Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 20, 2021, 04:58:07 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 64
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 31
Total: 31

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS  (Dibaca 11022 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« pada: Februari 19, 2009, 02:20:50 PM »
ikhlas sama saja tak mengharaplan imbalan dalam bentuk apapun, termasuk kata terima kasih dari si penerima...
namun masih banyak dari kita termasuk saya, jk kita memberi sesuatu pd orang lain mulut berniat ikhlas, namun sering hati ini berharap kata terima kasih dan saat kita tak mendapatkannya maka sering kita bergumam "huh udah dikasih ga blg terima kasih" itu berarti kita msh berharap dan blm ikhlas... :D
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline soni sascori

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 115
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #1 pada: Februari 19, 2009, 02:45:34 PM »
manusiawilah klo masih mengharapkan terima kasih. Qt hidup didunia ini memang membutuhkan pengakuan, respect,
hidup tanpa respect,, apalah artinya? respect adalah suatu bentuk pengakuan klo kita memang hidup di dunia ini. Semua Manusia Mengharapkan Respect. bener gak????
n_COn

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #2 pada: Februari 19, 2009, 02:54:33 PM »
ya itu artinya kita masih berharap meskipun hanya kata terima kasih...jadi apa arti ikhlas?

Offline soni sascori

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 115
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #3 pada: Februari 19, 2009, 03:35:43 PM »
Ilmu ikhlas itu tingkatan ilmu tertinggi mungkin.... jadi sangat sulit untuk kita mencapainya,,,,

Offline rere

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 26
  • IQ: 1
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #4 pada: Februari 20, 2009, 03:22:09 AM »
idealnya memang si pemberi tidak mengharap terima kasih, tapi si penerima yang harus bersyukur untuk mengucapkan terimakasih

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #5 pada: Februari 24, 2009, 02:29:35 PM »
ok..sipemberi harus ikhlas tanpa mengharap apapun, tapi sipenerima seharusnya berterima kasih baik lisan ataupun perbuatan...

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #6 pada: Februari 25, 2009, 05:41:03 AM »
pemberi harus dengan senang hati memberikannya, penerima harus berterima kasih karenanya.
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #7 pada: Februari 25, 2009, 10:51:01 PM »
wah klo untuk itu harus memiliki kasih yang besar tuh , , ,


kita melkukan sesuatu tanpa rasa kasih rasanya sia2 dah , , , ;D ;D ;D ;D
_Don't Be Affraid_

Offline great_sage

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 53
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #8 pada: Februari 27, 2009, 02:48:41 AM »
klo mau ngelatih iklas seh mending sumbang aja sedekah ke badan badan amal ato kotak sumbangan di tempat ibadah gak akan ada yang berterimakasih ( secara pribadi ) kepada anda. dan butuh kepercayaan besar dari anda kepada badan badan tersebut

Offline clarasy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 85
  • IQ: 7
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #9 pada: Februari 27, 2009, 06:58:42 AM »
saling memberi dan menerima :) 8) ^-^

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #10 pada: Februari 27, 2009, 07:54:25 AM »
wah dalam hal dunia pertinjuan gag mau tuh kayak gitu , ,lebih baek memberi daripada menerima itu prinsipnya , , hehehhe  ;D ;D ;D

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #11 pada: Februari 28, 2009, 04:08:23 AM »
wah dalam hal dunia pertinjuan gag mau tuh kayak gitu , ,lebih baek memberi daripada menerima itu prinsipnya , , hehehhe  ;D ;D ;D

memberi poin kepada musuh gimana?

kalo memberi pukulan kepada lawan, mungkin ini maksudnya.  ;D

Offline YONJK

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • How A U ?
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #12 pada: Maret 04, 2009, 02:11:34 AM »
para penerima petolongan seharusnya juga menyadari bahwa mereka harus berterimakasih kepada orang yang telah menolongnya.
I say How A U to U...

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #13 pada: Maret 07, 2009, 08:32:34 AM »
ya, intinya jadi satu sama lain saling mengertilah....

Offline YONJK

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • How A U ?
Re: BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS
« Jawab #14 pada: Maret 07, 2009, 08:42:34 AM »
bener.. ;D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
13 Jawaban
20757 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 20, 2010, 07:24:03 AM
oleh Monox D. I-Fly
69 Jawaban
32415 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2014, 02:23:21 AM
oleh mhyworld
60 Jawaban
37636 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 02, 2016, 01:18:15 AM
oleh Monox D. I-Fly
16 Jawaban
9277 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2010, 04:18:11 AM
oleh Astrawinata G
1 Jawaban
120432 Dilihat
Tulisan terakhir November 11, 2016, 02:27:30 AM
oleh okistudio