Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 05, 2022, 06:07:51 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,637
  • Total Topik: 10,394
  • Online today: 56
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 20
Total: 20

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

KUMANDANG ADZAN DIBEBERAPA STASIUN TV SWASTA YG TAMPIL CUMA DIKOTA BESAR

Dimulai oleh rawWARus, November 29, 2009, 08:32:09 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

rawWARus

Ada beberapa stasiun tv yg sudah malez untuk menampilkan kumandang adzan magrib...meraka lebih suka menampilkan iklan yg mungkin lebih banyak menguntungkan bagi mereka.... >:( >:( >:( ... ya apa daya itu kebijakan pimpinan...bawahanpun ga bisa berkutik...kecuali ranking mereka melorot saat tak menayangkan adzan magrib baru meraka akan mempertimbangkannya lagi...
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Social Permutation

Kutipkecuali ranking mereka melorot saat tak menayangkan adzan magrib baru meraka akan mempertimbangkannya lagi...

benar sekali, nilai (value) telah diganti dengan materi (cost) atau biaya, mau bagaimana lagi,...kecuali kita jadi CEO stasiun TV tersebut...mari bung....
All Waves, Rise now and Become my Shield, Lightning, Strike now and Become my Blade

r.a.n

Tauk nih..Pernah sekali waktu nonton TV malaysia...Kalo disono tiap waktu shalat wajib pasti ada adzannya...dan ditayangkan di TV sana minimal yang saya tau sih..di TV5
[move]"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???" [/move]

cronny

Gua heran kenapa harus ada di TV pada awal nya?
Bukan nya mesjid sudah cukup banyak?
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

r.a.n

Sebetulnya prinsip dasar adzan..adalah mengingatkan...umat islam buat shalat...Jadi medianya tidak terbatas pada TV misalnya khan sekarang ada software..adzan...Jadi TV itu cuma sarana buat menyebarluaskan....adzan
[move]"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???" [/move]

Pi-One

Lagipula buaknnya waktu azan di tipa daerah itu berbeda? Jika cuma di kota besar aja, kurasa gak fair juga. Tapi kalau sebenatar-sebentar azan juga memang mengganggu kenyamanan...

r.a.n

Iya juga..kalo di Luar negeri...memang biasanya gema adzan itu cuma ada di dalam masjid jadi nggak keluar dari masjid..
[move]"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???" [/move]

rawWARus

ya mgkn klo diluar negri yg mayoritas non muslim mgk mmg cuma didalam masjid aja, tapi klo di Indonesia kan mayoritas muslim, tapi mgk klo org2 yg salafi udh pada masuk krj stasiun tv  akan dikumandangkan
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

kurapnaga

Kutip dari: cronny pada Desember 04, 2009, 11:31:08 PM
Gua heran kenapa harus ada di TV pada awal nya?
Bukan nya mesjid sudah cukup banyak?

justru menurut gw didaerah banyak penduduk yg ga perlu karena dah banyak mesjid

malah di kampung dan areal perkantoran yg perlu ada siaran adzan