Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 18, 2021, 06:05:27 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 124
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 63
Total: 63

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: malaysia VS indonesia  (Dibaca 68518 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #15 pada: September 13, 2009, 04:19:29 PM »
Sekedar beripotesa berdasarkan pengamatan:

Siapa penyandang dana pemboman Noordin M Top, apa Noordin M Top orang yang cukup kaya, mengapa ia harus berasal dari Malaysia, mengapa ia mengatas-namakan Islam?

Mengapa harus Indonesia sebagai tetangga Malaysia yang diterror, dimana Indonesia memang pernah bermasalah dengan Malaysia di masa Presiden Sukarno?

Mengapa bukan Singapura atau Thailand (yang mana Thailand adalah salah satu blok Amerika dan memfasilitasi Amerika untuk mendirikan pangkalan militer) sebagai target terror? Memang jika Singapura tidak mungkin mengingat wilayahnya sempit dan memungkinkan kasus dan suspek dapat dengan mudah terungkap.

Saya meskipun bukan alhi politik/militer, tetapi otak programer saya tanpa sengaja menganalisa berita dan informasi yang masuk melalui pendengaran saya, dan itulah hipotesa dalam otak saya mengenai kaitan Malaysia dengan terrorisme Noordin M Top dan Doktor Ashari.

Malaysia juga mencoba mengambil alih beberapa aset nasional kita: beberapa pulau, kliping luas wilayah, dan aset budaya--klaim atau kesenian tari reog.

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #16 pada: September 13, 2009, 04:27:17 PM »
kenapa Malaysia skrg malah maw bantu Indonesia untuk nangkep Noordin pada saat2 ini?
kenapa gag dari dlu2..
itu ja sih yg aku masih penasaran...

Malaysia mau bantu nangkap Noordin M Top dibalik skenario:
Setelah Noordin secara skenario ditangkap pihak Malaysia, maka suspek akan ditukar dengan orang oon.
Sedangkan Noordin M Top sebagai aset berharga Malaysia akan safely come-home dan mengucapkan salam perpisahan untuk kita -- dadaaah monyeeet... dadaaah lol... oh ... petapa awak mujur dapat berpulang dan betapa bodoh itu si mamak-mamak Indonesiee... --
« Edit Terakhir: September 13, 2009, 04:29:44 PM oleh heru.htl »

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #17 pada: September 14, 2009, 02:08:38 PM »
hmm gw ngerti pendapat dari om heru
iya juga gw bingung kenapa Indo jadi sarang "tukang bom" padahal tuh ****** banyak bersarang di berbagai negara ???

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #18 pada: September 22, 2009, 02:39:27 AM »
saya prediksi malaysia dalam waktu dekat ini akan hancur....
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
...
« Jawab #19 pada: September 22, 2009, 05:26:43 AM »
Saya tadinya ga ngerti malaysia bakal hancur ato ga,tapi berhubung karno bilang mau hancur,saya jadi yakin yang sebaliknya..
"The pen is mightier than the sword"

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #20 pada: September 22, 2009, 05:42:46 AM »
Hahaha... biobio makin paham cara mencerna makna postingan Pak Karno...

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #21 pada: September 22, 2009, 07:06:28 AM »
@Karno Giyantono:

Malaysia bisa hancur kalau di hancurkan... tetapi menghancurkannya mungkin tidak selalu menjadi solusi... tetapi mungkin sedikit pelajaran itu perlu diberikan supaya Malaysia... 

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #22 pada: September 22, 2009, 11:21:59 AM »
saya prediksi malaysia dalam waktu dekat ini akan hancur....

ini klo bung karno maw ke malay buat menghancurkan mereka...

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
,...
« Jawab #23 pada: September 22, 2009, 04:10:19 PM »
@heru.htl= Anda pikir semudah itu memberi pelajaran pada Malaysia? Bagaimana dengan implikasinya seperti pendapatan kita dari impor (dan juga impor TKI)? Saya jadi teringat pada pendemo Kedubes USA yang tidak sadar bahwa dirinya bisa sekolah,bisa ngomong juga berkat pinjaman utang dari USA...

Si karno mau pergi jihad nghancurin malaysia? Jangan deh, keburu mati nanti.. Dia masih bertanggungjawab menyelesaikan makalah fisika tentang energi,makalah kedokteran tentang teknologi pembunuh virus,makalah ekonomi tentang sistem ekonomi terhebat, seminarnya juga masih fiktif,belum terealisasi....

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #24 pada: September 22, 2009, 04:21:26 PM »
ampun deh....

itu kan cuma doa. Saya minta, orang yang menghina Indonesia ataupun saya, akan hancur.

siapa juga yg mau jihad, mending ane suruh aja jin yg membela ane untuk mewujudkannya. ane Islam intelek, oia jgn sampe kurang ajar sama Islam yah!!! tanggung sendiri resiko yah atau saya kupas semuanya tentang agama lain.


NB:
dulu sewaktu masih kecil, pernah membuat perjanjian entah perjanjian dengan Tuhan atau dengan Syetan, pokoknya hampir semua prediksi atau kutukan ku menjadi kenyataan, gak percaya? kita buktikan saja nanti.

hati-hati!!!!

ingat ada sebab ada akibat!!!!

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
,...
« Jawab #25 pada: September 22, 2009, 04:26:23 PM »
1. Katanya islam ngajarin damai, lu kok doain negara lain ancur? Waduh...
2. Anda intelek? Lha kok hobi ngibul?
3. Sebab akibat? Yang ini benar.. Orang yang no action talk only pastilah diketahui kebodohannya...

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #26 pada: September 22, 2009, 05:23:18 PM »
Si karno mau pergi jihad nghancurin malaysia? Jangan deh, keburu mati nanti.. Dia masih bertanggungjawab menyelesaikan makalah fisika tentang energi,makalah kedokteran tentang teknologi pembunuh virus,makalah ekonomi tentang sistem ekonomi terhebat, seminarnya juga masih fiktif,belum terealisasi....

makalah yg lom selese masih sebanyak ini?
???
yg kutahu mana cuma yg energi sama seminar....

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #27 pada: September 22, 2009, 05:30:25 PM »
siapa juga yg mau jihad, mending ane suruh aja jin yg membela ane untuk mewujudkannya.

nah lho...
klo percaya Tuhan kok masih pake jin untuk buat kerusakan?
Anda sebenarnya percaya Tuhan apa jin?

ane Islam intelek, oia jgn sampe kurang ajar sama Islam yah!!! tanggung sendiri resiko yah atau saya kupas semuanya tentang agama lain.

intelek kok perkataannya ngancem begitu?
klo maw kupas agama lain ya... silahkan saja....

dulu sewaktu masih kecil, pernah membuat perjanjian entah perjanjian dengan Tuhan atau dengan Syetan, pokoknya hampir semua prediksi atau kutukan ku menjadi kenyataan, gak percaya? kita buktikan saja nanti.

klo yg ini kayaknya Anda buat perjanjian dengan Syetan...
hrsnya Tuhan tidak pernah akan memenuhi perkataan org yg ingin mengutuk org lain...
berarti Anda ini percaya pada Tuhan apa pada Syetan?

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #28 pada: September 22, 2009, 05:51:26 PM »
dear gentelments... would we like to be focusing this thread rather than discussting something else?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: malaysia VS indonesia
« Jawab #29 pada: September 22, 2009, 06:02:55 PM »
dear gentelments... would we like to be focusing this thread rather than discussting something else?

sorry2.....
back to topic...
tp ngomong2 yg bahas ini gag ada cewek y?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
13375 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2008, 05:30:43 AM
oleh skuler
13 Jawaban
8435 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2009, 07:37:58 AM
oleh milmi
9 Jawaban
9814 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 31, 2009, 08:40:25 AM
oleh M101A
Malaysia

Dimulai oleh ghostdoors « 1 2 ... 5 6 » Sosial dan Politik

84 Jawaban
33596 Dilihat
Tulisan terakhir September 24, 2009, 03:19:05 PM
oleh Karno Giyantono
0 Jawaban
2767 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 26, 2010, 09:27:21 AM
oleh sayang