Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Februari 26, 2021, 03:13:08 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139620
  • Total Topik: 10383
  • Online Today: 37
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 37
Total: 37

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Malaysia  (Dibaca 32438 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline silau

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 58
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Malaysia
« Jawab #75 pada: September 24, 2009, 01:16:46 PM »
kamu punya bapak president yang terbaik saat ini tetapi sayang.......mentri2 masih lagi dibuai mimpi........seteru politiknya pula cuba menjatuhkannya dengan cara adu domba dengan malaysia..........kasihan ......ini yang dikatakan emas dibuang2........tahi disanjung2........agaknya pak supardi terlalu kepingin jadi president?........

http://www.youtube.com/watch?v=jKfVDNX4D48&feature=related

kalau rakyat juga masih lagi tidur penat bapak president mau kejut semua....... ;D
Dari Abu Hurairah r.a katanya, Rasulullah s.a.w bersabda:”Tanda hari kiamat semakin dekat, dihapuskan (dicabut) ilmu (agama), lalu timbul fitnah (bala bencana atau kekacuan). Di mana-mana dijumpai kebakhilan serta banyak pembunuhan.”

Offline silau

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 58
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Malaysia
« Jawab #76 pada: September 24, 2009, 01:18:36 PM »
kamu punya bapak president yang terbaik saat ini tetapi sayang.......mentri2 masih lagi dibuai mimpi........seteru politiknya pula cuba menjatuhkannya dengan cara adu domba dengan malaysia..........kasihan ......ini yang dikatakan emas dibuang2........tahi disanjung2........agaknya pak supardi terlalu kepingin jadi president?........

http://www.youtube.com/watch?v=jKfVDNX4D48&feature=related

kalau rakyat juga masih lagi tidur penat bapak president mau kejut semua....... ;D

Offline silau

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 58
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Malaysia
« Jawab #77 pada: September 24, 2009, 01:28:54 PM »
sebenarnya ini lah masaalah negara kamu........mentri hanya pandai pidato.......kerja tak mahu.......bapak president kepenatan kejut tidur.......dan malaysia jadi mangsa.......he he

http://www.youtube.com/watch?v=N1tYZFbe6xc&NR=1

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Malaysia
« Jawab #78 pada: September 24, 2009, 01:53:01 PM »
wuidih malaysie balas menyerang
tapi menurut saya sebaiknya topik nya dilock soalnya dah mulai acara flamming
emang dari peraturan gak diketik
tapi pada peraturan yang saya tahu selama berforum jangan sampai flamming apa lagi antar negara
bisa bisa

Offline silau

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 58
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Malaysia
« Jawab #79 pada: September 24, 2009, 02:00:22 PM »
ya ginji.......falsafah perang mengatakan menyerang adalah pertahanan terbaik........adamasa kita bertahan dan adamasanya kita menyerang......kalau bukan dengan bicara ayuh dengan lihat sendiri aja..............

lagi masaalah sebenar................kalian.....

http://www.youtube.com/watch?v=_PjJMhtLdwE&feature=related

Offline silau

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 58
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Malaysia
« Jawab #80 pada: September 24, 2009, 02:03:51 PM »
yah dari berantakan dari dalam....lebih baik cari isu supaya berantakan ke luar......he he

http://www.youtube.com/watch?v=wl64f_NVRO0&NR=1

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Malaysia
« Jawab #81 pada: September 24, 2009, 02:06:06 PM »
@silau
menyerang tidak selalu menjadi pertahanan yg terbaik klo tidak ada strategi...
seseorang yg tenang dan diam bisa menjadi penyerang yg menakutkan karna orang tidak menganggap dia bahaya...
jd selalu strategilah yg memegang kendali..
tanpa strategi yg baik, lawan dapat kalah dalam sekejap...
aku tidak tahu di Malaysia apakah ada peribahasa ini..
"air tenang menghanyutkan"

Offline silau

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 58
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Malaysia
« Jawab #82 pada: September 24, 2009, 02:10:13 PM »
mungkin dengan slogan ganyang malaysia.......maka ambon bisa aman ha ha ha......

yang penting harus ada yang jadi mangsa kayaknya.......nasionalis konon......

http://www.youtube.com/watch?v=FCT4SNR3fwc&feature=related

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Malaysia
« Jawab #83 pada: September 24, 2009, 02:15:07 PM »
@silau makanya saya bilang sebaiknya ditutup

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: Malaysia
« Jawab #84 pada: September 24, 2009, 03:19:05 PM »
gpp saya salut jg n aneh...

orang malaysia perhatian bgt sama masalah di Indonesia

kayak diri yah udah bener aja, gak inget apa dulu malaysia sering di bantu Indonesia, dulu gak punya guru, kita ekspor guru2 kita ke malaysia dan mendidik orang2 malaysia, ini kah balasan dikau, merasa sok tau n sok hebat, hati2 ada sebab ada akibat
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
5444 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 10, 2008, 08:40:38 PM
oleh skuler
3 Jawaban
3585 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 06, 2009, 02:54:16 PM
oleh marshall
13 Jawaban
8270 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2009, 07:37:58 AM
oleh milmi
168 Jawaban
66622 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 22, 2017, 04:47:48 AM
oleh masganteng123
0 Jawaban
2696 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 26, 2010, 09:27:21 AM
oleh sayang