Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 02, 2021, 08:17:15 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 30
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 17
Total: 17

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Konspirasi SBY-JK  (Dibaca 4713 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Konspirasi SBY-JK
« pada: Oktober 28, 2009, 04:55:35 PM »
Saya sudah lama ingin menulis ini, tapi selalu lupa. Apakah anda tidak heran dengan ngototnya JK pisah dari SBY dan ikut pemilu 2009 lalu? Padahal orang awam seperti saya (dan saya yakin anda juga) sudah dapat memprediksi bahwa ia tidak mungkin jadi presiden. Ngalahin Mega mustahil lah, apalagi ngalahin SBY. Kita orang awam saja bisa nghitung gitu, masa JK yang berpengalaman di bidang politik tidak bisa memprediksi kekalahannya? Menurut saya, itu hanya strategi SBY dalam memuluskan kekuasaannya. Pertama, ia sadar bahwa hanya ia dan Mega yang bisa meraih suara banyak. Kalau dipaksakan dicari figur ketiga, JK lah orangnya. Ia digunakan SBY untuk memecah suara Mega. Mungkin begini katanya, "Pak JK jangan menjabat deh, bantuin saya saja, nanti saya bantuin bisnis bapak.". Kedua, saya yakin SBY ingin dunia melihat Indonesia punya wapres dari kalangan intelektual. Sebab, selama ini pihak internasional merasa dominasi islam lah yang kuat di pemerintahan kita. Dengan alasan itu pula, SBY sempat menawarkan Mega untuk berkoalisi pada pemilu 2009 lalu, yakni untuk memperkuat basis nasionalis di pemerintahannya. Bagaimana pendapat rekan-rekan?
"The pen is mightier than the sword"

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: Konspirasi SBY-JK
« Jawab #1 pada: Oktober 28, 2009, 10:57:39 PM »
menurut gua sih ini yah.... teori konspirasi aja.
Yg gua heran, kenapa mega ngak bisa sadar2 juga. kan ngak mungkin menang dia nya, tetep aja maksain :D
PDIP musti cari calon baru kalau mao menang.... kalau tetep mega terus, yah ngak bakal menang2 :)
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Notonektid

  • Pengunjung
Re: Konspirasi SBY-JK
« Jawab #2 pada: Oktober 29, 2009, 12:57:49 AM »
JK udah banyak gak sejalan ama SBY, lagipula hal itu udah jelas terlihat sejak mereka masih bersama dimana mereka sering bentrok dalam hal kebijakan
ditambah lagi SBY belakangan ini makin banyak mengangkat menteri2 yg identik dengan "kapitalisme barat" atau "neoliberal"

contoh yg paling hangat adalah JK tidak setuju dengan suntikan dana ke bank century mengingat bank itu kolaps karena kesalahan manajemennya sendiri...

JK sendiri pernah berujar bahwa jika dia kalah, dia akan pulang kampus & fokus meningkatkan kualitas daerahnya
hasilnya, Makassar sekarnag dah jadi kota terbesar di Indonesia timur

soal Mega, Mega gak akan mau berkoalisi dengan SBY karena dia udah kadung gengsi sejak mencopot SBY dari kbinetnya...

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Konspirasi SBY-JK
« Jawab #3 pada: Oktober 31, 2009, 01:24:35 AM »
Justru aku merasa JK awalnya mencoba 'playing two hands'. Selama jadi wakil, dia terus mencoba nyari nama dan menjelang akhir kekuasaan mau ngangkat nama dengan bawa-bawa jasa. Setelah pemilu dan partainya kalah, dia tadinya mau balik kucing, tapi SBY udah kadung anti. Makanya mau gak mau dia ngotot maju, sayangnya (atau mestinya untungnya :P ) keok lagi...

Offline dewaruci

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 52
  • IQ: 3
Re: Konspirasi SBY-JK
« Jawab #4 pada: Oktober 31, 2009, 02:09:46 AM »
Karna emang sudah saatnya JK disingkirkan, sebelum tahu terlalu banyak ......

Offline Social Permutation

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 85
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • BUMN Employee
Re: Konspirasi SBY-JK
« Jawab #5 pada: November 02, 2009, 11:57:47 AM »
Kutip
menurut gua sih ini yah.... teori konspirasi aja.
Yg gua heran, kenapa mega ngak bisa sadar2 juga. kan ngak mungkin menang dia nya, tetep aja maksain ketawa
PDIP musti cari calon baru kalau mao menang.... kalau tetep mega terus, yah ngak bakal menang2 senyum

bener setuju...emang harus cari calon baru...
All Waves, Rise now and Become my Shield, Lightning, Strike now and Become my Blade

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
2651 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 31, 2009, 03:03:38 PM
oleh Nabih
1 Jawaban
2341 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2011, 02:43:31 AM
oleh syx
10 Jawaban
6845 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2016, 10:47:42 AM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
2136 Dilihat
Tulisan terakhir April 13, 2012, 10:29:57 PM
oleh syx
4 Jawaban
4057 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 21, 2016, 03:58:03 AM
oleh The Houw Liong