Forum Sains Indonesia

Ilmu Sosial => Sosial dan Politik => Topik dimulai oleh: ahmad fauzan pada Agustus 06, 2008, 05:49:52 PM

Judul: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada Agustus 06, 2008, 05:49:52 PM
menurut kalian bagaimana kinerja KPK untuk 2008 ini ;D ;D

silahkan jawaban anda skalian... ::) ::)

Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: reborn pada Agustus 06, 2008, 08:51:29 PM
KPK lagi naik daun yang pasti. Banyak pejabat kena, dari pejabat kelas teri, Menteri, DPR, sampe kejagung dibongkar, walo pasti lebih bnyk yg belum dibongkar. Tapi ini awal yang cukup baguslah, harus lebih gencar lagi KPK sampe anak2 kecil dipaksa juga udah terbiasa denger dan tau apa KPK. Terbiasa utk masalah2 sepele, misalnya di sekolah gitu digunain istilah, misalnya "awas lu ketauan KPK". Mudah-mudahan makin baik lagi.
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: rawWARus pada Agustus 07, 2008, 01:06:18 AM
 ;Dsalut deh buat KPK...yg udah kyk intel aza  ;D
Hidup KPK...!!!!
Seru jg nh...apa lg sekarang KPK ikut dalam rapat anggaran dgn DPR sempet jg para "Dewan TERhormat" kebakaran jenggot/ketakutan thdp aksi KPK...hihihi...mungkin takut kehilangan obyekan lag kali...hehehe...
Laksanakan tugasmu KPK...kami mendukungmu...!!! :angel:
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada Agustus 08, 2008, 12:10:40 PM
wah...wah...jawaban kalian bener-bener berdedikasi banget neh ;D ;D

tapi yang pasti mudah2an INDONESIA terbebas dari yang namanya  :angel:KORUPSI, :angel:NEPOTISME, :angel:KOLUSI
NEKONSILIASI.....upzzz... ;D ;D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: eky pada Agustus 08, 2008, 12:46:23 PM
gw sering liat KPK yang di tipi itu loh, lupa kepanjangannya apa ..
yang tentang cara kerja KPK selama ini ..

yang gw tau KPK itu udah mirip agen intel gitu deh ..
mantap !!!

salut buat KPK!!!

buka semua kedok pejabat yang "bermata indah, bermulut manis, berkelakuan manja"
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada Agustus 10, 2008, 05:21:19 AM
oyah gw liat di berita denger2 neh KPK yg terhormat mao ngadain nbaju khusus buat KORUPTOR

seperti di belakangnya ada tulisan tahanan koruptor.......

menurut kalian setuju gak kalo di adakan baju khusus koruptor.....

mohon jawaban anda sekalian :D ;D ;)
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: eky pada Agustus 10, 2008, 09:55:24 AM
SETUJUUUUUU!!!!

tapi gw belum yakin, tuh baju bakalan ngebuat mereka jera bro ..
koruptor mah urat malunya dah putus!! jadi kayaknya sia2 aja deh ..

tapi tak apa juga ..
seperti yang gw bilang: SETUJU!!!!
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada Agustus 10, 2008, 10:11:41 AM
SETUJUUUUUU!!!!

tapi gw belum yakin, tuh baju bakalan ngebuat mereka jera bro ..
koruptor mah urat malunya dah putus!! jadi kayaknya sia2 aja deh ..

tapi tak apa juga ..
seperti yang gw bilang: SETUJU!!!!
BENER GW JUGA setuju,biar di indonesia ada budaya malu korupsi.
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 11, 2008, 09:52:28 AM
gw sering liat KPK yang di tipi itu loh, lupa kepanjangannya apa ..

Komisi Pemberantasan Korupsi, ka eky..  ;D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: eky pada Agustus 11, 2008, 10:32:14 AM
bukan itu adik ..
KPK yang nama acara televisi maksud saya ..
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada Agustus 11, 2008, 11:34:55 AM
bukan itu adik ..
KPK yang nama acara televisi maksud saya ..
wah makin ngaco neh topik ;D ;D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: reborn pada Agustus 11, 2008, 04:09:34 PM
heh, ada acara KPK di tipi ???
Gw setuju harus ada budaya malu korupsi. Kemaren keknya dah mulai tuh kampanye di bbrp tempat, nyebar2in stiket gitu. Tapi yang lebih penting lagi ada support yang cukup utk KPK, jangan hanya ditangkep trus lepas lagi.
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 12, 2008, 09:27:56 AM
bukan itu adik ..
KPK yang nama acara televisi maksud saya ..

oo yang itu.. itu mah aku juga lupa kepanjangannya  ;D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: rawWARus pada Agustus 12, 2008, 11:03:36 AM
Kumpulan Perkara Korupsi ya?
ya semoga aja KPK sukses dh.. ;)
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 12, 2008, 11:06:14 AM
Kumpulan Perkara Korupsi ya?

bingo ! itu dia !  ;D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: eky pada Agustus 12, 2008, 01:05:38 PM
yah, baru aja gw mau posting namanya acaranya 'kumpulan perkara korupsi', eh eh dah keduluan ..
hiks hiks
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: FAHRURRAZI pada Agustus 13, 2008, 12:56:58 AM
KPK itukan independen lahir di rahim UU ,selama ini kinerja OK apalagi terakhir ini akan membuat katanya baju koruptor kalau saya saran setelah diberi baju khusus bertanda "Koruptor " langsung dihukum mati kan Indonesia masih memberlakukan hukuman mati habis.....masuk pejara sebentar dan setelah keluar masih bisa tertawa dan tersenyum manis buanykkk duiiiitnyua lagi....he...he  jangan marah dan tersinggung  :D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: Prof.Drs.Made Wipra S.Ipa pada Agustus 13, 2008, 01:52:43 AM
Ya.... memberantas para koruptor.......
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 13, 2008, 08:10:24 AM
yah, baru aja gw mau posting namanya acaranya 'kumpulan perkara korupsi', eh eh dah keduluan ..
hiks hiks

dasar ga mau kalah aja nih ka eky  ;D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: eky pada Agustus 13, 2008, 08:14:42 AM
yah, baru aja gw mau posting namanya acaranya 'kumpulan perkara korupsi', eh eh dah keduluan ..
hiks hiks

dasar ga mau kalah aja nih ka eky  ;D

huahuahua ..
itu dapat artinya setelah ngeliat iklannya di TV, eh pas mau di post ke Forsa, udah keduluan .. hahaa :D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: Melnick pada Agustus 13, 2008, 08:47:25 AM
btw, aku setuju sama usul ka fahrurrazi..
koruptor itu ga bisa diampuni..  >:(
(ciee sok ngerti  ;D)
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada Agustus 14, 2008, 12:24:32 AM
btw, aku setuju sama usul ka fahrurrazi..
koruptor itu ga bisa diampuni..  >:(
(ciee sok ngerti  ;D)
ckckckck...
jgn ngomonk begitu melnick....
ntar klo melnick jadi pejabat pemerintahan korupsi ga ;D ;D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: eky pada Agustus 14, 2008, 01:16:09 AM
bener itu apa yang dikatakan ahmad fauzan ..
kita (mahasiswa dan setaranya) mungkin berpikir kalau kita ga bakalan korupsi kalau menjabat ntar ..
tapi percayalah, hal itu (korupsi-red) sangat susah sekali untuk tidak dilakukan ...
terlalu banyak cobaan,..
bisa jadi (mungkin) di antara 100 orang, cuma 10 orang yang ga korupsi ..!!
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: rawWARus pada Agustus 14, 2008, 07:39:09 AM
ya mungkin klo bGaul  nya ga sama yg hura2 dan suka hidup mewah ya mungkin ga ketularan deh, tu kan kebanyakan karena tuntutan gaya hidup yg mewah dan juga ada kesempatan buat korupsi...
ya sapa yg ga tahu kehidupan para pejabat sh...GENGSI DONK AH... ;D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: novie marselina pada September 13, 2008, 03:50:20 AM
lumayan lah daripada lumanyun, seengganya banyak koruptor yang ketangkep walopun masih belum semua  8)
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada September 13, 2008, 10:54:31 AM
lumayan lah daripada lumanyun, seengganya banyak koruptor yang ketangkep walopun masih belum semua  8)
betul sekali......

heheh ada juga yg ngangkat lagi neh topik yg udah mendem???
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: Melnick pada September 14, 2008, 04:24:04 AM
ckckckck...
jgn ngomonk begitu melnick....
ntar klo melnick jadi pejabat pemerintahan korupsi ga ;D ;D

Masalahnya aku ga mau jadi pejabat pemerintahan. Ga kebayang kerjaannya nanti ngapain aja  ;D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: reborn pada September 14, 2008, 12:23:31 PM
Masalahnya aku ga mau jadi pejabat pemerintahan. Ga kebayang kerjaannya nanti ngapain aja  ;D

Ga usah dibayangin, dikorupsi aja... ;D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: eky pada September 14, 2008, 02:07:26 PM
whuahuahuahu
om reborn kagak bener nih ..
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada September 17, 2008, 11:34:13 AM
wahhahhha mengajarkan ketidakjujuran neh ;D
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: eky pada September 22, 2008, 01:43:06 AM
btw, sekarang kok KPK ga ada gencar2nya lagi ya??
ada yang tau kenapa?
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada September 22, 2008, 06:46:45 AM
btw, sekarang kok KPK ga ada gencar2nya lagi ya??
ada yang tau kenapa?

mungkin KPk sedang mengincar koruptor lagi mungkin????
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: rawWARus pada September 22, 2008, 01:45:08 PM
lagi atur siasat baru tunggu aja tgl mainnya
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ksatriabajuhitam pada September 23, 2008, 12:24:35 PM
kemaren sempet nonton acara Kick Andy di metro, menghadirkan Antasari Ashar
salut...  :) 8)
satu pertanyaan Andy yang mengingatkan saya pada kasus penembakan pada seorang hakim agung (yang juga orang "bersih"), "apa Anda tidak takut? banyak loh yang menginginkan Anda mati..."
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: rawWARus pada September 24, 2008, 02:00:44 AM
makanya banyak politisi memiliki "backing"(tulisane salah ga ya hehehe) baik yg kasat mata ataupun yg ga kasat mata, soalnya tugas yg penuh resiko...ini mungkin tak banyak orang umum tahu tapi dari cerita masyarakat ya begitulah...
back 2 topik please...
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada September 24, 2008, 12:55:17 PM
yang gw herankan kenapa KPK mulai gencar2nya brantas korupsi di mulai taon2 kmaren???

knp gak di lakukan dulu2....
contoh pas jaman soharto???
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: workaholic pada September 25, 2008, 10:22:44 AM
KPK=FBI (nah lho apalagi ni..hehe...)
sepak terjang KPK di negara yg penuh koruptor ini bisa dinilai dah cukup ok..
udh cukup byk kasus korupsi yg diungkap n pelakunya dipenjara kan
sygnya kalo mau nangkep smua ya ga mgkn...nanti penjaranya bakalan penuh sesak..ga muat2...malah byk yg kabur
ato kalo perlu penjara utk koruptor dibikin yg kek di prison break aja...dan kalo perlu digabungin ama pembunuh2 sadizz...hiii..

trs skilas gw ada liat brita jg katanya mo diberlakukan pakaian khusus utk napi yg korup, apa maksudnya? perbedaan perlakuan lg?
kinerja KPK sgtlah baik, yg perlu dipertanyakan adlah hukum spt apa yg menangani para koruptor itu?
kmrn jg ada nonton reka ulang kejadian irawadi joenus, teknikalnya mantap jg tuh
bahkan reaksi pelaku pun ikut2 mantap, udh terbukti pun masi mo ngeles, yahh yg namanya maling mana mo ngaku
stlh sidang dijatuhi hukuman kalo ga slh 8thn + denda, naik banding jadi 6 taon, trs masi mo banding lg ke mahkamah agung...wah ga tau dah knapa makin tinggi malah makin ringan hukumannya...jd koruptor enak jg yahhh
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: ahmad fauzan pada September 25, 2008, 11:30:28 AM
klo penjara penuh mah mbak???
taro ajah para koruptor ke nusa kambangan....
heheheh....kira2 masih ada berpuluh2 hektar tuh?
Judul: Re: kinerja KPK.....
Ditulis oleh: dewa ruci pada September 25, 2008, 01:01:25 PM
menUrut aQUw cieh,,KPK sekrang smakin baik aja..

buktinYa Peringkat Indonesia dalam Indeks Persepsi Korupsi (IPK) pada 2008 menduduki peringkat 126 dari 180 negara atau di atas negara Filipina, Laos, Kamboja dan Myanmar.
Skor IPK Indonesia pada 2008 mengalami kenaikan 0,3 dari skor 2,3 (2007) dan peringkatnya 143 (2007) menjadi 2,6 (2008).

haL ini tidak akan terjadi jika KPK tidak tegas daLam menangani kasus kOrupsi di Indonesia..
sukses buat Bang AntasaRi..semoGa KPK semakiN baik untuk tahun2 sLanjutnya.. :)