Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 23, 2022, 11:53:33 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 70
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 20
Total: 20

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: KUMANDANG ADZAN DIBEBERAPA STASIUN TV SWASTA YG TAMPIL CUMA DIKOTA BESAR  (Dibaca 4342 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Ada beberapa stasiun tv yg sudah malez untuk menampilkan kumandang adzan magrib...meraka lebih suka menampilkan iklan yg mungkin lebih banyak menguntungkan bagi mereka.... >:( >:( >:( ... ya apa daya itu kebijakan pimpinan...bawahanpun ga bisa berkutik...kecuali ranking mereka melorot saat tak menayangkan adzan magrib baru meraka akan mempertimbangkannya lagi...
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline Social Permutation

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 85
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • BUMN Employee
Re: KUMANDANG ADZAN DIBEBERAPA STASIUN TV SWASTA YG TAMPIL CUMA DIKOTA BESAR
« Jawab #1 pada: Desember 04, 2009, 09:19:56 AM »
Kutip
kecuali ranking mereka melorot saat tak menayangkan adzan magrib baru meraka akan mempertimbangkannya lagi...

benar sekali, nilai (value) telah diganti dengan materi (cost) atau biaya, mau bagaimana lagi,...kecuali kita jadi CEO stasiun TV tersebut...mari bung....
All Waves, Rise now and Become my Shield, Lightning, Strike now and Become my Blade

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: KUMANDANG ADZAN DIBEBERAPA STASIUN TV SWASTA YG TAMPIL CUMA DIKOTA BESAR
« Jawab #2 pada: Desember 04, 2009, 09:54:18 AM »
Tauk nih..Pernah sekali waktu nonton TV malaysia...Kalo disono tiap waktu shalat wajib pasti ada adzannya...dan ditayangkan di TV sana minimal yang saya tau sih..di TV5
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: KUMANDANG ADZAN DIBEBERAPA STASIUN TV SWASTA YG TAMPIL CUMA DIKOTA BESAR
« Jawab #3 pada: Desember 05, 2009, 02:31:08 PM »
Gua heran kenapa harus ada di TV pada awal nya?
Bukan nya mesjid sudah cukup banyak?
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: KUMANDANG ADZAN DIBEBERAPA STASIUN TV SWASTA YG TAMPIL CUMA DIKOTA BESAR
« Jawab #4 pada: Desember 05, 2009, 09:36:39 PM »
Sebetulnya prinsip dasar adzan..adalah mengingatkan...umat islam buat shalat...Jadi medianya tidak terbatas pada TV misalnya khan sekarang ada software..adzan...Jadi TV itu cuma sarana buat menyebarluaskan....adzan

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: KUMANDANG ADZAN DIBEBERAPA STASIUN TV SWASTA YG TAMPIL CUMA DIKOTA BESAR
« Jawab #5 pada: Desember 07, 2009, 12:19:09 AM »
Lagipula buaknnya waktu azan di tipa daerah itu berbeda? Jika cuma di kota besar aja, kurasa gak fair juga. Tapi kalau sebenatar-sebentar azan juga memang mengganggu kenyamanan...

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: KUMANDANG ADZAN DIBEBERAPA STASIUN TV SWASTA YG TAMPIL CUMA DIKOTA BESAR
« Jawab #6 pada: Desember 07, 2009, 10:31:28 AM »
Iya juga..kalo di Luar negeri...memang biasanya gema adzan itu cuma ada di dalam masjid jadi nggak keluar dari masjid..

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: KUMANDANG ADZAN DIBEBERAPA STASIUN TV SWASTA YG TAMPIL CUMA DIKOTA BESAR
« Jawab #7 pada: Desember 31, 2009, 11:02:08 AM »
ya mgkn klo diluar negri yg mayoritas non muslim mgk mmg cuma didalam masjid aja, tapi klo di Indonesia kan mayoritas muslim, tapi mgk klo org2 yg salafi udh pada masuk krj stasiun tv  akan dikumandangkan

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
Re: KUMANDANG ADZAN DIBEBERAPA STASIUN TV SWASTA YG TAMPIL CUMA DIKOTA BESAR
« Jawab #8 pada: Desember 31, 2009, 12:09:28 PM »
Gua heran kenapa harus ada di TV pada awal nya?
Bukan nya mesjid sudah cukup banyak?

justru menurut gw didaerah banyak penduduk yg ga perlu karena dah banyak mesjid

malah di kampung dan areal perkantoran yg perlu ada siaran adzan

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
17 Jawaban
44825 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2017, 05:42:27 AM
oleh flair666
5 Jawaban
10987 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2010, 09:51:58 PM
oleh Too Payz
9 Jawaban
6961 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 16, 2012, 12:23:31 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
3 Jawaban
3306 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 27, 2011, 08:19:09 PM
oleh H2O
3 Jawaban
5958 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 20, 2012, 11:42:18 AM
oleh exile_rstd