Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 01, 2022, 02:57:20 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 30
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 55
Total: 55

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

BERHARAP TERIMA KASIH = TIDAK IKHLAS

Dimulai oleh rawWARus, Februari 18, 2009, 11:20:50 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

rawWARus

ikhlas sama saja tak mengharaplan imbalan dalam bentuk apapun, termasuk kata terima kasih dari si penerima...
namun masih banyak dari kita termasuk saya, jk kita memberi sesuatu pd orang lain mulut berniat ikhlas, namun sering hati ini berharap kata terima kasih dan saat kita tak mendapatkannya maka sering kita bergumam "huh udah dikasih ga blg terima kasih" itu berarti kita msh berharap dan blm ikhlas... :D
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

soni sascori

manusiawilah klo masih mengharapkan terima kasih. Qt hidup didunia ini memang membutuhkan pengakuan, respect,
hidup tanpa respect,, apalah artinya? respect adalah suatu bentuk pengakuan klo kita memang hidup di dunia ini. Semua Manusia Mengharapkan Respect. bener gak????
n_COn

rawWARus

ya itu artinya kita masih berharap meskipun hanya kata terima kasih...jadi apa arti ikhlas?
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

soni sascori

Ilmu ikhlas itu tingkatan ilmu tertinggi mungkin.... jadi sangat sulit untuk kita mencapainya,,,,
n_COn

rere

idealnya memang si pemberi tidak mengharap terima kasih, tapi si penerima yang harus bersyukur untuk mengucapkan terimakasih

rawWARus

ok..sipemberi harus ikhlas tanpa mengharap apapun, tapi sipenerima seharusnya berterima kasih baik lisan ataupun perbuatan...
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

ryoma

pemberi harus dengan senang hati memberikannya, penerima harus berterima kasih karenanya.
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

h4ry

wah klo untuk itu harus memiliki kasih yang besar tuh , , ,


kita melkukan sesuatu tanpa rasa kasih rasanya sia2 dah , , , ;D ;D ;D ;D
_Don't Be Affraid_

great_sage

klo mau ngelatih iklas seh mending sumbang aja sedekah ke badan badan amal ato kotak sumbangan di tempat ibadah gak akan ada yang berterimakasih ( secara pribadi ) kepada anda. dan butuh kepercayaan besar dari anda kepada badan badan tersebut

clarasy


h4ry

wah dalam hal dunia pertinjuan gag mau tuh kayak gitu , ,lebih baek memberi daripada menerima itu prinsipnya , , hehehhe  ;D ;D ;D
_Don't Be Affraid_

ryoma

Kutip dari: h4ry pada Februari 26, 2009, 04:54:25 PM
wah dalam hal dunia pertinjuan gag mau tuh kayak gitu , ,lebih baek memberi daripada menerima itu prinsipnya , , hehehhe  ;D ;D ;D

memberi poin kepada musuh gimana?

kalo memberi pukulan kepada lawan, mungkin ini maksudnya.  ;D
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

YONJK

para penerima petolongan seharusnya juga menyadari bahwa mereka harus berterimakasih kepada orang yang telah menolongnya.
[move]I say How A U to U...[/move]

ryoma

ya, intinya jadi satu sama lain saling mengertilah....
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

YONJK

[move]I say How A U to U...[/move]