Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 01, 2021, 12:16:16 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 30
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 17
Total: 17

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: malaysia VS indonesia  (Dibaca 70710 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
malaysia VS indonesia
« pada: Juni 05, 2009, 05:22:25 AM »
hay............ apa pendapt kalian kalo malaysia ama indonesia jadi perang ?????????????
setuju ga ??????  ;)

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #1 pada: Juni 05, 2009, 07:16:42 AM »
aq gak setuju......
bukan masalah kalah/ menang
tapi masalahnya perdamaian itu harus selalu dijaga ...
mendingan damai aja.......
"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #2 pada: Juni 05, 2009, 11:11:45 AM »
bener kata bang alvin

saya setuju, kalh jadi abu, menang jadi arang..


bagaimana kalua diadu yang lain

pendidikan, ekonomi n soon (maksudnya memotivasi)
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #3 pada: Juni 05, 2009, 11:19:34 AM »
perang bukan jalan satu-satunya yang bisa ditempuh kan? Banyak yang lebih baik utk dilakukan.. kita ga seprimitif hiu yg ada umpan langsung samber kan..  ;D
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #4 pada: Juni 07, 2009, 07:08:13 AM »
Parahnya, si malaysia itu seenaknya sendiri dengan tidak mengindahkan perbatasan... Siapa yang punya data alutsista malaysia dan indonesia? jadi bisa dihitung peluang menangnya.
"The pen is mightier than the sword"

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #5 pada: Juni 07, 2009, 11:14:35 AM »
tapi, bgaimana kalo dengn berunding saja tidak ada penyelesain ??? apakah kita ga tkut, kalo pulau2 yang ada di Indonesia akan hilang sidkt demi sedkt.

Offline manusiarender

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • seperti biasa, sedang mencoba menguasai dunia
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #6 pada: Juni 07, 2009, 11:31:01 AM »
make love not war
will.i.believe.the.sun

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #7 pada: September 12, 2009, 09:42:45 AM »
perang? kasian rakyat..
kalo politik konfrontasi mah setuju banget..tapi ga mungkin..
jendral2 kita maruk duit sih..he

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #8 pada: September 12, 2009, 10:39:21 AM »
tampaknya klo maw perang jg agak susah..
kendaraan tempur spt pesawat dan heli ja masih sering jatuh..
gmn maw menang perang klo begitu?
lg pula klo perang, rakyat jg yg kena dampaknya...

Offline bayu meiga

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • Jadikanlah masa lau sebagai pelajaran
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #9 pada: September 12, 2009, 10:57:14 AM »
perang juga belum tentu daat menimbulkan effek jera bagi malaysia
jadi lebih baik damai aja...
chimochi ano

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #10 pada: September 12, 2009, 11:00:52 AM »
dan jg mesti diperhitungkan klo maw perang..
siapa yg bakal dukung malay dan dukung indo...
tp lebih baik jangan deh....

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #11 pada: September 12, 2009, 01:27:45 PM »
hmm indo sama malay perang ;D
sebaiknya jangan

1. sama seperti raisu heli dan lainnya aja masih kacau mo perang pula]
2. meskipun jumlah penduduk di Indonesia banyak belom tentu yang ikut perang sebanyak itu meskipun diharuskan
3. secara teknologi, maksudnya bukan secara kemampuan. Secara pendanaan teknologi yang terbaru untuk perang kita cuma punya tank terbaru (cuma gw lupa namanya)
4. Secara perekonomian kita masih kalah kalo perekonomian udah kalah gimana mo beli senjata ?
5. Kalo ada sistem aliansi cukup sedikit yang akan ikut Indo ya masalah itung-itungan lah ;D

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #12 pada: September 12, 2009, 03:22:38 PM »
Wahai para rekan Ilmuan Forsa, jika Anda seorang pengamat politik dan militer, pernahkah Anda berpikir bahwa Nurdin M Top itu sebanarnya sengaja disusupkan oleh Malaysia untuk mengacau Indonesia?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #13 pada: September 12, 2009, 03:40:22 PM »
itu masih kemungkinan sih..
tp mank pernah jg kepikiran spt itu..
kenapa Malaysia skrg malah maw bantu Indonesia untuk nangkep Noordin pada saat2 ini?
kenapa gag dari dlu2..
itu ja sih yg aku masih penasaran...

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #14 pada: September 13, 2009, 05:29:19 AM »
hmm jadinya om heru bermaksud... ???

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
13559 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2008, 05:30:43 AM
oleh skuler
13 Jawaban
8641 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2009, 07:37:58 AM
oleh milmi
9 Jawaban
10051 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 31, 2009, 08:40:25 AM
oleh M101A
Malaysia

Dimulai oleh ghostdoors « 1 2 ... 5 6 » Sosial dan Politik

84 Jawaban
34535 Dilihat
Tulisan terakhir September 24, 2009, 03:19:05 PM
oleh Karno Giyantono
0 Jawaban
2841 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 26, 2010, 09:27:21 AM
oleh sayang