Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

September 28, 2022, 09:02:38 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 33
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 18
Total: 18

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

masalah KPK

Dimulai oleh parmin, Oktober 19, 2009, 09:13:53 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

parmin

KPK sekarang sudah tidak lagi terdengar gaungnya ??? tidak seperti tahun tahun sebelumnya, lembaga ini begitu terkenal dan ditakuti, >:D.ada apa dg KPK ???
[

soviet regarda

karena antasari sebagai orang yang berpikiran waras di kpk udah dibikin nga berkutik dengan kasus yang menimpanya sih..
biasa, dalam kehidupan politik indonesia setelah naik dan turunnya siharto..
kalo ada orang berpikiran waras pasti ga lama karirnya..
gusdur juga ditendang dari kekuasaan karena dia presiden yang berpikiran paling waras setelah soekarno..

parmin

  @SOVIET REGARDASAYA SETUJU DENGAN PENDAPAT ANDA,INI  PERMAINAN POLITIK,TINGKAT TINGGI.KAPAN INDONESIA NEGRIKU YANG KUCINTA INI BEBAS DARI KORUPSI????
[

soviet regarda

Jika rakyat sadar..
Membobol sistem yang mapan saat ini..
Kemudian membangun sistem yang baru..
Mungkinkah?

parmin

ssssttt jangan ngomongin tentang .......,skrg juga msh gawat.dan itu kayaknya belum akan terjadi dalam pemerintahan yang sekarang.
[

soviet regarda


parmin

pada waktu kerusuhan mei 1998,kayaknya itu pernah di gembor gemborkan teman teman mahasiswa.../kurang lebihnya
[

soviet regarda

yups..
sayangnya urung dilaksanakan..
jadinya ya reformasi tanggung seperti sekarang ini..
malah sistem politik gaya orba sekarang bangkit lagi..

parmin

yaaapss betul sekali,tapi suatu saat kemungkinan pastilah akan terjadi ;D ;D ;D
[

soviet regarda

amiiiin ya alloh ya robal alamin... :)

parmin

[

ghostdoors

ni gi sharing to.......????????? hehehehe.............. ;D ;D

yah itulah sistem negeri yg malang ini......................
tp sbenarnya dlm tubuh KPK jg tdk bersih2 amat....ya...setidaknya lumayanlah....... :)
"TIDAK ADA SEJARAH YANG TIDAK MENETESKAN DARAH DAN SETIAP PERJUANGAN MEMBUTUHKAN PENGORBANAN"

dewaruci

Benul Pak Dhe Ghostdoors, KPK emang ga bersih banget, udah disusupi oleh kelompok yang engga ngerti makna pembangunan manusia indonesia seutuhnya.

KPK udah bikin "lubang" untuk meledakkan ...../, makanya ada yang mempertimbangkan agar KPK harus dikebiri dengan dalih kerugian akibat ......../ akan sangat besar terhadap masa depan bangsa.

Pengebirian KPK tidak cukup membendung ....../ jika tidak ada perubahan berarti pada periode 2009-2014. Sebab "lubang" yang udah dibikin oleh KPK bisa diledakkan siapa saja.

soviet regarda

ya..setelah naik dan jatuhnya siharto apa sih instansi yang bersih di negara ini?

dewaruci

Harian Kompas mengutip pernyataan Bibit bahwa ada pihak-pihak yang marah terhadap hasil kerja KPK.
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

Dan kalau mau membaca-baca berita sebelum KPK diobok-obok, akan ditemukan pernyataan dari pejabat negara yang substansinya mengarah pada pengebirian KPK.