:42:17 AM »
kayaknya kepadatan jml penduduk kebanyakan di kota2 besar spt Jakarta tp sayangnya tdk ada program transmigrasi, lg pula masih byk pulau spt Kalimantan, ataupun Papua yg masih lom banyak org...
dan jg program KB yg lom bisa dijalankan scr menyeluruh.. karna masalah pandangan org zaman dlu spt "banyak anak banyak rezeki"

lebih tepatnya, banyak dari orang2 di pulau ygs dauh kelewat padat seperti jawa tidak mau dipindah ke pulau lain & begitu dipindah, ternyata kondisi & fasilitas di daerah tujuan transmigrasi masih serba terbatas

kalau sudah begini, pemerintah harus lebih berorientasi lebih dulu memajukan wilayah2 yg secara SDA sangat potensial macam Papua, namun secara SDM masih tertinggal dibanding propinsi lain....

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #136 pada: September 11, 2009, 07:47:34 AM »
aduh sory yah dik pi one, itu saya dapet sumber dari salah satu jaringan temen2 saya, coba aja search di google. deh kaum pagan atau keturunan firaun, atau di www.eramuslim.com
ada tuh film yah di utube atau mau saya upload disini? nanti saya rubah dulu format yah biar lebih kecil


cara merubah dunia gmn tuh? apakah di dunia mu atau dunia siapa nih?

Propaganda macam itu banyak. Tapi belum tentu itu benar. Makanya, jangan sembarang percaya hal-hal macam itu. Apalagi jika sudah ada latar 'kepentingan' di belakangnya.

Jika bicara propagana macam itu, propaganda untuk menjatuhkan Islam, kristen, HIndu, Buddha dll bisa kita temukan di mana-mana, apa semua bakal kita tlan mentah-mentah? Atau kita terima mentang-mentang yang bicara dari kalangan kita?


gila pi-one merasa tersinggung bgt, ketahuan loe yeee hehehehehehe
sory men intel gw ada banyak



bang karno oh bang karno..
sepertinya anda keracunan fanatisme dan phobia anti kiri ya?? he..he..
kapan kaum atheis merencanakan pembunuhan massal??
emang pernah ada pembunuhan massal oleh kaum atheis??
kapan?? dimana?? yang ngebunuh siapa?? yang dibunuh siapa??
lha kaum atheis itu siapa aja sih pak??
misalkan..misalkan lho ya..sekedar ilustrasi aja..
misal kita sering liat teroris, janggutnya panjang, pake sorban, pegang tasbih, duduk di atas sajadah, jidatnya item, pake jubah arab ngaku islam tapi doyan ngebom, hobi gorok leher orang,,
melihat kejadian itu lantas saya bilang :
waspada kelakuan bengis kaum muslim..
jangan sampai ada rencana pembunuhan massal oleh kaum muslim..
naah..bapak karno terima ga? logikanya nyampe kan pak? he..peace..

bentar2 yg saya tahu tuh di islam, dilarang membunuh atau bunuh diri adalah dosa yg paling besar dan tidak diterima sebagai muslim, termasuk golongan yg murtad jika bunuh diri. HAL INI JELAS bahwa bom bunuh diri bukan islam, bahwa ini telah di tunggangi oleh orang penghasut, Islam yg sesungguhnya BUKAN PENGECUT, jika ada yg berani kita tidak bunuh diri, tapi lebih baik mati sebagai syuhada dan jihad dibanding bunuh diri.

COBA BAYANGKAN SIAPA PENYALUR DANA ITU, UNTUK APA TUJUANNYA, ISLAM DI INDONESIA ADA RATUSAN JUTA MANUSIA, KENAPA MEREKA TIDAK BUNUH DIRI AJA SEKALIAN HEHEHEHE GILE BENER. TERORIS ITU TIDAK ADA, APA MOTIF DAN DASAR MEREKA TIDAK JELAS. DI AMERIKA WARGA YA MULAI MENGAKUI BAHWA 11 SEPTEMBER ADA MANIPULASI DARI PEMERINTAH MEREKA SENDIRI, BUKAN DARI TERORIS. TERORIS ITU TIDAK ADAAAA....... ITU MANIPULASI SAJA
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #137 pada: September 11, 2009, 10:38:52 AM »
weleh weleh om karno ini..
beneran fanatik anti leftist ya? he..
same aje tuh..yang namanya orang hidup..mau beragama mau atheis..
mau dosa atawa engga ya dilarang bunuh membunuh..
pak karno ini gimana tho?? he..
secara faktual,JELAS bahwa bom bunuh diri itu dilakukian oleh sebagian orang yang ngaku islam..kasus bom bunuh diri kan banyak pak..
ga cuma di indonesia..di irak juga banyak tuh orang yang ngaku islam ngelakuin bom bunuh diri..
maksud saya,kasus pembunuhan massal oleh kaum atheis seperti yang bung karno sebutkan itu mana faktanya? mana kasusnya ?jangan2 malah tuduhan seperti itu yang merupakan manipulasi borjuis ya pak? untuk memojokan kaum atheis sekaligus menghambat perkembangan paham kekirian?he..he
sebaiknya jangan asal menuduh tanpa bukti pak..peace lagi..
peace for all..
i luv u full..haa..haa..


Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #138 pada: September 11, 2009, 10:57:35 AM »
gila pi-one merasa tersinggung bgt, ketahuan loe yeee hehehehehehe
sory men intel gw ada banyak
Tersinggung? tersinggung untuk apa? Aku ini agnostik, dan aku gak menutupi itu. Aku tidak benci pada atheis, atau negatif thinking duluan seperti anda. Dan sejuurnya, aku gak terlalu peduli pada 'celoteh' anda. Toh anda sudah terbiasa ngeluarin statement macam-macam, dengan pembuktian nol. :)

bentar2 yg saya tahu tuh di islam, dilarang membunuh atau bunuh diri adalah dosa yg paling besar dan tidak diterima sebagai muslim, termasuk golongan yg murtad jika bunuh diri. HAL INI JELAS bahwa bom bunuh diri bukan islam, bahwa ini telah di tunggangi oleh orang penghasut, Islam yg sesungguhnya BUKAN PENGECUT, jika ada yg berani kita tidak bunuh diri, tapi lebih baik mati sebagai syuhada dan jihad dibanding bunuh diri.

COBA BAYANGKAN SIAPA PENYALUR DANA ITU, UNTUK APA TUJUANNYA, ISLAM DI INDONESIA ADA RATUSAN JUTA MANUSIA, KENAPA MEREKA TIDAK BUNUH DIRI AJA SEKALIAN HEHEHEHE GILE BENER. TERORIS ITU TIDAK ADA, APA MOTIF DAN DASAR MEREKA TIDAK JELAS. DI AMERIKA WARGA YA MULAI MENGAKUI BAHWA 11 SEPTEMBER ADA MANIPULASI DARI PEMERINTAH MEREKA SENDIRI, BUKAN DARI TERORIS. TERORIS ITU TIDAK ADAAAA....... ITU MANIPULASI SAJA
Anda berani mengklaim kalau perencana dan penyandang dana peristiwa bom bunuh diri di Indonesia itu bukan muslim?

Tanpa menuduh Islam sebagai agama teroris (dan aku percaya tidak begitu), tidak bisa disangkal adanya golongan fanatik yang menggunakan dalil Islam (secara keliru) untuk mencapai tujuan mereka.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #139 pada: September 13, 2009, 04:58:05 AM »
Dan sepertinya tidak ada orang bawa DAS KAPITAL teriak2, "ATHEIIISSSS AKBAAAARRRRR!!!" lalu lari masuk marriot dan meledakkan diri disana...
"The pen is mightier than the sword"

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #140 pada: September 13, 2009, 04:57:38 PM »
Siapapun dapat menjadi siapa setia saat

yang non islam kemudian bisa jadi islam, kemudian bikin bom lalu diledakan ditengah para non islam maka ia di tuduh sebagai teroris islam, padahal ia jadi islam untuk menyamar, sama seperti seorang non programer ngaku-ngaku sebagai programer kemudian ia membuat beberapa kode blok dengan fatal error sehingga orang mangatakan ia programer goblok.
Siapa bisa menjadi apa atau siapa dan dengan tujuan untuk apa.
Banyak orang ngaku islam untuk menghancurkan islam dari dalam dengan menyerang non islam supaya islam kelihatan jelek dimata non islam, padahal diri orang itu masih dan akan tetap non islam.
Jika ada orang "mengaku islam" dan ia membunuh membabi buta, maka bukan berarti dia Muslim! ingat kata "Muslim" dalam bahasa arab (dan ingat saya adalah keturunan arab yang bisa dan diajari bahasa arab sejak umur 3 tahun): "orang yang memeluk agama islam" dengan arti kedua "orang yang menjaga dan memberi keselamatan".
Bagaimana jika memang non islam menyamar sebagai muslim kemudian ia menyerang sesamanya yang tidak menyamar untuk tujuan memfitnah islam dan memfitnah para muslim sejati dan ia juga berakting sebagai muslim yang fanatik sehingga seakan param muslim fanatik yang taat ibadah dan taat hukum negara itu jadi kelihatan jahat sejahat-jahatnya jahat dan ada non islam yang sebanarnya dipersiapkan supaya berperan sebagai pelempar opini buruk dalam skenario pemfitnahan ini berkata "orang islam fanatiklah yang membom..." supaya orang yang tadinya ingin  jadi islam sejati dan fanatik jadi mundur dan berubah jadi islam separo lalu seperempat lalu habislah keislamannya dan jadi islam gadungan yang mudah dimurtadkan -- terus terang saya orang islam yang fanatik tetapi saya bahkan tidak berani menyulut dan meledakan sebatang mercon sekalipun karena saya khawatir jika didekat saya ada orang kena serangan jantung kaget dan mati apalgi jika saya harus ngebom yang matiin ribuan orang.
Bagaimanapun kalian para anti islam memfitnah islam dengan segala skenario pemfitnahan kalian, akan selalu ada seorang watcher yang mengamati kalian dari tempat-tempat yang tidak diketahui kordinatnya.
Noordin nama dalam bahasa arab yng dipakai orang non arabia teroris pembom dari Malaysia, begitupun heru nama orang jawa non jawa asli, muslimin fanatik yang berusaha menjaga hukum agama dan hukum negaranya, heru juga anak veteran perang yang akan tetap setia kepada NKRI sebagaiman bapaknya yang pernah merayap selama beberapa hari ditengah lumpur sawah Wonosari sebagai tentara dibawah komando Jendral Soedirman ditengah brondongan para agresor belanda tahun 1948. Bisa jadi nama asli Noordin M Top itu adalah "petrus", "leonidas (bukan leonidas pahlawan yunani penentang raja penjajah persia xerxhes)", "mathias", "bruthus" atau apa saja...

Itulah, siapapun dapat menjadi siapa setia saat

Jika anda mencari salah orang islam fanatik yang sebenarnya, inilah saya, bukan Noordin M Top atau Doctor Ashari,
Saya bahkan menuduh Noordin M Top itu adalah bukan muslim--ia orang yang disusupkan untuk skenario pemfitnahan ini, namanya itu juga tidak dan sangat pasti tidak asli, dan itu adalah salah satu strategi penyamaran :: si A menjadi si B.
Jika ia Noordin M Top itu muslim dan ia muslim yang fanatik, seharusnya ia bisa mengartikan "ALIEF-LAM-MIEM" - Al Quran ayat 1 Surat Al Baqarah.

Saya setuju dengan pendapat Bung soviet regarda yang sama dengan saya dalam memandang "siapa mengaku islam lalu main bom bunuh diri"...
Saya sebagai seorang muslim fanatik, tidak berhak melarang yang atheis sekalipun untuk hidup, kita yang beragama ataupun yang atheis sekalipun toh pada dasarnya manusia berdarah dan berdaging, kita sama-asam masih suka merasakan rasa kebelet ee ataupun kebelet pipis dan sering lari sambil pagang sabuk celana atau sambil pegang seleting...
« Edit Terakhir: September 13, 2009, 05:34:49 PM oleh heru.htl »

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #141 pada: September 14, 2009, 04:05:49 AM »
Kutip
Saya setuju dengan pendapat Bung soviet regarda yang sama dengan saya dalam memandang "siapa mengaku islam lalu main bom bunuh diri"...Saya sebagai seorang muslim fanatik, tidak berhak melarang yang atheis sekalipun untuk hidup, kita yang beragama ataupun yang atheis sekalipun toh pada dasarnya manusia berdarah dan berdaging, kita sama-asam masih suka merasakan rasa kebelet ee ataupun kebelet pipis dan sering lari sambil pagang sabuk celana atau sambil pegang seleting...

yups,
kawan heru mengingatkan saya pada semboyan negara kita..
bhineka tunggal ika, meskipun berbeda-beda namun tetap satu jua..
rakyat bersatu dalam damai..
seiring sejalan membangun Indonesia..
seiya sekata mendepak asshole terrorist bastard..

Kutip
Jika ia Noordin M Top itu muslim dan ia muslim yang fanatik, seharusnya ia bisa mengartikan "ALIEF-LAM-MIEM" - Al Quran ayat 1 Surat Al Baqarah.

menarik...
jika kawan heru berkenan..bolehkah saya minta agar dijelaskan lebih lanjut mengenai arti alief-lam-miem dalam surat tersebut? 
 

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #142 pada: September 14, 2009, 04:05:14 PM »
arti alief-lam-miem artinya "system reset after installed" tuh liha urutan abjad arab alief sampai ya = 1~30
Alief = 1
Miem = 24
Lam = 23

Kalau orang islam biar nemu arti rumusnya adalah sadar diri dan menghitung mundur atau lihat sejarah bahwa sejarah adalah guru paling baik maka segala bilangan harus dikurangi dan wal hasil Miem-Lam-Alief = 24-23-1 = 0.
0 itu kan berarti `system reset` dalam istilah ilmu komputer, kenapa itu ayat ditempatkan setelah mukadimah al fatehah?
surat al-fatehah itu bagaikan format BIOS (basic input/output komputer). Bios itu kan kalau habis diset maka komputernya harus direset kan? Biar itu komputer `ready` atau `ikhlas` nerima perubahan setting Bios.
Sama donk kalau orang masuk islam, ia disumpah dengan 2 kalimat syahadat dan diformat dengan ayat pembukaan / mukadimah al-fatehah:
Alhamdulilahirobil-alamain --> segala puji bagi Allah tuhan semesta alam === segala puji hanya bagi Allah, sayangnya Noordin itu udah pakai gelar `M TOP` berarti dia sudah muji diri sendiri alias sombong berat.
Arrachman-nirrohim --> Allah yang Maha Pengasih & Maha Penyayang === Allah tidak akan sembarang mematikan, Allah mengasihi semua umatnya dan ciptaanya tanpa terkecuali yang beragama atau yang atheis, tetapi lihat si M TOP itu, sembarangan saja main bunuh!
Malik-kiayoumiddin --> Allah yang menguasai hari pembalasan === setiap kesalahan kita didunia ini maka Allah lah yang paling tahu cara mengadili dan membalas kesalahan kita di hari akhirat, tetapi lihat si M TOP itu telah melangkahi titah Allah itu, si M TOP itu bukan cuma sembrono dan kurang ajar berat, tetapi dia telah mengambil posisi Allah dengan telak!
...
...
dan lain - lain
Kemudian Allah kirim singnal reset pakai kode ALIEF-LAM-MIEM...
Dan seharusnya otak kita ngasih respon:
"sistem has detected configuration changes, system ready to reset for the changes to take effects... restart now... 24-23-1 = 0... reset, clear, restart, restart..."

Itulah sebabnya, si M TOP itu sama sekali tidak ikhlas menerima setting agama islam, dia menolak membabi buta.
Maka dari itu lah, ia tidak tahu arti ALIEF-LAM-MIEM (yang makna proximalnya`ikhlas`).
Silahkan mas soviet regarda buka sesekali Al Qur-an dan mas akan menemukan ALIEF-LAM-MIEM artinya 'Hanya Allah Yang mengetahui maknannya'.

Trus gimana kok saya bisa mbonkar? Ya tanya donk sama Allah... haa haaa haaa... pasti para Muslimin yang baca ini ada yang nyebut "Astaghfirullah Hal'adzim... itu si heru orang gila! main mbongkar ayat Allah segala...".

Kalau gua gila, mana mungkin gua bisa bikin software... gua full common sense! Tiga huruh ALIEF-LAM-MIEM adalah ujian logika untuk anda semua yang masuk islam, kalau Anda tidak paham apa itu pendekatanya sekalipun, berarti masih ada ganjalan dihati untuk ikhlas hidup didunia sebagai hamba Tuhan yang baik... baik untuk semuanya bukan cuma baiknya kalau lagi ibadah terus sesudah ibadah kembali banyak error... itu namanya "system inconsistency" atau "unstable system"...

Maka janganlah seperti M TOP itu yang sudah terang terangan mbangkang sampai hilang akal main lempar bom kesana-kemari sampqi negara kita morat-marit dan banyak orang dibuat mati mengenaskan...

Wahai semuanya, anda umat muslim dan umat lainnya tanpa kecuali, mari kita hidup selaras, kita boleh beda dan sedikit gesekan, tetapi jangan sampai super crime + super trivial kayak si M TOP itu, itu kalau si M TOP itu sudah "M = maut TOP = Level TOP" atau "M = Mortal, TOP = Level TOP" atau "M = MAKAR kepada Allah, TOP = Level TOP" itu sudah level mematikan dan dia telah makar kepada Allah pada tingkat berat! Alias komputer yang kalau dicolokin power suplay jacknya ke sumber listrik jadi bikin anjlok saklar MTB... konslet!

Soal ngartiin ALIEF-LAM-MIEM, gua juga pakai sedikit sentuhan teori pemrograman -- jangan ngaku programmer kalau memecahkan kode 3-huruf saja ngadat... ya ya ya... sudahlah kita kembali ke forum wahai teman...
 
« Edit Terakhir: September 14, 2009, 04:19:20 PM oleh heru.htl »

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #143 pada: September 15, 2009, 01:19:45 AM »
Siapapun dapat menjadi siapa setia saat

yang non islam kemudian bisa jadi islam, kemudian bikin bom lalu diledakan ditengah para non islam maka ia di tuduh sebagai teroris islam, padahal ia jadi islam untuk menyamar, sama seperti seorang non programer ngaku-ngaku sebagai programer kemudian ia membuat beberapa kode blok dengan fatal error sehingga orang mangatakan ia programer goblok.
Siapa bisa menjadi apa atau siapa dan dengan tujuan untuk apa.
Banyak orang ngaku islam untuk menghancurkan islam dari dalam dengan menyerang non islam supaya islam kelihatan jelek dimata non islam, padahal diri orang itu masih dan akan tetap non islam.
Jika ada orang "mengaku islam" dan ia membunuh membabi buta, maka bukan berarti dia Muslim! ingat kata "Muslim" dalam bahasa arab (dan ingat saya adalah keturunan arab yang bisa dan diajari bahasa arab sejak umur 3 tahun): "orang yang memeluk agama islam" dengan arti kedua "orang yang menjaga dan memberi keselamatan".
Bagaimana jika memang non islam menyamar sebagai muslim kemudian ia menyerang sesamanya yang tidak menyamar untuk tujuan memfitnah islam dan memfitnah para muslim sejati dan ia juga berakting sebagai muslim yang fanatik sehingga seakan param muslim fanatik yang taat ibadah dan taat hukum negara itu jadi kelihatan jahat sejahat-jahatnya jahat dan ada non islam yang sebanarnya dipersiapkan supaya berperan sebagai pelempar opini buruk dalam skenario pemfitnahan ini berkata "orang islam fanatiklah yang membom..." supaya orang yang tadinya ingin  jadi islam sejati dan fanatik jadi mundur dan berubah jadi islam separo lalu seperempat lalu habislah keislamannya dan jadi islam gadungan yang mudah dimurtadkan -- terus terang saya orang islam yang fanatik tetapi saya bahkan tidak berani menyulut dan meledakan sebatang mercon sekalipun karena saya khawatir jika didekat saya ada orang kena serangan jantung kaget dan mati apalgi jika saya harus ngebom yang matiin ribuan orang.
Bagaimanapun kalian para anti islam memfitnah islam dengan segala skenario pemfitnahan kalian, akan selalu ada seorang watcher yang mengamati kalian dari tempat-tempat yang tidak diketahui kordinatnya.
Noordin nama dalam bahasa arab yng dipakai orang non arabia teroris pembom dari Malaysia, begitupun heru nama orang jawa non jawa asli, muslimin fanatik yang berusaha menjaga hukum agama dan hukum negaranya, heru juga anak veteran perang yang akan tetap setia kepada NKRI sebagaiman bapaknya yang pernah merayap selama beberapa hari ditengah lumpur sawah Wonosari sebagai tentara dibawah komando Jendral Soedirman ditengah brondongan para agresor belanda tahun 1948. Bisa jadi nama asli Noordin M Top itu adalah "petrus", "leonidas (bukan leonidas pahlawan yunani penentang raja penjajah persia xerxhes)", "mathias", "bruthus" atau apa saja...

Itulah, siapapun dapat menjadi siapa setia saat

Jika anda mencari salah orang islam fanatik yang sebenarnya, inilah saya, bukan Noordin M Top atau Doctor Ashari,
Saya bahkan menuduh Noordin M Top itu adalah bukan muslim--ia orang yang disusupkan untuk skenario pemfitnahan ini, namanya itu juga tidak dan sangat pasti tidak asli, dan itu adalah salah satu strategi penyamaran :: si A menjadi si B.
Jika ia Noordin M Top itu muslim dan ia muslim yang fanatik, seharusnya ia bisa mengartikan "ALIEF-LAM-MIEM" - Al Quran ayat 1 Surat Al Baqarah.

Saya setuju dengan pendapat Bung soviet regarda yang sama dengan saya dalam memandang "siapa mengaku islam lalu main bom bunuh diri"...
Saya sebagai seorang muslim fanatik, tidak berhak melarang yang atheis sekalipun untuk hidup, kita yang beragama ataupun yang atheis sekalipun toh pada dasarnya manusia berdarah dan berdaging, kita sama-asam masih suka merasakan rasa kebelet ee ataupun kebelet pipis dan sering lari sambil pagang sabuk celana atau sambil pegang seleting...
Artinya anda nuduh Osama Bin landen dan segala gerakan fanatis yang baw-bawa Islam lain juga bukan muslim, mereka cuma ornag kafir yang nyamar jadi muslim?

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #144 pada: September 15, 2009, 06:58:38 AM »
Artinya anda nuduh Osama Bin landen dan segala gerakan fanatis yang baw-bawa Islam lain juga bukan muslim, mereka cuma ornag kafir yang nyamar jadi muslim?

BUKAN NUDUH EMANG KENYATAAN, TANYA AJA SAMA ORANG AMERIKA SENDIRI
70% mereka tidak tahu propaganda ini namun bagi orang2 amerika yg intelek mereka tahu propaganda ini.


oia kalo Alif Lam Mim

menurut aku itu seperti ilmu, ada ilmu yg belum kita ketahui dan hanya Allah saja yg tahu, seperti contoh:
manusia tau hukum kekekalan energi, energi tidak bisa diciptakan, nah ternyata ada lagi ilmu yg lebih tinggi yaitu ternyata energi bisa diciptakan dari energi lain yang kekal.

contoh lain yah lagi  yang aku sampai sekarang tidak tahu dan mungkin orang bisa stress dan gila kalo memikirkannya adalah bagaimana Tuhan bisa ada. bagaimana ia tercipta, nah jawaban nya ada di Alif Lam Mim.


bayangkan awal2 sekali alam ini adalah kehampaan tidak ada apa-apa. bagaimana bisa ada dunia?

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #145 pada: September 15, 2009, 07:53:59 AM »
Gua penasaran sih, apa amrozi cs itu muslim atau bukan?
Liat yg di dalam negeri aja deh... mungkin otak/ dalang utama nya kita ngak tau itu siapa, tapi pelaku2 bom bunuh diri itu kan mayoritas dari muslim... Lah yg terakhir itu direkruit nya aja dari pesantren..

Pernah denger ngak dari kalangan saudara/ kerabat/ teman dari pelaku bom bunuh diri itu ngomong, "wah, tuh orang mah ngak pernah ibadah, berengsek, selalu menghina hina tuhan, dll" kayanya jarang banget deh... yah sering gua denger," kok bisa yah dia begitu, padahal orang nya rajin ibadah, baik, taat ama agama nya, dll"

Bukan mojokin islam, tapi emang kenyataan nya begitu sih.... banyak yg direkruit pake dalil ajaran muslim untuk melakukan hal bodoh macam ini. Yg lebih gelo lagi, masih ada yg setuju ama cara mereka, bahkan terkesan mendukung perjuangan T0l0l bin g0bl0k ini.
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #146 pada: September 15, 2009, 08:47:01 AM »
Entah ini penyalahgunaan Qur'an atau bukan, yang jelas pelaku bom bunuh diri (seperti dikatakan Cronny) memang rajin sholat, aktif di masjid, dan banyak yang ahli agama Islam, singkatnya menurut Islam, seolah mereka itu orang baik.

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #147 pada: September 15, 2009, 08:59:53 AM »
pahit memang..tapi itulah fakta..
btw kalo fpi muslim bukan sih? heu..

BUKAN NUDUH EMANG KENYATAAN, TANYA AJA SAMA ORANG AMERIKA SENDIRI
70% mereka tidak tahu propaganda ini namun bagi orang2 amerika yg intelek mereka tahu propaganda ini.

yah,pak karno mulai lagi...he
mungkin lebih tepatnya adalah...bukan kenyataan, tapi nuduh..
70% angka darimana tuh?
orang2 amerika yg intelek? siapa aja sih pak? :)


Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: ada yg bisa kasih masukan gak? cara2 agar Indonesia kembali bangkit!!!!!!
« Jawab #149 pada: September 15, 2009, 09:58:54 AM »
Artinya anda nuduh Osama Bin landen dan segala gerakan fanatis yang baw-bawa Islam lain juga bukan muslim, mereka cuma ornag kafir yang nyamar jadi muslim?

BUKAN NUDUH EMANG KENYATAAN, TANYA AJA SAMA ORANG AMERIKA SENDIRI
70% mereka tidak tahu propaganda ini namun bagi orang2 amerika yg intelek mereka tahu propaganda ini.


oia kalo Alif Lam Mim

menurut aku itu seperti ilmu, ada ilmu yg belum kita ketahui dan hanya Allah saja yg tahu, seperti contoh:
manusia tau hukum kekekalan energi, energi tidak bisa diciptakan, nah ternyata ada lagi ilmu yg lebih tinggi yaitu ternyata energi bisa diciptakan dari energi lain yang kekal.

contoh lain yah lagi  yang aku sampai sekarang tidak tahu dan mungkin orang bisa stress dan gila kalo memikirkannya adalah bagaimana Tuhan bisa ada. bagaimana ia tercipta, nah jawaban nya ada di Alif Lam Mim.


bayangkan awal2 sekali alam ini adalah kehampaan tidak ada apa-apa. bagaimana bisa ada dunia?

ngomong2 ini ada buktinya gag y?
sampe Anda bisa ngomong begini...
klo ada bukti tolong sertakan buktinya...

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
5371 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 20, 2010, 07:24:55 PM
oleh InuuMauPinter
1 Jawaban
2843 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 25, 2014, 11:21:46 AM
oleh MuhammadRyan
3 Jawaban
3464 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 31, 2016, 11:58:04 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1691 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 31, 2015, 10:14:54 AM
oleh Risma098
1 Jawaban
177565 Dilihat
Tulisan terakhir September 05, 2018, 01:00:38 PM
oleh herlambang