Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 30, 2021, 12:35:54 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139657
  • Total Topik: 10399
  • Online Today: 220
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 59
Total: 59

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: mari qt bahas bersama cara-cara kreatif untuk menghentikan kejahatan di dunia..  (Dibaca 26389 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline humaam dz.

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 128
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
gimna kalo ini..

teori relativitas einstein....

gimana kalo cara pandang orang2 terhadap beberapa hal adalah berbeda..

cara menanggapinya juga berbeda, kejahatan gak selalu dilihat sebagai kejahatan tergantung dari sisi mana orang melihatnya..
bgitu juga dengan kebaikan. tapi tetep aja..

ada juga hukum aksi=reaksi by Mr. Newton...

sebuah perilaku, termasuk baik atau buruk, adalah hasil dari sebuah aksi yang menimbulkan sebuah reaksi tersebut..
atau lebih gampangnya adalah hukum sebab akibat, setiap tindakan manusia mesti ada sebab yang mendasarinya...

sebenarnya yang perlu di perbaiki bukan hal baik atau buruknya.
tapi, cara berpikir manusianya agar bisa berpikir dan membuat reaksi yang 'tepat' dari aksi yang terjadi....
akan ada pengorbanan di setiap mimpi yang kita perjuangkan.

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
gimna kalo ini..

teori relativitas einstein....

gimana kalo cara pandang orang2 terhadap beberapa hal adalah berbeda..

cara menanggapinya juga berbeda, kejahatan gak selalu dilihat sebagai kejahatan tergantung dari sisi mana orang melihatnya..
bgitu juga dengan kebaikan. tapi tetep aja..

ada juga hukum aksi=reaksi by Mr. Newton...

sebuah perilaku, termasuk baik atau buruk, adalah hasil dari sebuah aksi yang menimbulkan sebuah reaksi tersebut..
atau lebih gampangnya adalah hukum sebab akibat, setiap tindakan manusia mesti ada sebab yang mendasarinya...

sebenarnya yang perlu di perbaiki bukan hal baik atau buruknya.
tapi, cara berpikir manusianya agar bisa berpikir dan membuat reaksi yang 'tepat' dari aksi yang terjadi....

iya tapi kita kan ada patokan untuk menentukan mana baik mana gak
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline manusiarender

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • seperti biasa, sedang mencoba menguasai dunia
iya tapi kita kan ada patokan untuk menentukan mana baik mana gak

kalau itu jahat dan baik kita jadikan relatif?
berarti yang penting dibahas bukan masalah keberpihakannya kan..
will.i.believe.the.sun

Offline humaam dz.

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 128
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
kalo baik dan jahatnya relatif kan kita bisa berpikir bahwa, kebaikan atau kejahatan itu tergantung dari sisi mana si pelaku melihat kan?

nah..

gimana kalo disini yang kita tau adalah kejahatan dan kebakan itu suatu hal yang mutlak?
patokan yang dijadikan penentu untuk sebuah kebaikan dan kejahatan. adalah seberapa bermanfaatnya tindakan tersebut bermanfaat bagi orang lain. jika bermanfaatnya dalam hal yang positif, maka itu kebaikan. dan jika negatif. itu kejahatan.

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • hsw weblog
ini maksudnya mau ngebahas socio-physics ya
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
wah saya sekarang ketemu caranya nih, cara mendeteksi semua manusia di suatu daerah

Offline humaam dz.

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 128
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
wah saya sekarang ketemu caranya nih, cara mendeteksi semua manusia di suatu daerah

gimana ?

Offline manusiarender

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • seperti biasa, sedang mencoba menguasai dunia
wah saya sekarang ketemu caranya nih, cara mendeteksi semua manusia di suatu daerah

maksut sampeyan?

Offline humaam dz.

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 128
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
Mr. Karno, yang anda maksud sebagai cara mendeteksi semua manusia di suatu daerah itu apa seperti menggunakan suatu alat pendeteksi semacam radar gitu?

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Msau menghentikan kejahatan? Gunakan device untuk mengatur semua gelombang otak manusia, agar mereka cuma bertindak sesuai apa yang diperintahkan, dan tidak akan melakukan apa yang dilarang. Seperti project SEED (GSD) atau rencana si pria cakar dalam GunXSword. Namun saat itu, apa beda manusia dan mesin?

Offline humaam dz.

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 128
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
bedanya kalo manusia masih punya daging dan otot, kalo robot gak punya...

mr. karno, mana caranya?

jadi penasaran nih..

kayak apa sih caranya...

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
oke deh
tapi setelah itu pikirin sendiri yah...

petunjuknya ada pada gelombang elektromagnetik

jika kita pancarkan gelombang ini dan menerima pada beberapa posisi dan dengan suatu transformasi pada komputer maka kita bisa memetakan situasi dan kondisi.

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
oke deh
tapi setelah itu pikirin sendiri yah...

petunjuknya ada pada gelombang elektromagnetik

jika kita pancarkan gelombang ini dan menerima pada beberapa posisi dan dengan suatu transformasi pada komputer maka kita bisa memetakan situasi dan kondisi.

Gak ngeh... Maksudnya seperti radar? Atau bagaimana?

Offline humaam dz.

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 128
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
oke deh
tapi setelah itu pikirin sendiri yah...

petunjuknya ada pada gelombang elektromagnetik

jika kita pancarkan gelombang ini dan menerima pada beberapa posisi dan dengan suatu transformasi pada komputer maka kita bisa memetakan situasi dan kondisi.


pancarkan dari mana?

menerimanya juga pake apa?

makssudnya beberapa posisi itu posisi seperti apa maksudnya?

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
aduh saya lg da somethink n,something to do sabar oke penjelasannya

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2683 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 24, 2008, 11:52:45 AM
oleh skuler
18 Jawaban
12210 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2009, 05:20:08 AM
oleh oyi
6 Jawaban
16121 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2010, 04:10:06 AM
oleh nandaz
19 Jawaban
10199 Dilihat
Tulisan terakhir November 29, 2012, 10:02:08 AM
oleh teddy
3 Jawaban
7085 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2013, 04:50:16 AM
oleh Idad