Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 07, 2022, 11:48:10 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,760
  • Latest: Hormide
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 59
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 39
Total: 39

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

TKI Terpancung di Negeri Orang

Dimulai oleh syx, Juni 20, 2011, 07:28:33 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

syx

nah, berita paling heboh barusan ini: seorang TKW dihukum pancung oleh pemerintah arab saudi.
apakah ini bisa dikatakan kegagalan pemerintahan sby? rakyat kecil yang disebut-sebut sebagai pahlawan devisa dibiarin aja. sedangkan koruptor malah dilindungi dan disembunyikan dengan rapi.  ;D

Icha

tapi saya mau nanya bos,kalo TKI nya emang beneran salah kenapa dipulangin?didaerah saya ada salah 1 TKI yg berhasil dipulangkan tapi dia mengakui kesalahanny yg membunuh majikannya,saya bingung sedangkan ada 1 lagi TKI yg tidak bersalah malah mau dipancung,bukankah seharusny yg tidak bersalah itu yg dipulangkan?sementara si TKI yg emang bener salah tadi malah ga dapat hukuman di Indo?
sedikit ketidaktahuan akan mengakibatkan kesalahan yang fatal

Pi-One

Kutip dari: Icha pada Juli 23, 2011, 06:35:26 PM
tapi saya mau nanya bos,kalo TKI nya emang beneran salah kenapa dipulangin?didaerah saya ada salah 1 TKI yg berhasil dipulangkan tapi dia mengakui kesalahanny yg membunuh majikannya,saya bingung sedangkan ada 1 lagi TKI yg tidak bersalah malah mau dipancung,bukankah seharusny yg tidak bersalah itu yg dipulangkan?sementara si TKI yg emang bener salah tadi malah ga dapat hukuman di Indo?
Meski bersalah, jika dia mendapat pengampunan dari keluarga korban dan membayar denda, maka kesalahannya akan diampuni. Yang kutangkap itu begitu. Tolong dikoreksi jika aku salah.

Meski dalam banyak kasus, pembunuhan dilakukan seringkali untuk melindungi diri dari korban itu sendiri...

Icha

oo..gitu ya, :)
kalo misalnya bayar denda tapi kesalahanny ga di ampuni gimana?
*maaf ya banyak nanya  ;D
sedikit ketidaktahuan akan mengakibatkan kesalahan yang fatal

nate river

Kutip dari: Icha pada Juli 24, 2011, 12:54:51 PM
oo..gitu ya, :)
kalo misalnya bayar denda tapi kesalahanny ga di ampuni gimana?

kan besaran denda yg nentuin dari keluarga korban....
jdi ndak bisa byar denda kalo belum diampuni...
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

Icha

baru tau saya
nice info nih makasih ya :)
sedikit ketidaktahuan akan mengakibatkan kesalahan yang fatal