Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 30, 2021, 12:09:25 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139657
  • Total Topik: 10399
  • Online Today: 220
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 60
Total: 60

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: mari qt bahas bersama cara-cara kreatif untuk menghentikan kejahatan di dunia..  (Dibaca 26388 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
wah gila sapa lagi sih tuh yang milih poling kejahatan dalam poling diatas.............................
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
sial...kok ndak bisa diedit sih...
Kutip
gw rasa kejahatan itu sangat tidak perlu ada di dunia, kita harus MEMPERBAIKINYA
minimal kita minimalisir tindak kejahatan dan bisa mengantisipasinya
mungkin orang jahat merasa dirinya pinter, tapi definisi orang pinter menurut aku adalah....
wah gw sih steuju ama om superstring, jadi inget lagunya jason mraz, ;life is wonderfull
"it takes a hole to make a mountain..."
"It takes some good to make it hurt..."
"And it takes a loss before you found it..."

hehe, dah lupa, lama sih...
bener juga sih, kalo' ga ada virus, antivirus(baik pada komputer atopun berupa vaksin) juga ga ada, wah...bisa kehilangan pekerjaan itu beberapa orang,terus polisi,hakim...blablabla...

Kutip
nb:
oia avatarnya pada kyk kartun yah???
mungkinkah pada masih anak-anak semuaya kalinya???
pada pemalu atau takut dikenal???
atau memang merasa di dunia nyata atau maya adalah kehidupan yang beda???
kepribadian gandakah???
avatarku memang paling normal & keren seduniaaaaaaaaaaaa....
ah...itu kan cuman sekedar selera...bahkan om superstring avatarnya juga cartoon...berarti satu-satunya yang ga normal justru om karno ;D ;D ^^V peace
"almarhum" kan istri ane, wajar dong kalo' dipasang di Avatar
« Edit Terakhir: Mei 05, 2009, 11:53:18 AM oleh HyawehHoshikawa »
Rationality alone isn't enough, the world is Complex.

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
nah sekarang kita perbaiki, atau minimal di minimalisir atau kita perbaiki,
kita semua tahu ada sebab ada akibat, ada kiri ada kanan.
sekarang bayangkan betapa indahnya dunia jika tidak ada kejahatan.
bayangkan bgmn jika kejahatan malah berkembang dan kebaikan kalah seperti poling diatas...

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
Kutip
nah sekarang kita perbaiki, atau minimal di minimalisir atau kita perbaiki,
kita semua tahu ada sebab ada akibat, ada kiri ada kanan.
sekarang bayangkan betapa indahnya dunia jika tidak ada kejahatan.
bayangkan bgmn jika kejahatan malah berkembang dan kebaikan kalah seperti poling diatas...
ah...itu sudah hal yang biasa kok...
waktu UAN kmaren aja yang pake bocoran soal,(eh maksutx) bocoran jawaban hampir 90%++ bukan cuma 4:3 lagi, bahkan jawaban itu mungkin nilainya berkisar 90-100....
bayangkan ga ada bocoran,...mungkin temen-temen ane bakalan ga' lulus di matematika.(bukannya meremehkan, orang narasumber yang bilang)

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
sepertinya untuk metode fisika nya

untuk menghentikan vektor yang bergerak ke arah negatif, maka diperlukan vektor yang berlawanan arah yang besarnya sama atau lebih!

artinya kejahatan harus dilawan dengan kebaikan dengan nilai yang sama!

atau kalau untuk memnimalisasi dengan meningkatkan efisiensi carnot, mungkin nggak bisa sampai 100%, tapi paling nggak, bisa mendekati lah,...


Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
ah...itu sudah hal yang biasa kok...
bayangkan ga ada bocoran,...mungkin temen-temen ane bakalan ga' lulus di matematika.(bukannya meremehkan, orang narasumber yang bilang)
mungkin kah itu disebut kejahatan???
mungkin itu bisa dibilang membantu karena tidak merugikan orang lain.
namun jika untuk uan smp dan ujian masuk perguruan negeri itu malah akan merugikan orang banyak karena yg sudah belajar serius bisa kalah sama orang o'on.
nah ini baru kejahatan karena merugikan orang lain

sepertinya untuk metode fisika nya

untuk menghentikan vektor yang bergerak ke arah negatif, maka diperlukan vektor yang berlawanan arah yang besarnya sama atau lebih!
artinya kejahatan harus dilawan dengan kebaikan dengan nilai yang sama!

atau kalau untuk memnimalisasi dengan meningkatkan efisiensi carnot, mungkin nggak bisa sampai 100%, tapi paling nggak, bisa mendekati lah,...

wah bener juga nih... namun kalo bisa besar vektornya jgn sama kalo bisa yg lebih, ini artinya kita harus mengalahkan kejahatan dengan gaya yang besar dan secara langsung dan frontal gitu kah???

oia efisiensi mesin karno malah bisa sampai 200% atau bahkan 100000000% loh....

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
avatar yah pake foto asli donk kenapa sih... takut yah???
atau ada yang di tutup-tutupi???

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Kutip
oia efisiensi mesin karno malah bisa sampai 200% atau bahkan 100000000% loh....

udah ditunggu banyak orang tu di topic sebelah, cepet deh om!

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
mungkin kah itu disebut kejahatan???
mungkin itu bisa dibilang membantu karena tidak merugikan orang lain.
namun jika untuk uan smp dan ujian masuk perguruan negeri itu malah akan merugikan orang banyak karena yg sudah belajar serius bisa kalah sama orang o'on.
nah ini baru kejahatan karena merugikan orang lain

wah bener juga nih... namun kalo bisa besar vektornya jgn sama kalo bisa yg lebih, ini artinya kita harus mengalahkan kejahatan dengan gaya yang besar dan secara langsung dan frontal gitu kah???

oia efisiensi mesin karno malah bisa sampai 200% atau bahkan 100000000% loh....
aduh...saya jadi bingung, batas antara kejahatan ama kebaikan tu gimana sih, relatif begini, kalo' soal merugikan sih bisa iya bisa nggak, yang udah belajar juga merasa usahanya sia-sia(padahal emang ga ada perpindahan?? =P).

avatar yah pake foto asli donk kenapa sih... takut yah???
atau ada yang di tutup-tutupi???
harus dong ditutup-tutupi, kalo' fotoku dipajang dimana-mana, terus nanti banyak penggemar apa jadinya masa depan saya... ;D ;D

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
saya juga bingung antara batasannya, makanya dari kecil saya selalu memohon dan berdoa kepada Tuhan mohon diberi petunjuknya dan setitik ilmuNya.

sebagian petunjuk dan ilmuNya Allah itu ada pada kitab agama.

setiap malam sabtu dan malam minggu saya selalu berusaha keraas membaca, memahami dan menghapal kitab suci Al-Quran namun baru hapal dan menguasai setengahnya saja, Insya Allah secepatnya. tetapi buat tambahan ilmu saya juga membaca kitab-kitab suci dari agama lain.

tapi kalo menurut saya kejahatan adalah segala seuatu yang merugikan diri sendiri atau orang lain atau melukai hati seseorang.

NB.
avatarnya minimal pakai nama asli donk...
kesannya tuh kalo pakai nama samaran kayak masih anak kecil yang hanya bermain-main saja, atau ada yang ditutup-tutupi. yang normal-normal aja lah...


Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
Kutip
tapi kalo menurut saya kejahatan adalah segala seuatu yang merugikan diri sendiri atau orang lain atau melukai hati seseorang.
wahaha asek nih...kalo' gitu mbokep bukan kejahatan dong, orang laen ga dirugikan kok,nguplot fotonya dengan sukarela,makin banyak yang ngliat, dia makin dapet banyak duit(asumsinya yang official), diri sendiri juga kagak dirugikan,berarti ini jadi tindakan terpuji dong ;D ;D...mbokep ah...

Kutip
avatarnya minimal pakai nama asli donk...
kesannya tuh kalo pakai nama samaran kayak masih anak kecil yang hanya bermain-main saja, atau ada yang ditutup-tutupi. yang normal-normal aja lah...
ah, nama asli kan nama yang diberikan oleh orang tua tanpa meminta persetujuan dari sang anak, jadi kalo' anaknya maw nama laen t'serah dong.
enw nama asli gw "rama patria himawan", bukan nama yang gw anggep jelek kok sebenernya


Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
semalem karena lagi sakit, eh nonton film deh judulnya demolition man. disitu keren juga loh idenya dimasa depan semua orang di kasih biochip sehingga keberadaannya bisa di ketahui. dan tidak ada kejahatan atau perkataan yang kasar.

wahaha asek nih...kalo' gitu mbokep bukan kejahatan dong, orang laen ga dirugikan kok,nguplot fotonya dengan sukarela,makin banyak yang ngliat, dia makin dapet banyak duit(asumsinya yang official), diri sendiri juga kagak dirugikan,berarti ini jadi tindakan terpuji dong ;D ;D...mbokep ah...
ah, nama asli kan nama yang diberikan oleh orang tua tanpa meminta persetujuan dari sang anak, jadi kalo' anaknya maw nama laen t'serah dong.
enw nama asli gw "rama patria himawan", bukan nama yang gw anggep jelek kok sebenernya


bukannya di kitab suci melihat atau mengintip orang tanpa busana itu tidak boleh???
wah ketahuan nih rama suka nonton begituan yah... tobat men kiamat dah deket........ hati-hati nanti kambing perempuan bisa jadi pelampiasannya lagi... pelampiasannya sama apa aja terserah yang penting hilang tuh napsu, ASAL JANGAN SAMPAI MERUGIKAN ORANG LAIN, AWAS YE...

Offline manusiarender

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • seperti biasa, sedang mencoba menguasai dunia
wah bener juga nih... namun kalo bisa besar vektornya jgn sama kalo bisa yg lebih, ini artinya kita harus mengalahkan kejahatan dengan gaya yang besar dan secara langsung dan frontal gitu kah???

ga harus frontal lah... misal: ada orang mao brangkat ngerampk bank... kita ke rumahnya dan culik anaknya... hehehehe... lawan arah kan...
will.i.believe.the.sun

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
ga harus frontal lah... misal: ada orang mao brangkat ngerampk bank... kita ke rumahnya dan culik anaknya... hehehehe... lawan arah kan...


oke jg

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
Kutip
bukannya di kitab suci melihat atau mengintip orang tanpa busana itu tidak boleh???
ya itu kan dikitab suci, pada kenyataannya secara duniawi kan suka sama suka,jadi ga ada yang dirugikan dong...
Kutip
wah ketahuan nih rama suka nonton begituan yah.
kaga pernah nonton,(ya pernah si, sekali 2 kali) paling seringnya cuman baca doujinshi
Kutip
hati-hati nanti kambing perempuan bisa jadi pelampiasannya lagi
SEMBARANGAN AJA LU NYOLOT!!!
(iseng aja pengen pake' kata-kata kasar sumpeee!!) :P

oke jg
replynya pendek banget om, lagi ngebet ganti status di ForSa yah?(pemula,mahasiswa,dosen...)

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2683 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 24, 2008, 11:52:45 AM
oleh skuler
18 Jawaban
12210 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2009, 05:20:08 AM
oleh oyi
6 Jawaban
16121 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2010, 04:10:06 AM
oleh nandaz
19 Jawaban
10198 Dilihat
Tulisan terakhir November 29, 2012, 10:02:08 AM
oleh teddy
3 Jawaban
7085 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2013, 04:50:16 AM
oleh Idad