Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 03, 2022, 12:04:25 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 75
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 73
Total: 73

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

kinerja KPK.....

Dimulai oleh ahmad fauzan, Agustus 06, 2008, 02:49:52 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

eky

yah, baru aja gw mau posting namanya acaranya 'kumpulan perkara korupsi', eh eh dah keduluan ..
hiks hiks

FAHRURRAZI

KPK itukan independen lahir di rahim UU ,selama ini kinerja OK apalagi terakhir ini akan membuat katanya baju koruptor kalau saya saran setelah diberi baju khusus bertanda "Koruptor " langsung dihukum mati kan Indonesia masih memberlakukan hukuman mati habis.....masuk pejara sebentar dan setelah keluar masih bisa tertawa dan tersenyum manis buanykkk duiiiitnyua lagi....he...he  jangan marah dan tersinggung  :D

Prof.Drs.Made Wipra S.Ipa

Ya.... memberantas para koruptor.......

Melnick

Kutip dari: eky pada Agustus 11, 2008, 10:05:38 PM
yah, baru aja gw mau posting namanya acaranya 'kumpulan perkara korupsi', eh eh dah keduluan ..
hiks hiks

dasar ga mau kalah aja nih ka eky  ;D
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

eky

Kutip dari: Melnick pada Agustus 12, 2008, 05:10:24 PM
Kutip dari: eky pada Agustus 11, 2008, 10:05:38 PM
yah, baru aja gw mau posting namanya acaranya 'kumpulan perkara korupsi', eh eh dah keduluan ..
hiks hiks

dasar ga mau kalah aja nih ka eky  ;D

huahuahua ..
itu dapat artinya setelah ngeliat iklannya di TV, eh pas mau di post ke Forsa, udah keduluan .. hahaa :D

Melnick

btw, aku setuju sama usul ka fahrurrazi..
koruptor itu ga bisa diampuni..  >:(
(ciee sok ngerti  ;D)
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

ahmad fauzan

Kutip dari: Melnick pada Agustus 12, 2008, 05:47:25 PM
btw, aku setuju sama usul ka fahrurrazi..
koruptor itu ga bisa diampuni..  >:(
(ciee sok ngerti  ;D)
ckckckck...
jgn ngomonk begitu melnick....
ntar klo melnick jadi pejabat pemerintahan korupsi ga ;D ;D
[move]semua itu bisa asalkan kita terbiasa
[/move]

eky

bener itu apa yang dikatakan ahmad fauzan ..
kita (mahasiswa dan setaranya) mungkin berpikir kalau kita ga bakalan korupsi kalau menjabat ntar ..
tapi percayalah, hal itu (korupsi-red) sangat susah sekali untuk tidak dilakukan ...
terlalu banyak cobaan,..
bisa jadi (mungkin) di antara 100 orang, cuma 10 orang yang ga korupsi ..!!

rawWARus

ya mungkin klo bGaul  nya ga sama yg hura2 dan suka hidup mewah ya mungkin ga ketularan deh, tu kan kebanyakan karena tuntutan gaya hidup yg mewah dan juga ada kesempatan buat korupsi...
ya sapa yg ga tahu kehidupan para pejabat sh...GENGSI DONK AH... ;D
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

novie marselina

lumayan lah daripada lumanyun, seengganya banyak koruptor yang ketangkep walopun masih belum semua  8)

ahmad fauzan

Kutip dari: novie marselina pada September 12, 2008, 12:50:20 PM
lumayan lah daripada lumanyun, seengganya banyak koruptor yang ketangkep walopun masih belum semua  8)
betul sekali......

heheh ada juga yg ngangkat lagi neh topik yg udah mendem???
[move]semua itu bisa asalkan kita terbiasa
[/move]

Melnick

Kutip dari: ahmad fauzan pada Agustus 13, 2008, 09:24:32 AM
ckckckck...
jgn ngomonk begitu melnick....
ntar klo melnick jadi pejabat pemerintahan korupsi ga ;D ;D

Masalahnya aku ga mau jadi pejabat pemerintahan. Ga kebayang kerjaannya nanti ngapain aja  ;D
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

reborn

Kutip dari: Melnick pada September 13, 2008, 01:24:04 PM
Masalahnya aku ga mau jadi pejabat pemerintahan. Ga kebayang kerjaannya nanti ngapain aja  ;D

Ga usah dibayangin, dikorupsi aja... ;D

eky

whuahuahuahu
om reborn kagak bener nih ..

ahmad fauzan

wahhahhha mengajarkan ketidakjujuran neh ;D
[move]semua itu bisa asalkan kita terbiasa
[/move]