Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Agustus 02, 2021, 02:35:25 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26721
  • Latest: joseqgq
Stats
  • Total Tulisan: 139661
  • Total Topik: 10401
  • Online Today: 324
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 167
Total: 167

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: kinerja KPK.....  (Dibaca 20060 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #15 pada: Agustus 12, 2008, 01:05:38 PM »
yah, baru aja gw mau posting namanya acaranya 'kumpulan perkara korupsi', eh eh dah keduluan ..
hiks hiks

Offline FAHRURRAZI

Re: kinerja KPK.....
« Jawab #16 pada: Agustus 13, 2008, 12:56:58 AM »
KPK itukan independen lahir di rahim UU ,selama ini kinerja OK apalagi terakhir ini akan membuat katanya baju koruptor kalau saya saran setelah diberi baju khusus bertanda "Koruptor " langsung dihukum mati kan Indonesia masih memberlakukan hukuman mati habis.....masuk pejara sebentar dan setelah keluar masih bisa tertawa dan tersenyum manis buanykkk duiiiitnyua lagi....he...he  jangan marah dan tersinggung  :D

Offline Prof.Drs.Made Wipra S.Ipa

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #17 pada: Agustus 13, 2008, 01:52:43 AM »
Ya.... memberantas para koruptor.......

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #18 pada: Agustus 13, 2008, 08:10:24 AM »
yah, baru aja gw mau posting namanya acaranya 'kumpulan perkara korupsi', eh eh dah keduluan ..
hiks hiks

dasar ga mau kalah aja nih ka eky  ;D
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #19 pada: Agustus 13, 2008, 08:14:42 AM »
yah, baru aja gw mau posting namanya acaranya 'kumpulan perkara korupsi', eh eh dah keduluan ..
hiks hiks

dasar ga mau kalah aja nih ka eky  ;D

huahuahua ..
itu dapat artinya setelah ngeliat iklannya di TV, eh pas mau di post ke Forsa, udah keduluan .. hahaa :D

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #20 pada: Agustus 13, 2008, 08:47:25 AM »
btw, aku setuju sama usul ka fahrurrazi..
koruptor itu ga bisa diampuni..  >:(
(ciee sok ngerti  ;D)

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #21 pada: Agustus 14, 2008, 12:24:32 AM »
btw, aku setuju sama usul ka fahrurrazi..
koruptor itu ga bisa diampuni..  >:(
(ciee sok ngerti  ;D)
ckckckck...
jgn ngomonk begitu melnick....
ntar klo melnick jadi pejabat pemerintahan korupsi ga ;D ;D
semua itu bisa asalkan kita terbiasa

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #22 pada: Agustus 14, 2008, 01:16:09 AM »
bener itu apa yang dikatakan ahmad fauzan ..
kita (mahasiswa dan setaranya) mungkin berpikir kalau kita ga bakalan korupsi kalau menjabat ntar ..
tapi percayalah, hal itu (korupsi-red) sangat susah sekali untuk tidak dilakukan ...
terlalu banyak cobaan,..
bisa jadi (mungkin) di antara 100 orang, cuma 10 orang yang ga korupsi ..!!

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #23 pada: Agustus 14, 2008, 07:39:09 AM »
ya mungkin klo bGaul  nya ga sama yg hura2 dan suka hidup mewah ya mungkin ga ketularan deh, tu kan kebanyakan karena tuntutan gaya hidup yg mewah dan juga ada kesempatan buat korupsi...
ya sapa yg ga tahu kehidupan para pejabat sh...GENGSI DONK AH... ;D
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline novie marselina

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 3
  • Gender: Wanita
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #24 pada: September 13, 2008, 03:50:20 AM »
lumayan lah daripada lumanyun, seengganya banyak koruptor yang ketangkep walopun masih belum semua  8)

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #25 pada: September 13, 2008, 10:54:31 AM »
lumayan lah daripada lumanyun, seengganya banyak koruptor yang ketangkep walopun masih belum semua  8)
betul sekali......

heheh ada juga yg ngangkat lagi neh topik yg udah mendem???

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #26 pada: September 14, 2008, 04:24:04 AM »
ckckckck...
jgn ngomonk begitu melnick....
ntar klo melnick jadi pejabat pemerintahan korupsi ga ;D ;D

Masalahnya aku ga mau jadi pejabat pemerintahan. Ga kebayang kerjaannya nanti ngapain aja  ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #27 pada: September 14, 2008, 12:23:31 PM »
Masalahnya aku ga mau jadi pejabat pemerintahan. Ga kebayang kerjaannya nanti ngapain aja  ;D

Ga usah dibayangin, dikorupsi aja... ;D

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #28 pada: September 14, 2008, 02:07:26 PM »
whuahuahuahu
om reborn kagak bener nih ..

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #29 pada: September 17, 2008, 11:34:13 AM »
wahhahhha mengajarkan ketidakjujuran neh ;D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4665 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2008, 08:46:37 PM
oleh peregrin
1 Jawaban
3325 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2008, 01:55:47 AM
oleh Prof.Drs.Made Wipra S.Ipa
masalah KPK

Dimulai oleh parmin « 1 2 » Sosial dan Politik

18 Jawaban
9899 Dilihat
Tulisan terakhir November 13, 2009, 11:36:30 AM
oleh cignus
3 Jawaban
5080 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2011, 11:31:02 AM
oleh neo
3 Jawaban
4154 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2016, 02:41:56 AM
oleh Monox D. I-Fly