Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Agustus 02, 2021, 01:55:38 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26721
  • Latest: joseqgq
Stats
  • Total Tulisan: 139661
  • Total Topik: 10401
  • Online Today: 324
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 53
Total: 53

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: kinerja KPK.....  (Dibaca 20059 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
kinerja KPK.....
« pada: Agustus 06, 2008, 05:49:52 PM »
menurut kalian bagaimana kinerja KPK untuk 2008 ini ;D ;D

silahkan jawaban anda skalian... ::) ::)

semua itu bisa asalkan kita terbiasa

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #1 pada: Agustus 06, 2008, 08:51:29 PM »
KPK lagi naik daun yang pasti. Banyak pejabat kena, dari pejabat kelas teri, Menteri, DPR, sampe kejagung dibongkar, walo pasti lebih bnyk yg belum dibongkar. Tapi ini awal yang cukup baguslah, harus lebih gencar lagi KPK sampe anak2 kecil dipaksa juga udah terbiasa denger dan tau apa KPK. Terbiasa utk masalah2 sepele, misalnya di sekolah gitu digunain istilah, misalnya "awas lu ketauan KPK". Mudah-mudahan makin baik lagi.

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #2 pada: Agustus 07, 2008, 01:06:18 AM »
 ;Dsalut deh buat KPK...yg udah kyk intel aza  ;D
Hidup KPK...!!!!
Seru jg nh...apa lg sekarang KPK ikut dalam rapat anggaran dgn DPR sempet jg para "Dewan TERhormat" kebakaran jenggot/ketakutan thdp aksi KPK...hihihi...mungkin takut kehilangan obyekan lag kali...hehehe...
Laksanakan tugasmu KPK...kami mendukungmu...!!! :angel:
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #3 pada: Agustus 08, 2008, 12:10:40 PM »
wah...wah...jawaban kalian bener-bener berdedikasi banget neh ;D ;D

tapi yang pasti mudah2an INDONESIA terbebas dari yang namanya  :angel:KORUPSI, :angel:NEPOTISME, :angel:KOLUSI
NEKONSILIASI.....upzzz... ;D ;D

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #4 pada: Agustus 08, 2008, 12:46:23 PM »
gw sering liat KPK yang di tipi itu loh, lupa kepanjangannya apa ..
yang tentang cara kerja KPK selama ini ..

yang gw tau KPK itu udah mirip agen intel gitu deh ..
mantap !!!

salut buat KPK!!!

buka semua kedok pejabat yang "bermata indah, bermulut manis, berkelakuan manja"

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #5 pada: Agustus 10, 2008, 05:21:19 AM »
oyah gw liat di berita denger2 neh KPK yg terhormat mao ngadain nbaju khusus buat KORUPTOR

seperti di belakangnya ada tulisan tahanan koruptor.......

menurut kalian setuju gak kalo di adakan baju khusus koruptor.....

mohon jawaban anda sekalian :D ;D ;)

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #6 pada: Agustus 10, 2008, 09:55:24 AM »
SETUJUUUUUU!!!!

tapi gw belum yakin, tuh baju bakalan ngebuat mereka jera bro ..
koruptor mah urat malunya dah putus!! jadi kayaknya sia2 aja deh ..

tapi tak apa juga ..
seperti yang gw bilang: SETUJU!!!!

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #7 pada: Agustus 10, 2008, 10:11:41 AM »
SETUJUUUUUU!!!!

tapi gw belum yakin, tuh baju bakalan ngebuat mereka jera bro ..
koruptor mah urat malunya dah putus!! jadi kayaknya sia2 aja deh ..

tapi tak apa juga ..
seperti yang gw bilang: SETUJU!!!!
BENER GW JUGA setuju,biar di indonesia ada budaya malu korupsi.

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #8 pada: Agustus 11, 2008, 09:52:28 AM »
gw sering liat KPK yang di tipi itu loh, lupa kepanjangannya apa ..

Komisi Pemberantasan Korupsi, ka eky..  ;D
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #9 pada: Agustus 11, 2008, 10:32:14 AM »
bukan itu adik ..
KPK yang nama acara televisi maksud saya ..

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #10 pada: Agustus 11, 2008, 11:34:55 AM »
bukan itu adik ..
KPK yang nama acara televisi maksud saya ..
wah makin ngaco neh topik ;D ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #11 pada: Agustus 11, 2008, 04:09:34 PM »
heh, ada acara KPK di tipi ???
Gw setuju harus ada budaya malu korupsi. Kemaren keknya dah mulai tuh kampanye di bbrp tempat, nyebar2in stiket gitu. Tapi yang lebih penting lagi ada support yang cukup utk KPK, jangan hanya ditangkep trus lepas lagi.

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #12 pada: Agustus 12, 2008, 09:27:56 AM »
bukan itu adik ..
KPK yang nama acara televisi maksud saya ..

oo yang itu.. itu mah aku juga lupa kepanjangannya  ;D

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #13 pada: Agustus 12, 2008, 11:03:36 AM »
Kumpulan Perkara Korupsi ya?
ya semoga aja KPK sukses dh.. ;)

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #14 pada: Agustus 12, 2008, 11:06:14 AM »
Kumpulan Perkara Korupsi ya?

bingo ! itu dia !  ;D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4665 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2008, 08:46:37 PM
oleh peregrin
1 Jawaban
3325 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2008, 01:55:47 AM
oleh Prof.Drs.Made Wipra S.Ipa
masalah KPK

Dimulai oleh parmin « 1 2 » Sosial dan Politik

18 Jawaban
9898 Dilihat
Tulisan terakhir November 13, 2009, 11:36:30 AM
oleh cignus
3 Jawaban
5079 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2011, 11:31:02 AM
oleh neo
3 Jawaban
4154 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2016, 02:41:56 AM
oleh Monox D. I-Fly