Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 02, 2021, 07:48:06 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 30
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 25
Total: 25

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Album Baru SBY  (Dibaca 6845 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Album Baru SBY
« pada: November 04, 2011, 10:19:27 PM »
hayooo siapa belum beli album baru SBY? hebat juga presiden kita yang terhormat... katanya sibuk, banyak urusan belum beres, tapi masih sempat juga cari duit seseran dengan bikin album. album yang dulu-dulu saya belum sempat dengar lagunya bagaimana.

"Saya denger sekarang bukan tujuh keajaiban dunia lagi, tapi malah delapan keajaiban dunia. Luar biasa. Dalam kesibukannya SBY, dengan banyaknya kegiatan, dia masih bisa rileks membuat album ini." Iwan Fals

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Album Baru SBY
« Jawab #1 pada: November 04, 2011, 10:58:00 PM »
masih banyak PR kok malah buat album...
:D

ayo bagaimana tangrapan masyarakat Indonesia??

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 664
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
Re: Album Baru SBY
« Jawab #2 pada: November 05, 2011, 05:43:11 AM »
lalu apa bedanya dengan beberapa presiden lain yang gemar maen golf atau punya kegemaran lainnya?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Album Baru SBY
« Jawab #3 pada: November 05, 2011, 08:19:46 AM »
melepas kepenatan sih ok aja... tapi rilis albumnya di saat yang kurang tepat. jadi terkesan bpk presiden bersantai di saat negara sedang bergejolak karena papua minta pisah, persiapan event olahraga internasional yang kacau balau, masalah korupsi yang terus disorot tapi tidak ada tindak lanjut nyata selain koar-koar di media akan berantas korupsi, masalah daerah perbatasan yang terisolasi,...

btw, ada yang tau lagu2 buatan pak presiden?

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Album Baru SBY
« Jawab #4 pada: November 06, 2011, 02:06:17 PM »
ga melanggar UU kan ?  saya rasa wajar-wajar saja,  tidak perlu dipolitisasi.   

sisi positifnya,  menunjukkan ketenangan SBY menghadapi permasalahan berat yang menjadi tanggung jawabnya. 

coba seandainya yang jadi presiden itu panikan,  rasanya tambah parah akibatnya .................. ;D

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:Album Baru SBY
« Jawab #5 pada: Desember 16, 2011, 10:48:07 AM »
Btw penasaran nih album barunya SBY lagu2nya kayak apa... Apa kayak Iwan Fals?  :angel:

ga melanggar UU kan ?  saya rasa wajar-wajar saja,  tidak perlu dipolitisasi.   

sisi positifnya,  menunjukkan ketenangan SBY menghadapi permasalahan berat yang menjadi tanggung jawabnya. 

coba seandainya yang jadi presiden itu panikan,  rasanya tambah parah akibatnya .................. ;D

Setuju... Kalo' orang yg panikan kayak aq sih sama sekali nggak pantes jadi pemimpin negara...  :P
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.503
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
Re:Album Baru SBY
« Jawab #6 pada: Desember 26, 2011, 04:54:18 PM »
melepas kepenatan sih ok aja... tapi rilis albumnya di saat yang kurang tepat. jadi terkesan bpk presiden bersantai di saat negara sedang bergejolak karena papua minta pisah, persiapan event olahraga internasional yang kacau balau, masalah korupsi yang terus disorot tapi tidak ada tindak lanjut nyata selain koar-koar di media akan berantas korupsi, masalah daerah perbatasan yang terisolasi,...

btw, ada yang tau lagu2 buatan pak presiden?

Nah untuk anda kami sajikan daftar lagu Album SBY Harmoni Alam Cinta dan Kedamaian ;

Kembali – Afgan
Untuk Bumi Kita – Sandhy Sondoro
Kuyakin Sampai Disana – Rio Febrian
Bekelana ke Ujung Dunia – Agnes Monica dan Andi /Rif
Adakah – Joy Tobing
Harmoni yang Indah – Rafika DUri dan Harvey Malaiholo
Save Our World – Jeffrey Pescetto
Bersatu dan Maju – Joy Tobing

http://hiburan.kompasiana.com/musik/2011/11/15/wah-lagu-pak-sby-laris-dimana-mana-asean-games-dan-apec-hawaii/
once we have eternity, everything else can wait

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:Album Baru SBY
« Jawab #7 pada: Desember 27, 2011, 07:13:45 AM »
Nah untuk anda kami sajikan daftar lagu Album SBY Harmoni Alam Cinta dan Kedamaian ;

Kembali – Afgan
Untuk Bumi Kita – Sandhy Sondoro
Kuyakin Sampai Disana – Rio Febrian
Bekelana ke Ujung Dunia – Agnes Monica dan Andi /Rif
Adakah – Joy Tobing
Harmoni yang Indah – Rafika DUri dan Harvey Malaiholo
Save Our World – Jeffrey Pescetto
Bersatu dan Maju – Joy Tobing

http://hiburan.kompasiana.com/musik/2011/11/15/wah-lagu-pak-sby-laris-dimana-mana-asean-games-dan-apec-hawaii/

Itu yg bikin liriknya Pak SBY semua?
Btw, aq udah ke situs yg ada di link itu, tp kq nggak nemu download-nya dimana ya...  ???

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re:Album Baru SBY
« Jawab #8 pada: Desember 30, 2011, 02:12:30 AM »
lagu kurang populer emang susah dicari bajakan ato link download gratisannya...

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re:Album Baru SBY
« Jawab #9 pada: Desember 30, 2011, 02:22:03 AM »
lagu pertama yang dibuat oleh pak SBY bukannya yang berjudul  :  "  Bersama Kita Bisa  "  itu  ?? :( :( :( :(

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:Album Baru SBY
« Jawab #10 pada: September 08, 2016, 10:47:42 AM »
lagu kurang populer emang susah dicari bajakan ato link download gratisannya...

Saya posting itu 2011 yah, zaman belum ada SOPA... Pantesan greget bener saya minta link download gratisan lagu produksi pemerintah... :-[

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
9026 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2009, 12:05:16 PM
oleh luth
2 Jawaban
2651 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 31, 2009, 03:03:38 PM
oleh Nabih
5 Jawaban
4711 Dilihat
Tulisan terakhir November 02, 2009, 11:57:47 AM
oleh Social Permutation
1 Jawaban
2134 Dilihat
Tulisan terakhir April 13, 2012, 10:29:57 PM
oleh syx
2 Jawaban
3663 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 17, 2014, 12:34:53 AM
oleh MuhammadRyan