Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

September 17, 2021, 03:51:23 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139666
  • Total Topik: 10406
  • Online Today: 303
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 30
Total: 30

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: kinerja KPK.....  (Dibaca 20210 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #30 pada: September 22, 2008, 01:43:06 AM »
btw, sekarang kok KPK ga ada gencar2nya lagi ya??
ada yang tau kenapa?

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #31 pada: September 22, 2008, 06:46:45 AM »
btw, sekarang kok KPK ga ada gencar2nya lagi ya??
ada yang tau kenapa?

mungkin KPk sedang mengincar koruptor lagi mungkin????
semua itu bisa asalkan kita terbiasa

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #32 pada: September 22, 2008, 01:45:08 PM »
lagi atur siasat baru tunggu aja tgl mainnya
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • hsw weblog
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #33 pada: September 23, 2008, 12:24:35 PM »
kemaren sempet nonton acara Kick Andy di metro, menghadirkan Antasari Ashar
salut...  :) 8)
satu pertanyaan Andy yang mengingatkan saya pada kasus penembakan pada seorang hakim agung (yang juga orang "bersih"), "apa Anda tidak takut? banyak loh yang menginginkan Anda mati..."
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #34 pada: September 24, 2008, 02:00:44 AM »
makanya banyak politisi memiliki "backing"(tulisane salah ga ya hehehe) baik yg kasat mata ataupun yg ga kasat mata, soalnya tugas yg penuh resiko...ini mungkin tak banyak orang umum tahu tapi dari cerita masyarakat ya begitulah...
back 2 topik please...

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #35 pada: September 24, 2008, 12:55:17 PM »
yang gw herankan kenapa KPK mulai gencar2nya brantas korupsi di mulai taon2 kmaren???

knp gak di lakukan dulu2....
contoh pas jaman soharto???

Offline workaholic

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 152
  • IQ: 33
  • Gender: Wanita
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #36 pada: September 25, 2008, 10:22:44 AM »
KPK=FBI (nah lho apalagi ni..hehe...)
sepak terjang KPK di negara yg penuh koruptor ini bisa dinilai dah cukup ok..
udh cukup byk kasus korupsi yg diungkap n pelakunya dipenjara kan
sygnya kalo mau nangkep smua ya ga mgkn...nanti penjaranya bakalan penuh sesak..ga muat2...malah byk yg kabur
ato kalo perlu penjara utk koruptor dibikin yg kek di prison break aja...dan kalo perlu digabungin ama pembunuh2 sadizz...hiii..

trs skilas gw ada liat brita jg katanya mo diberlakukan pakaian khusus utk napi yg korup, apa maksudnya? perbedaan perlakuan lg?
kinerja KPK sgtlah baik, yg perlu dipertanyakan adlah hukum spt apa yg menangani para koruptor itu?
kmrn jg ada nonton reka ulang kejadian irawadi joenus, teknikalnya mantap jg tuh
bahkan reaksi pelaku pun ikut2 mantap, udh terbukti pun masi mo ngeles, yahh yg namanya maling mana mo ngaku
stlh sidang dijatuhi hukuman kalo ga slh 8thn + denda, naik banding jadi 6 taon, trs masi mo banding lg ke mahkamah agung...wah ga tau dah knapa makin tinggi malah makin ringan hukumannya...jd koruptor enak jg yahhh
Life is Precious. Life is all about choices and chances..
So LIVE your LIFE to the fullest :)

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #37 pada: September 25, 2008, 11:30:28 AM »
klo penjara penuh mah mbak???
taro ajah para koruptor ke nusa kambangan....
heheheh....kira2 masih ada berpuluh2 hektar tuh?

Offline dewa ruci

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 33
  • Gender: Pria
Re: kinerja KPK.....
« Jawab #38 pada: September 25, 2008, 01:01:25 PM »
menUrut aQUw cieh,,KPK sekrang smakin baik aja..

buktinYa Peringkat Indonesia dalam Indeks Persepsi Korupsi (IPK) pada 2008 menduduki peringkat 126 dari 180 negara atau di atas negara Filipina, Laos, Kamboja dan Myanmar.
Skor IPK Indonesia pada 2008 mengalami kenaikan 0,3 dari skor 2,3 (2007) dan peringkatnya 143 (2007) menjadi 2,6 (2008).

haL ini tidak akan terjadi jika KPK tidak tegas daLam menangani kasus kOrupsi di Indonesia..
sukses buat Bang AntasaRi..semoGa KPK semakiN baik untuk tahun2 sLanjutnya.. :)
read in the name of your Lord who created

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4691 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2008, 08:46:37 PM
oleh peregrin
1 Jawaban
3347 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2008, 01:55:47 AM
oleh Prof.Drs.Made Wipra S.Ipa
masalah KPK

Dimulai oleh parmin « 1 2 » Sosial dan Politik

18 Jawaban
9973 Dilihat
Tulisan terakhir November 13, 2009, 11:36:30 AM
oleh cignus
3 Jawaban
5105 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2011, 11:31:02 AM
oleh neo
3 Jawaban
4193 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2016, 02:41:56 AM
oleh Monox D. I-Fly