Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 01, 2022, 05:24:08 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 76
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 51
Total: 51

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

FPI

Dimulai oleh ghostdoors, Oktober 13, 2009, 02:39:01 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Monox D. I-Fly

Kutip dari: Fariz Abdullah pada Mei 25, 2012, 11:11:36 PM
Di negara demokrasi ini, kita harus menghormati hak berpendapat setiap orang termasuk FPI, asal dilakukan dengan damai tanpa paksaan, intimidasi, dan kekerasan..

Well... You know lah... Gimana FPI... Biasa "mengatasi masalah" dengan paksaan, intimidasi, dan kekerasan...  ::)
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Pi-One

Kutip dari: Fariz Abdullah pada Mei 25, 2012, 11:11:36 PM
Di negara demokrasi ini, kita harus menghormati hak berpendapat setiap orang termasuk FPI, asal dilakukan dengan damai tanpa paksaan, intimidasi, dan kekerasan..
Pertanyaannya, emang FPI bisa mengemukakan pendapat dengan cara damai, tanpa paksaan, intimidasi dan kekerasan? ::)

Fariz Abdullah

Kutip dari: Pi-One pada Mei 28, 2012, 07:28:16 PM
Pertanyaannya, emang FPI bisa mengemukakan pendapat dengan cara damai, tanpa paksaan, intimidasi dan kekerasan? ::)

Anda benar..Reputasi FPI memang jelek sekali..Saya berharap mereka bisa merubah tabiatnya dan menyadari hakikat saling menghargai..

Dan semoga Habib Rizieq, Munarman, dan rekan-rekan FPI yang lain,  berkenan ke forum seperti ForSa ini..Saya ingin sekali menanyakan cara berpikir mereka..
[move]DOUBT EVERYTHING AND FIND YOUR OWN LIGHT[/move]

syx

kapan ya FPI gerebek gedung DPR... gedung maksiat tuh.

topazo

Saya baru surfing2... Dan nemu ini:
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
Coba lihat type lembaga apa FPI menurut wikipedia...

Kalau benar, Dansus 88 kok diam hehehehehe....
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Fariz Abdullah

Kalau FPI gak bisa berubah, tetap di jalur kekerasan, saya setuju kalau dikategorikan teroris..Walopun gak sampai ngebom, tapi karena tindakannya termasuk teror, maka Densus 88 harus segera bertindak..
[move]DOUBT EVERYTHING AND FIND YOUR OWN LIGHT[/move]

mhyworld

Ketidaktegasan aparat dalam menindak kekerasan yang mengatasnamakan agama bisa memperburuk situasi keamanan masyarakat dalam jangka panjang. Hal ini pula yang melatarbelakangi pembuatan film Innocence of Muslim yang menghebohkan itu.
once we have eternity, everything else can wait

danzJr

Kutip dari: syx pada September 10, 2012, 08:34:36 AM
kapan ya FPI gerebek gedung DPR... gedung maksiat tuh.

betul tuh betul, bayangkan saja. dalam sehari minimal 20 condom bekas pakai itu berasal dari gedung DPR.

infonya kalau saya ga salah inget dari instevigasi.
[move]sesuatu itu dimulai dari mimpi, diusahakan dan menjadi kenyataan[/move]

biobio

FPI mana bisa dibubarkan. Bekingnya kuat. Hehehe.
"The pen is mightier than the sword"

han0ver

Kutip dari: Fariz Abdullah pada Mei 28, 2012, 09:36:26 PM
Anda benar..Reputasi FPI memang jelek sekali..Saya berharap mereka bisa merubah tabiatnya dan menyadari hakikat saling menghargai..

Dan semoga Habib Rizieq, Munarman, dan rekan-rekan FPI yang lain,  berkenan ke forum seperti ForSa ini..Saya ingin sekali menanyakan cara berpikir mereka..

sepertinya tidak bisa, karena mengemukakan cara berpikir itu harus pake otak sedangkan FPI cuma punya mulut dan otot :o
sepertinya berfikir dengan fentungan itu suatu hil yang mustahal

syx

Kutipan menarik dari autobiografi Bung Hatta:

Perang Padri berawal dari pertentangan kaum adat dan kaum agama. Guru-guru agama yang baru kembali dari Mekkah, yang di sana terpengaruh dengan sikap keras dan murni kaum Wahabi, mau membersihkan agama Islam di Minangkabau dari berbagai perbuatan yang diadatkan seperti mengadu ayam, makan sirih, dan mengisap cerutu. Beberapa bagian dari hukum adat dianggap mereka bertentangan dengan hukum-hukum Islam. Mereka lupa bahwa hukum yang setinggi-tingginya dalam Islam ialah damai. Damai membawa kesejahteraan kepada segala golongan dan memperbesar rasa bakti kepada Tuhan Yang Mahakuasa. Di atas dasar damai itu Nabi Muhammad SAW membiarkan berlakuk hukum kebiasaan di Tanah Arab yang menjamin keselamatan umum. Tetapi, menurut kebiasaan, pengikut-pengikut baru dalam Islam yang belum memahami ajaran Islam seluruhnya untuk dunia dan akhirat lebih fanatik dibandingkan dengan Rasul dan pengikut-pengikut yang pertama.
(Mohammad Hatta)

Diambil dari: Hatta M (2011) Untuk Negeriku: Bukittinggi-Rotterdam Lewat Betawi. Jakarta: Penerbit Buku Kompas

The Houw Liong

Gerakan teroris FPI besar pengaruhnya di Indonesia. Baca :

[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
HouwLiong